20 ❐ Letnan Jenderal Tang Ye

5K 968 32
                                    

Begitu Le Yao memasuki bangsal, dia melihat pria yang terbaring di kabin steril itu tidak hanya penuh dengan keluhan, tapi juga penuh dengan energi Yin. Alis dan jantungnya ditandai dengan roh jahat. Jika dia hanya dirawat sesuai dengan metode medis umum, dia tidak akan hidup paling lama empat hari.

Le Yao harus membantu orang ini, baik dalam menghadapi Xu Yao atau dari sudut pandang humanistik.

Tapi masalahnya, bagaimana cara tercepat untuk membantu orang ini!

Jika itu hantu biasa, akan mudah untuk dikeluarkan. Berikan saja dupa atau hal manis, itu akan pergi atas inisiatif sendiri. Tapi roh jahat berbeda. Mereka melakukan hal-hal buruk di dunia, atau mereka menderita ketidak-adilan yang hebat sebelum mereka mati. Alasan kenapa roh jahat disebut roh jahat karena mereka memiliki kejahatan di dalam hati mereka dan penuh kebencian terhadap dunia. Sulit bagi hantu seperti itu untuk diusir.

Ini belum mencapai hari ke-30 dalam kalender lunar, dan kuasnya belum diberkati. Kuasnya bahkan tidak bisa menangani hantu jahat semacam ini, apa lagi yang punya banyak keluhan.

Sumber keluhan orang ini dari orang mati dan Le Yao tidak tau hantu macam apa itu. Keluhannya begitu kental dan diperkirakan butuh waktu setengah bulan untuk melafalkan sutra tersebut untuk menghilangkannya. Tapi orang ini bahkan tidak punya waktu setengah bulan untuk hidup!

"Apa obat yang mereka berikan padanya bekerja?" Le Yao ragu-ragu untuk bertanya.

"Kenapa kamu bertanya?" Xu Yao menoleh dan menatap Le Yao dengan sedikit penyelidikan.

"Empat hari lalu, Paman Ming memberitahuku seseorang terluka dalam misi dan kamu datang menemuinya secara langsung. Kurasa itu mungkin orang ini." Le Yao berkata, "Tapi sudah empat hari dan lukanya masih terinfeksi. Bukankah itu sedikit tidak masuk akal?"

Sebagai divisi elit dari Kekaisaran Tarot, Divisi Serigala Terbang memiliki peralatan yang sangat bagus namun teknologi medis di sini masih belum dapat menyembuhkan luka yang meradang. Dapat dikatakan ada 'benda' yang tidak pasti yang merusak atau memblokir obat di kabin steril, sehingga obat tersebut sama sekali tidak bekerja pada orang tersebut.

Xu Yao memandangi istri kecil yang menganalisis dengan baik dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia benar-benar tidak tau istrinya memiliki kemampuan observasi yang kuat sebelumnya.

Le Yao sejujurnya ingin menanyakan sesuatu dari Xu Yao. Saat ini, dia sedang merenung dan sesekali melirik Xu Yao. Dia kemudian menoleh dan bertanya, "Siapa nama pria ini?"

Xu Yao berkata, "Tang Ye. Dia Letnan Jenderal Divisi Serigala Terbang dan juga xiongdi baikku."

Begitu Le Yao mendengar dia xiongdi baiknya, dia bertanya dengan ragu-ragu, "Kalau, kalau aku bisa membuatnya lebih baik segera, bisa tidak kamu menjanjikan sesuatu padaku?"

Xu Yao mengangkat alisnya. "Apa menurutmu kamu bisa membuatnya lebih baik?"

"Ya," kata Le Yao. "Aku tidak akan meminta banyak. Setelah aku membantunya, kamu hanya perlu membelikanku beberapa bahan buatan tangan di pusat perbelanjaan online di Xingdu. Kamu membayar material ditambah ongkos kirim. Bagaimana?"

Xu Yao memandangi wajah istrinya yang tampak serius tapi masih tidak percaya kata-katanya. "Oh, baiklah, pertama-tama, bagaimana kamu bisa membantunya?"

Setelah memikirkannya, Le Yao memilih cara yang paling mudah dan efektif untuk menjelaskan masalah tersebut. Dia berkata kepada Xu Yao, "Aku tidak tau apa dia pergi ke kuburan atau kuburan massal. Sekarang Letnan Jenderal Tang punya banyak keluhan dan energi Yin di tubuhnya. Kalau kita ingin dia menjadi lebih baik secepat mungkin, kita harus menyingkirkan keluhan dan energi Yin terlebih dahulu. Aku bisa menangani energi Yin ini sendiri, tapi kamu harus membantuku mengatasi keluhan ini, karena dia tidak punya banyak waktu untuk hidup."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang