47 ❐ Dua yang Terpisah, Yin dan Yang

5.2K 924 145
                                    

Di bawah rasa yang hebat, nafas yang membara dan pelukan yang kuat, Le Yao tidak menghitung berapa kali mereka melakukannya dan bagaimana dia tertidur tadi malam, tapi dia samar-samar ingat setelah itu Xu Yao telah menghubungi seseorang dan mengatakan sesuatu, sebelum memberinya suplemen nutrisi dan membiarkannya tidur.

Tapi akan naif baginya untuk berpikir ini akan menjadi akhir...

Ketika Le Yao bangun, dia hampir tidak dapat berbicara, dan hampir segera berlutut ketika dia mencoba berdiri dari tempat tidur. Jika bukan karena reaksi cepat Xu Yao untuk menangkapnya, Le Yao pasti sudah jatuh ke lantai sekarang.

"Kamu.. apa kamu benar-benar manusia dan bukan binatang?" Le Yao bertanya dengan suara serak dan bernada tinggi sambil menatap suaminya. "Bagaimana kamu bisa tetap berdiri kokoh bahkan setelah semua itu?"

"Hmm? Bagaimana aku harus memberimu makan sampai kamu kenyang kalau aku tidak bisa berdiri kokoh?" Xu Yao tersenyum dan merasa lebih posesif terhadap Le Yao daripada sebelumnya. Ketika dia mengendus orang di pelukannya yang berlumuran feromonnya sendiri, kepuasannya langsung meledak dan suaranya menjadi lebih lembut. "Ngomong-ngomong, kita harus makan sesuatu, jadi aku meminta koki cerdas memasak bubur untuk kita. Olahraga kita menggunakan banyak energi, jadi kamu harus makan lebih banyak."

"Un, oke." Le Yao menyadari dia telah ditempatkan dengan hati-hati di sofa dan memandang Xu Yao dengan ragu. "Bukankah kita biasanya makan di meja makan?"

"Kursi itu akan terlalu keras untukmu, apa kamu pikir kamu bisa duduk di sana?"

Le Yao menggaruk kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa.

Dia makan bubur seafood yang dibuat oleh koki cerdas, serta salad sayuran, dan mengisi perutnya sepenuhnya. Dia tau heat Omega biasanya akan bertahan selama sekitar lima hingga tujuh hari. Meskipun Xu Yao telah benar-benar menandainya, dan mereka telah membentuk simpul, periode heat-nya belum berlalu.

Saat ini sudah terlalu siang, dan biasanya pada saat inilah Divisi Serigala Terbang sedang paling sibuk menurut jadwal militer mereka.

Xu Yao tau dia tidak dapat meninggalkan Le Yao selama periode ini karena saat ini Le Yao sangat sensitif dan rapuh. Jika dia tidak ada, Le Yao akan merasa tidak nyaman, sedih, dan bahkan cemas. Ini naluri Omega. Jadi, dia hanya berencana untuk melakukan semua pekerjaan hari itu di rumah, dan mencoba untuk menunda semua pengaturan yang bisa ditunda sampai nanti.

Masuk akal untuk menemani istrinya melewati periode heat, dan atasannya harus mengerti.

Untuk saat ini, urusan luar akan dikelola oleh Yan Jie dan beberapa anggota petugas cadangan. Setiap masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh mereka akan dilaporkan padanya.

"Bukankah kamu harus pergi ke Pusat Komando?" Le Yao melihat sudah lewat pukul sembilan dan Xu Yao masih belum pergi. Sebagai gantinya, dia memakai celana kasual rumahan yang memperlihatkan otot perut seksinya, dan hanya berjalan mondar-mandir dalam ruangan.

"Tidak, apa yang akan kamu lakukan kalau kamu membutuhkanku lagi, hmm? Siapa yang kemarin menangis seperti kucing dengan wajah menyedihkan? Aku memeluknya segera setelah aku sampai di sana, tapi dia tetap menyalahkanku karena tidak menemukannya cukup cepat."

"Diam!" Begitu Le Yao memikirkan kembali titik hitam dalam sejarahnya ini, dia tidak sabar untuk membenturkan kepalanya ke dinding. "Aku juga tidak menginginkan itu. Aku meminta Leslie untuk menemukanmu sejak aku merasakannya, tapi kamu tidak datang. Aku sudah berteriak lebih dari cukup sepanjang hari sehingga kamu harus memberikan komentar buruk. Aku tidak benar-benar mengeluh tentang apa pun secara khusus tentangmu, jadi kamu harusnya bahagia! Tapi, setelah apa yang terjadi kemarin, apa aku masih bisa kembali ke gudang dingin untuk membeli sayuran di masa mendatang?" Aku tidak tau apa aku harus tertawa atau menangis saat aku memikirkannya!

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now