59 ❐ Kamu Pembohong!

4.5K 808 22
                                    

Pada suatu malam, Le Yao memanggil Ji Fengyu dan Rong Gui. Le Yao tidak hanya berencana membangun hotel dan supermarket untuk Ji Fengyu, dia juga akan membangun penginapan untuk Rong Gui. Ketika saatnya tiba, apa mereka hantu modern atau kuno, selama mereka ingin tinggal, mereka dapat memilih tempat sesuai dengan preferensi mereka. Ada pun cara mengumpulkan uang untuk layanan ini, itu sangat mudah ditangani. Perak, emas, batu mulia, barang antik dan bahan obat berharga semuanya dapat digunakan selama itu berharga bagi kehidupan.

Hantu tidak memiliki entitas fisik, jadi mereka tidak dapat membawanya meskipun mereka memiliki sesuatu? Jangan khawatir! Le Yao memiliki tim konfirmasi khusus yang dapat memastikan apa hal itu nyata atau tidak. Begitu mereka dipastikan nyata dan mayat hidup menyetujui kesepakatan, seseorang akan menggali itu dari bawah tanah!

Sebelumnya, Le Yao hanya memiliki Ji Fengyu. Namun kini, selain dirinya, dia juga dibantu oleh Song He dan Wang Feixia. Kemudian, beberapa hantu lainnya juga direkrut, termasuk Bei Hongli, Bai Yan, dan Zhang Yuan.

Itu juga kebetulan Song He telah membuka jaringan supermarket sebelum dia meninggal, sementara Bei Hongli sebelumnya mengelola sebuah hotel. Keduanya sangat berpengalaman di bidang manajemen ini. Le Yao menemukan meskipun Song He tampak kasar dan hemat sementara Bei Hongli sangat teliti, keduanya memiliki IQ yang sangat tinggi, yang penting sebagai penolong yang hebat.

Ada pun Ji Fengyu, Bai Yan, dan Zhang Yuan, mereka sudah tidak bisa menghitung berapa banyak mayat hidup yang mereka ketahui selama beberapa ratus tahun terakhir. Mereka sangat ahli dalam merekrut prajurit dan membeli kuda. Wang Feixia juga mewarisi bisnis keluarganya, yang merupakan bisnis makanan, ketika dia masih hidup. Restoran Dunia Bawah sepertinya layak.

"Apa gunanya restoran Dunia Bawah?" Ji Fengyu sedikit bingung. Kamu bisa membuka hotel dan menyewa kamar, tapi restoran? Apa kamu sungguh-sungguh menjual beras?

"Setiap malam, prajurit kita akan makan di kafetaria. Kalau mayat hidup ingin makan, mereka bisa memesannya sesuai dengan resep yang disediakan dan kemudian menambahkan preferensi mereka sendiri, lalu kita bisa membakarnya untuk mereka!" kata Le Yao. "Ini sangat sederhana. Selain itu, aku tidak perlu melakukan ini di belakang suamiku lagi, jadi sangat nyaman."

Saat ini, Xu Yao sedang berada di ruang belajar, dan dia tau istrinya sedang mengadakan rapat penting dengan saudara hantunya di ruang tengah.

Ketika namanya disebutkan, Xu Yao mendongak dari dokumen yang dia baca dan melirik istrinya.

Wang Feixia berkata, "Ini bisa dilakukan. Lalu, aku akan membuat daftar semua rasa dupa yang tersedia, lalu mereka bisa memilih mana yang ingin dibakar!"

Le Yao tersenyum. "Ya, itu bagus. Nanti, kalau kita punya lebih banyak petugas, kita bisa membuka pusat perbelanjaan untuk menjual pakaian dan persediaan."

Bei Hongli berkata, "Un. Saat ini, ada banyak hantu di Dunia Bawah dan permintaan persembahan sangat tinggi. Tapi hanya ada permintaan, dan hampir tidak ada pasokan. Sejauh yang kutau, sebagian kecil dari hantu pada masa-masa awal sudah mengumpulkan banyak materi, yang cukup bagus. Tapi, sisanya pada dasarnya berkeliaran, hidup tanpa tempat tetap."

Bisa dibayangkan kalau Le Yao berhasil melaksanakan rencananya, seberapa menguntungkan bisnisnya di masa depan?

"Baiklah, mari kita cari tempat yang tepat dulu. Lokasi tidak boleh terlalu dekat dengan kamp Divisi Serigala Terbang, agar tidak mempengaruhi pekerjaan normal mereka dan prajurit lainnya. Kalian bisa melihat-lihat dan menemukan tempat yang cocok untuk hotel. Lebih bagus di ruang datar dan terbuka."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now