07 ❐ Kembali ke Bumi

6.3K 1.1K 50
                                    

Menurut Xu Yao, dia bisa menonton 'Tarian Dewa' ini setidaknya 20 kali. Tapi faktanya, sebelum dia menontonnya untuk kedua kalinya, komunikatornya menerima panggilan video dari Le Yao.

Le Yao menggunakan kode yang didapatnya pada siang hari dan mengkliknya untuk menghubungi Xu Yao.

"Ada apa, sayang?" Kaki Xu Yao yang besar dan panjang bersandar dengan santai di atas meja teh lagi, dan dia tersenyum menggoda. "Merindukanku secepat ini?"

"Siapa yang merindukanmu?" Le Yao tidak bisa berkata-kata dan merasa Jenderal ini memiliki kulit yang sangat tebal. "Aku ingin bertanya kapan kita akan berangkat ke Planet Huaxia. Kalau kita tidak terburu-buru, bisakah aku mengembalikan sesuatu dulu?"

"Mengembalikan sesuatu?"

"Aku ingin mengembalikan semua barang yang ibu tiriku belikan untukku. Aku tidak menyukainya. Selain itu, aku tidak pergi ke Planet Huaxia untuk peragaan busana. Pakaian yang dia belikan untukku tidak cocok untuk dipakai di sana."

Dia tidak tau Jiang Xinduo memiliki hati yang licik. Sebagian besar pakaian yang dibelinya pakaian musim panas, dengan tidak banyak yang bagus di antaranya. Kebanyakan dari itu memiliki punggung terbuka atau super pendek. Itu modis dalam gaya, dengan paku sumbat dan lubang di tempat-tempat yang tidak dapat dikatakan, atau bahkan sama sekali tidak seperti pakaian yang pantas.

Tidak lama setelah Xu Yao pergi, Le Yao mulai berpikir untuk mengembalikan semua barang itu, dan kemudian berencana untuk mengambil uang itu untuk membeli apa yang sebenarnya dia butuhkan nanti. Bagaimana pun, dia telah mengemas cukup banyak pakaian untuk dikenakan di Huaxia.

Meskipun Xu Yao mengenakan seragam militer sepanjang tahun, dia orang yang memperhatikan penampilan, jadi dia tau tentang semua jenis merek besar. Bahkan jika Xu Yao tidak melihat dari dekat pakaian yang dibelikan ibu tiri Le Yao untuknya, dia tau pakaian dari merek tersebut tidak akan nyaman dipakai di Huaxia, jadi dia memutuskan untuk menemani Le Yao.

Karena itu, mereka pergi ke pusat perbelanjaan yang dikunjungi Jiang Xinduo, mengembalikan semua pakaian itu dan mendapat 167.000 yuan tunai. Sedangkan untuk produk perawatan kulit dan parfum, itu barang spesial, jadi tidak bisa dikembalikan.

Dengan menggunakan 167.000 yuan ini, Le Yao membeli sepuluh kuas dan selusin kertas beras dari supermarket. Tidak ada kertas rune khusus yang tersedia, jadi dia membeli kertas beras untuk digunakan dalam kaligrafi. Sedangkan untuk lonceng kuningan, dia tidak dapat menemukannya di supermarket, jadi sebagai gantinya, dia membeli peralatan yang digunakan untuk membuat mainan kerincingan buatan tangan anak-anak.

"...Apa kamu akan menyiapkan hadiah untuk bayi kita yang belum lahir?" Xu Yao memegang perlengkapan mainan di tangannya. Setelah membuatnya sesuai dengan desain, itu pastinya menjadi mainan dinosaurus biru kecil dan lucu. "Sangat berbudi luhur?"

"Siapa bilang aku akan memberimu bayi?" Le Yao menyambar kit bahan. "Ini untuk penggunaan lain."

"Itu hanya mainan. Apa kegunaan lain yang dimiliki selain menggunakannya untuk bermain dengan anak-anak?"

"Itu berhasil tau." Le Yao melanjutkan, "Ngomong-ngomong, apa kamu bisa mengirim ekspres dari Planet Tarot ke Planet Huaxia? Seandainya aku tidak bisa membeli sesuatu di Planet Huaxia, apa aku bisa membuka situs belanja Planet Tarot untuk belanja online?"

"Belanja online memang bagus. Tapi apa yang tidak bisa kamu beli di Planet Huaxia?" Xu Yao bertanya sambil tersenyum. "Cinnabar?"

Le Yao tetap diam. Tampaknya Xu Yao dapat dengan jelas melihat niatnya. Dia buru-buru memasukkan sesuatu ke dalam keranjang belanjaan, lalu pergi untuk membayarnya. Dia merasa telah membeli banyak barang, tapi tidak menghabiskan lebih dari seribu yuan.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now