26 ❐ Ide Berani

5.7K 1K 125
                                    

Paman Ming dan Yan Jie sedang bersiap untuk pergi tidur ketika mereka tiba-tiba mendengar suara seseorang berteriak di halaman sebelah. Mereka berpikir untuk pergi keluar untuk melihat-lihat, tapi mereka juga berpikir mungkin pasangan yang baru menikah itu hanya bertengkar.

Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi pasangan itu untuk berhenti. Tampaknya iblis besar mengalahkan dan menangkap malaikat kecil itu kembali ke rumahnya.

Kemudian keesokan harinya, istri sang jenderal muncul di kafetaria militer untuk pertama kalinya.

Kafetaria dan rumah sakit berada dalam dua arah yang berbeda. Rumah sakit berada di barat daya pemukiman, sedangkan kafetaria berada di barat laut. Tempat yang bisa menampung sepuluh ribu orang untuk makan pada waktu yang sama setiap hari tentu tidak kecil, tapi fitur terbesar dari bangunan itu adalah tembus pandangnya yang kuat. Ketika orang pergi ke tempat ini, yang bisa mereka lihat hanyalah hutan. Akibatnya, mereka bisa langsung masuk ke dalam hutan dan menghilang. Sangat ajaib!

Belakangan Le Yao tau kafetaria ini sebenarnya kapal bintang yang berlabuh di hutan.

Begitu Le Yao masuk, dia mencium semua jenis feromon milik Alpha lain. Baunya sangat dangkal dan tidak terlalu buruk saat dicampur bersama. Tapi baunya tidak sehebat Xu Yao. Aroma feromonnya sebetulnya seagresif aslinya, jika bau amis di sekujur tubuhnya sirna. Seperti api atau asap atau semacamnya. Le Yao tidak bisa menjelaskan apa itu sebenarnya. Bagaimana pun, yang dia rasakan hanyalah sedikit kerinduan saat dia bersamanya.

Jangan tanya dia kenapa dia begitu akrab dengan baunya, oke!

Begitu kedua pria itu masuk, para prajurit itu berbalik satu demi satu, dan kemudian berdiri dengan suara "shua" dan berteriak bersama, "Selamat pagi, Jenderal!"

Le Yao, yang mengamati sekelilingnya terkejut dan bergegas berdiri di samping Xu Yao.

Xu Yao berkata, "Selamat pagi. Duduk!"

Para prajurit duduk kembali ke tempat duduk mereka dan memandang Le Yao dengan rasa ingin tau dari waktu ke waktu.

Le Yao memilih makanan set dengan lebih dari beberapa pasang mata mengawasinya.

Alih-alih mengantri, makanan di sini disiapkan oleh chef dan ditempatkan di kompartemen makanan cerdas. Kompartemen makanan ada di kedua sisi setiap pintu, sedangkan makanan dibagi menjadi tiga set makanan: kecil, sedang dan besar. Ketika para prajurit masuk, mereka bisa mengambil makanan apa pun yang mereka suka.

Le Yao mengambil makanan kecil dengan setengah daging dan setengah sayuran, sedangkan Xu Yao memilih makanan besar. Setelah meminumnya, pasangan itu pergi ke satu ruang. Pada saat ini, semua pemimpin yang pernah dilihat Le Yao di lingkungan sebelumnya sedang duduk bersama di dalam. Mereka memiliki lingkaran hitam di bawah mata mereka dan tampak lelah.

Peristiwa pemanggilan jiwa sebelumnya mungkin membawa dampak besar bagi mereka, dan jelas mereka tidak mendapatkan istirahat yang baik dalam dua hari ini.

"Selamat pagi, Jenderal, Tuan Xiao Le." Semua orang di ruangan ini mengatakan itu hampir bersamaan.

"Selamat pagi semuanya." Le Yao tersenyum. "Aku senang bisa sarapan dengan kalian semua."

"Aku juga!" Zhang Xuwei berkata, "Kami sangat ingin belajar darimu, Tuan Xiao Le."

"Ah?" Le Yao sedikit bingung. "Apa yang ingin kalian pelajari?"

"Itu.." Kata Liu Yi, kepala Pengaturan Robot Berat, "Para xiongdi kami sudah membuat daftar beberapa pertanyaan tentang apa yang terjadi dalam dua hari ini. Karena kami tidak tau apa-apa tentang roh dan makhluk gaib, kami membutuhkan bantuanmu untuk memahami situasinya. Kalau tidak, kami tidak punya pengetahuan dasar dalam pikiran."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now