Extra 04 ❐ Yan Jie & Yang Hengtian (selesai)

2.5K 477 68
                                    

Suatu hari, Le Yao bertanya pada Yan Jie tentang lamaran pernikahannya, "Lalu kamu setuju?"

"Kalau tidak?" Yan Jie sekarang lebih terbuka tentang kehidupan cintanya, terutama saat berdiskusi dengan Le Yao, daripada sebelumnya. Dia tersenyum sambil memakan makanan ringan buatan sendiri yang telah disiapkan oleh Le Yao.

"Karakterku terkadang agak aneh, tapi aku masih tau apa yang sebenarnya kuinginkan di hatiku. Sebenarnya, dia pernah bertanya padaku sebelumnya, saat kamu mengirimku ke rumah keluarga Yang, tapi menurutku itu terlalu mendadak, jadi aku mengatakan padanya aku akan memikirkannya saat itu."

"Kamu tidak mengira dia akan kembali secepat itu, kan?" Le Yao bertanya sambil tersenyum. "Aku juga dengar ini dari Xu dage-mu, kamu akan mengadakan pernikahan dalam beberapa bulan?"

"Yah, masih tiga bulan lagi. Saat itu semuanya sudah stabil, jadi aku berniat untuk mengambil cuti panjang," jawab Yan Jie.

Sebenarnya, Xu Yao sudah menyetujui lamaran pernikahannya hari itu juga, setelah Yang Hengtian berhasil melamarnya, tapi hanya saja dia dan Yang Hengtian belum menyelesaikan pendaftaran.

Terlepas dari siapa individu yang menjalani prosedur pencatatan pernikahan, mereka harus pergi ke Biro Urusan Sipil untuk menyerahkan formulir, yang ada di Tarot. Mereka akan membutuhkan enam atau tujuh hari dengan pesawat luar angkasa hanya untuk tiba. Selanjutnya, prosedur sebenarnya dan kemudian juga kembali ke Huaxia berarti semuanya akan memakan waktu yang cukup lama.

Sejak lamaran, Yan Jie akan mengadakan 'rapat pribadi' dengan Yang Hengtian di malam hari, dari waktu ke waktu. Itu agak nyaman karena dia bisa meminta Xu Yao atau Le Yao untuk memberikan layanan teleportasi mereka setiap kali mereka terlalu merindukan satu sama lain, dan tidak ada yang akan memperhatikan.

Tapi ini bukan metode yang layak jika mereka ingin mengajukan pendaftaran pernikahan mereka. Sangat mudah untuk meragukan jika mereka muncul di tempat seperti itu setelah hanya menghabiskan waktu yang singkat bersama, jadi mereka memutuskan untuk menunggu sampai sebagian besar pekerjaan yang diperlukan untuk Stasiun Ke-dua Divisi Serigala Terbang dan proyek rekonstruksi mereka selesai.

Dia telah melajang selama lebih dari 20 tahun. Bagaimana dia bisa begitu cemas menunggu padahal tinggal beberapa bulan lagi?

Sangat menyedihkan!

Pada awalnya, dia sama sekali tidak memikirkan tentang pernikahan, tapi setelah masalah itu disebutkan dan diselesaikan, dia sangat ingin menyambut kehidupan pernikahan lebih cepat. Pikiran untuk meninggalkan tanda khususnya pada orang yang dia sukai secara legal dan terbuka saja sudah terlalu memuaskan untuk diabaikan.

Dengan penampilan Yang Hengtian tentang pacaran malam itu dan reaksi Yan Jie terhadapnya, tidak mengherankan jika semua prajurit Serigala Terbang mengetahui tentang hubungan di antara mereka.

Terkadang, saat mereka berjalan bersama di halaman, seseorang bertanya, "Perwira Yan, apa ini pacarmu?"

Setelah mendengar pertanyaan itu, Yan Jie akan selalu merasakan sensasi menggelegak yang aneh muncul di dalam hatinya, dan kemudian dia akan tersenyum dan bersenandung sebagai penegasan. Ketika dia tersenyum, Yang Hengtian akan tertawa bersamanya. Kebahagiaan semacam ini sepertinya menular. Tanpa disadari, dia merasa kehidupan semacam ini sangat bahagia dan indah.

"Halo! Yan-ge?" Le Yao melambaikan tangan di depan mata Yan Jie. "Apa yang kamu pikirkan, ah? Kamu menunjukkan wajah penuh musim semi!"

"Uhuk! Tidak apa." Yan Jie mengatur kembali posisi duduknya. "Apa yang kamu bilang barusan?"

"Aku bertanya, kamu berencana pergi ke mana untuk bulan madu?"

"Aku belum memikirkannya. Mungkin, kita akan tinggal di Tarot sebentar setelah pernikahan dan kemudian kembali ke sini. Apa kamu punya saran bagus?"

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now