44 ❐ Aku Tidak Akan Kembali!

4.3K 854 50
                                    

Pada tengah malam, Yan Jie, yang memegang penjara mini di tangannya, berseru, "Tuan Xiao Le, bukankah itu terlalu kecil?" Dia mengira penjara setidaknya akan lebih besar dari kotak sepatu, tapi ternyata itu hanya ukuran kedua tinjunya yang disatukan.

"Ini untuk menghemat sumber daya. Semuanya diubah ukurannya setelah mencapai Dunia Bawah," jawab Le Yao dan melihat penjara kertas kecil yang telah ditempatkan di dalam kotak karton besar dan dipisahkan oleh partisi. Dia melanjutkan, "Total ada dua puluh penjara, yang seharusnya sudah cukup. Oh, aku lupa mengambil sesuatu. Tolong tunggu aku."

"Apa itu?" Xu Yao bertanya.

"Masih ada beberapa prajurit yang belum ingat hari ulang tahun mereka. Aku tidak bisa mengabaikan mereka. Akan sangat menyedihkan bagi mereka untuk melihat orang lain memakan dupa tapi tidak punya untuk diri mereka sendiri," kata Le Yao dan mengambil sebuah amplop. Kelihatannya berat, tapi tidak berisi huruf apa pun, "Aku meminta Leslie untuk mencari gambar yang sesuai dengan informasi orang-orang itu dan mencetaknya. Nanti, aku akan menggunakan ini untuk persembahan, bukan ulang tahun mereka."

"Kamu sudah bekerja keras." Xu Yao membantunya membawa kotak karton besar itu ke luar dan bertanya, "Haruskah kita pergi ke lereng bukit yang sama seperti yang kita lakukan tadi malam?"

"Tidak, aku harus mencari tempat yang lebih datar hari ini untuk memanggil jiwa-jiwa itu dengan kasus-kasus khusus. Ngomong-ngomong, apa kita juga bisa membawa meja?" Untuk membakar sesajen dengan menggunakan gambar, dia harus meletakkan dupa di toples nasi di depan foto di atas meja. Dia tidak bisa meletakkan foto-fotonya di tanah.

Xu Yao memerintahkan Yan Jie untuk membawa meja lipat. Meja lipat ini merupakan perangkat pendukung standar yang tersedia di setiap rumah mobile. Itu berukuran meja tunggal dan sangat nyaman untuk dibawa.

Le Yao melirik waktu, itu hanya beberapa menit lewat tengah malam.

Karena jumlah informasi yang perlu dimasukkan ke dalam light brain hari ini sangat besar, Xu Yao telah bergabung dengan tim pembaca data. Tiga orang membaca bersama, dan akhirnya berhasil mengubah data kelahiran 8000 tentara menjadi delapan karakter yang dibutuhkan sebelum tengah malam.

Untuk malam ini, mereka telah membawa serta lima puluh kerucut besar dan dua puluh penjara ke Gunung Fuhe. Mereka tidak segera melepaskan kerucut dupa, tapi mereka menurunkan Le Yao terlebih dahulu di sebuah gua yang terletak di sisi pasukan Serigala Terbang mayat hidup. Gua ini pernah diledakkan selama perang. Sebenarnya, itu tidak bisa disebut gua. Le Yao merasa lebih tepat menyebutnya 'lubang gunung'. Yang lebih nyaman, puing-puing di depan lubang gunung telah dibersihkan, dan ada beberapa pohon yang tumbuh di sekitarnya, yang akan melindungi Le Yao agar sedikit susah ditemukan.

Membawa tas kecil di tangannya, Le Yao melompat dan berkata pada Xu Yao, "Beri aku kotak dan mejanya."

Xu Yao melompat dengan kotak dan meja.

Le Yao: "Apa kamu tidak akan pergi menembak?"

Xu Yao: "Golnya tepat di sebelahku. Apa yang akan kulakukan dengan berada begitu jauh?"

Le Yao: "Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?! Serius sedikit!"

Xu Yao: "Jelas sekali, kamulah yang memikirkan hal-hal aneh."

Le Yao: "Kamu!"

Xu Yao menyiapkan meja dan berkata sambil tersenyum. "Tidak apa-apa. Aku hanya perlu mendemonstrasikan hal semacam itu sekali. Tidak perlu melakukannya dua kali. Kalau aku melakukan segalanya, apa yang akan mereka lakukan?"

Le Yao ber-hmm, dengan sedikit jengkel dan dengan sombong berkata, "Kalau kamu ingin melakukannya denganku, katakan saja, aku tidak akan menertawakanmu."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang