63 ❐ Menggunakan Trik Mereka Sendiri

4.1K 778 43
                                    

Ternyata alasan kenapa mukjizat disebut 'mukjizat' karena kemungkinan terjadinya sangat rendah. Alih-alih keajaiban terjadi, segalanya menjadi lebih buruk bagi Le Tianyu. Tidak ada yang tau siapa yang memulainya, tapi seseorang mengatakan meskipun dia dan Le Feishan jelas bukan ayah dan anak kandung, mereka mirip satu sama lain sampai taraf tertentu. Terutama telinga, daun telinga terlihat terlalu mirip, seolah diukir dari cetakan yang sama.

Undang-undang militer Kekaisaran Tarot dengan jelas menetapkan setiap personel militer aktif akan dihukum berat jika mereka melakukan perselingkuhan. Pernikahan militer dilindungi undang-undang, tapi pihak bersalah tidak. Tidak peduli apa yang melakukan pelanggaran anggota militer atau non-militer, yang selingkuh akan dihukum. Juga, orang 'lain' yang terlibat dalam perselingkuhan dengan orang dalam pernikahan militer akan dihukum juga.

Perbedaan usia antara Le Tianyu dan Le Yao tampaknya tidak terlalu jauh. Paling banter, mereka memiliki selisih satu atau dua tahun. Hmm? Aneh sekali. Bukankah ibu Le Yao meninggal karena penyakit ketika dia berusia dua tahun? Apa ada sesuatu yang tersembunyi dalam kesamaan Le Tianyu dan Le Feishan?

Namun, ini semua hanyalah tebakan yang dibuat oleh netizen di internet. Tidak ada bukti pasti untuk membuktikan Le Tianyu terkait dengan Le Feishan.

Xu Yao bertanya pada Presiden Liu, "Presiden Liu, apa kamu tau kalau ada obat yang bisa merusak hasil tes genetik atau darah seseorang, dan tidak akan ditemukan bahkan setelah dikonsumsi? Apa hal seperti itu ada?"

"Hmm? Bisa merusak hasil tes genetik dan hasil tes darah individu, ya.. Jenis obat yang tidak akan ditemukan setelah asupannya ada tapi sangat jarang." Presiden Liu mengerutkan kening, berpikir sejenak dan melanjutkan, "Tapi itu tergantung pada tes apa yang sedang dilakukan."

"Apa kamu bisa memberiku daftar dari semua obat-obatan tersebut?"

"Tentu, Jenderal. Sebentar."

Presiden Liu segera mendaftarkan semua obat untuk Xu Yao, dan tidak hanya memberikan nama obatnya, tapi juga nama perusahaan penelitian dan pengembangan, serta perusahaan manufaktur yang dapat memproduksi obat tersebut.

Xu Yao melihat daftar pada light brain dan menemukan memang ada sangat sedikit jenis, dan semuanya obat yang relatif khusus. Dia memerintahkan Leslie untuk menuliskannya dan mencari di internet untuk melihat apa ada gambar yang sesuai.

"Tidak." Le Yao menghela nafas saat dia melihat foto-foto yang ditemukan Leslie dan melanjutkan, "Aku akan menyembunyikan satu atau dua di antaranya kalau aku tau. Kamu tidak perlu repot untuk memeriksanya."

"Ini sudah cukup bagus sehingga kamu bisa mengingat begitu banyak detail. Selain itu, mungkin kalau kita memeriksanya lebih dalam, kita akan menemukan sesuatu."

"Sulit untuk dikatakan. Sebenarnya, kalau kamu memikirkannya sekarang, Le Feishan pasti memperlakukan Le Tianyu terlalu baik. Apapun yang dia katakan, pada akhirnya, aku putra kandungnya. Bagaimana dia bisa memperlakukan Le Tianyu lebih baik dariku? Meskipun Le Tianyu memang lebih baik dariku dalam beberapa aspek, putra yang luar biasa adalah putranya dan putra yang lebih rendah tetaplah putranya. Coba pikirkan, mungkinkah anak tiri lebih baik dari anak kandungmu?"

"Aku tidak perlu memikirkannya karena aku tidak akan punya anak tiri. Tidak ada yang bisa merayuku kecuali kamu."

Setelah mendengarkan kalimat ini, hati Le Yao mengembang dengan manis. Dia tersenyum, memeluk leher Xu Yao, dan mencium bibirnya, sebelum mereka pergi bersama.

Saat itu waktu makan malam jadi mereka pergi makan di kafetaria. Kemudian, Le Yao berencana untuk mampir ke bisnis Dunia Bawah dan melihat pencapaian Ji Fengyu sejak tadi malam. Dia tidak tau berapa banyak tamu dan berapa banyak panen yang didapat Ji Fengyu, tapi menurut perhitungan Le Yao, keuntungannya pasti sangat bagus.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now