40 ❐ Mode Publisitas Diri

4.9K 900 160
                                    

Setelah itu, Shang Ting benar-benar pergi dengan kursi goyang. Ketika dia pergi, dia tidak pergi dengan Shen Weilin, tapi dengan Ji Fengyu, Song He, Wang Feixia, Bei Hongli, Bai Yan, dan Zhang Yuan sebagai gantinya. Le Yao juga telah membakar lusinan kertas dan pulpen, lalu meminta mereka membantu mencatat data ulang tahun para prajurit setelah mereka tiba di Gunung Fuhe.

Ji Fengyu dan Song He telah akrab satu sama lain selama beberapa tahun, jadi tidak perlu meragukan partisipasinya. Bei Hongli telah pulih setelah dia bertemu kembali dengan istri dan anaknya, dan memperlakukan Le Yao sebagai dermawannya. Sekarang, apapun yang Le Yao katakan, dia pasti akan melakukannya. Bai Yan dan Zhang Yuan sepertinya mengikuti Song He secara membabi buta. Ke sisi mana pun Song He pergi, mereka mengikuti. Terlepas dari kenyataan Bei Hongli tidak suka banyak bicara, 'orang' lain berterus terang, dan mereka semua memberikan penegasan untuk mengikuti Shang Ting.

Ini metode tercepat dan paling efisien yang dapat dipikirkan Le Yao sejauh ini. Ji Fengyu dan yang lainnya akan mencatat data ulang tahun para prajurit tersebut. Kemudian, saat mereka akan membawakannya data di malam hari, dia akan menggunakan perintah suara untuk merekamnya ke light brain dengan bantuan Leslie.

Dalam sekejap mata, Shang Ting dan yang lainnya menghilang. Xu Yao, Tang Ye, dan Shen Weilin dibiarkan sendirian untuk membicarakan situasi saat ini di Gunung Fuhe.

Ada pun Le Yao, dia lebih sibuk. Xu Yao memanggil Yan Jie, yang segera datang. Duduk di dalam mobil hover Xu Yao, Le Yao menulis dan menjelaskan pada Yan Jie semua informasi yang diperlukan untuk membuat program perhitungan delapan karakter.

"Ada total 10 Batang Surgawi: Jia, Yi, Bing, Ding, Wu, Ji, Geng, Xin, Ren, dan Gui. Ada 12 Cabang Duniawi: Zi, Chou, Yin, Mao, Chen, Si, Wu, Wei, Shen, You, Xu, Hai. 10 Batang Surgawi dan 12 Cabang Duniawi digunakan untuk mencatat waktu kita dilahirkan. Keduanya digabungkan menjadi enam puluh unit. Jumlah ganjil dari Batang Surgawi dicocokkan dengan jumlah ganjil dari Cabang Duniawi, dan angka genap dari Batang Surgawi dicocokkan dengan angka genap dari Cabang Duniawi. Ada enam puluh kelompok, dari awal Jiazi hingga akhir Guihai."

"Tunggu sebentar. Aku akan membiarkan Mio memproses informasinya." Yan Jie menjadi sangat bingung, dan merasa apa yang dikatakan oleh Le Yao seperti buku dasar takhayul! Dia harus meminta asisten pintar untuk membantunya merekamnya.

"Jangan khawatir. Hanya saja, jangan membuat kesalahan." Le Yao berkata, "Kalau lusa.. Tidak, sekarang sudah lewat tengah malam. Seharusnya besok. Kalau kita harus berangkat seperti biasa besok, maka waktu kita akan sangat sedikit. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selama ini, tapi paling tidak, jangan berhenti membuat persembahan dupa untuk prajurit mayat hidup. Kupikir, kalau asisten cerdasmu benar-benar bisa membuat program kecil ini untuk menghitung delapan karakter, maka saat Jenderal dan aku pergi ke Vodapei, akan ada seseorang yang bisa memberikan dupa untuk mayat hidup di sini."

"Tapi, Tuan Xiao Le," kata Yan Jie. "Meskipun masalah Vodapei memang mendesak, sebenarnya, Jenderal tidak perlu pergi ke sana secara pribadi. Hanya saja Jenderal punya banyak pengalaman dalam membasmi serangga di sana, jadi Jenderal selalu menuntun kami ke sana. Sekarang, berada di sini lebih penting. Hanya kamu yang bisa menyelesaikan masalah prajurit mayat hidup di sini. Jadi, kupikir lebih baik kamu dan Jenderal untuk tinggal di Huaxia kali ini."

Yan Jie berpikir dia masih memiliki pemahaman tertentu tentang perilaku Jenderal. Tidak apa-apa baginya untuk pergi ke Vodapei jika dia tidak tau tentang prajurit mayat hidup. Tapi sekarang dia tau, itu masalah yang tidak mungkin diabaikan, dan Yan Jie percaya Komandan mereka tidak akan mengabaikannya.

Benar saja, Xu Yao kembali di tengah malam setelah beberapa diskusi dan memberi tau Le Yao, "Komandan sudah memutuskan untuk membiarkan Tang Ye membawa tim ke Vodapei, dan membiarkan kita berdua tinggal di sini untuk menyelesaikan masalah di sekitar Gunung Fuhe dulu."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang