60 ❐ Menyerang Balik Forum

4.1K 783 27
                                    

Xu Yao hanya menggoda Le Yao ketika dia mengatakan dia tidak dapat menampilkan fotonya. Dia hanya ingin melihat istri kecilnya menjadi imut saat cemberut karena marah. Sedangkan untuk fotonya yang 'tampan', tentu saja bisa ditampilkan. Jika dia tidak ingin foto tertentu ditampilkan, dia akan meminta Le Yao untuk menciumnya sekali, dan jika itu masih belum cukup, dia akan bertanya dua kali. Akankah Le Yao menciumnya beberapa kali agar fotonya bisa ditampilkan?

Benar-benar pria yang sulit diatur!

Di sisi lain, Le Yao dengan ganasnya memarahi suaminya di dalam hatinya karena telah licik sedemikian rupa, dan menyingkirkan jimat Tianyan yang baru saja dia gambar.

Dia jarang menggunakan jimat Tianyan akhir-akhir ini, karena jimat itu terlalu berharga dan sulit untuk digambar, jadi dia mencoba menyimpannya untuk keadaan darurat. Dia juga kadang-kadang memberikannya pada Han Mo, sehingga dia bisa bertatap muka dengan Shen Weilin. Bagaimana pun, sekarang mayat hidup dapat dengan mudah bertukar informasi dengan prajurit yang masih hidup menggunakan abu dupa.

Setelah menyingkirkan jimat itu, Le Yao melihat barang-barang yang telah dia cetak malam sebelumnya. Restoran berbentuk kue tiga lantai, hotel setinggi 28 lantai, dan penginapan kayu antik tiga lantai. Nama restorannya 'Le Xi Lai', hotel itu juga disebut 'Le Xi Lai', dan nama penginapannya juga 'Le Xi Lai'. Le Yao akan membuat ketiga kata ini mewakili mereknya sendiri. Di masa depan, semua orang akan mengenali dan mengasosiasikan bisnis ini dengan identitasnya, jadi hidupnya akan jauh lebih mudah di Dunia Bawah!

"Nama merek menggunakan nama belakangmu? Apa ini akan baik-baik saja, Tuan Xiao Le?" tanya Yan Jie. Lagi pula, itu akan digunakan di Dunia Bawah.

"Tidak masalah, bagaimana pun, tidak ada ketidak-setujuan." Le Yao mengemasi bahan pelajaran yang dia butuhkan untuk kelas xuanshu. Hari ini, Xu Yao punya sesuatu harus dilakukan, jadi dia mengirim Yan Jie untuk menjemputnya. Faktanya, Le Yao tidak menganggap penjaga diperlukan, tapi sekarang, semua orang di divisi menganggapnya sebagai hewan super langka yang perlu dilindungi dengan ketat.

"Apa yang akan kita bicarakan hari ini?" tanya Yan Jie.

"Kitab suci." Le Yao melanjutkan, "Aku akan memberi tau kalian apa yang pertama, dan kemudian kalian akan membacanya setiap pagi dan malam seperti yang kukatakan. Ini baik bagi kalian untuk membacanya, karena ini akan membantu kalian mencapai keadaan tanpa pamrih lebih cepat."

Sejak percobaan pertama mereka dalam berintegrasi dengan alam, kelima murid tersebut akan meluangkan waktu untuk 'bermeditasi' setiap hari. Meskipun mereka belum dapat sepenuhnya menyadari keadaan tanpa pamrih seperti yang dikatakan Le Yao, kemampuan mereka untuk menetap telah meningkat sejak pertama kali. Sekarang, Presiden Liu hampir dapat mencapai level yang telah dicapai Xu Yao pada hari pertama, dan kemajuan Xu Yao bahkan lebih menakjubkan. Terkadang, Le Yao merasa Xu Yao telah melakukan hal-hal seperti itu sebelumnya.

Dia tidak bisa mengatakan kenapa dia merasa seperti itu. Dia hanya mengamati Xu Yao sangat cepat dalam mempelajari hal-hal ini. Sepertinya dia tidak sengaja mengajar murid terbaik. Xu Yao biasanya hanya perlu mendengarkan pelajaran satu kali, dan kemudian merenungkannya sendiri, sebelum segera mencapai hasil.

Le Yao bahkan curiga Xu Yao pernah menjadi xuanzhu metafisika di kehidupan terakhirnya. Jika tidak, bagaimana kecepatan belajar Xu Yao bisa lebih cepat dari miliknya? Ketika dia mempelajari subjek ini tahun itu, Shifu-nya berkata dia seorang jenius langka yang muncul sekali dalam seratus tahun. Namun, Xu Yao bahkan lebih brilian!

Dalam perjalanan ke Pusat Komando, Le Yao bertanya pada Yan Jie, "Ngomong-ngomong, suamiku bilang padaku, dia sudah memintamu untuk mengembangkan situs web tentang Huaxia. Aku ingin bertanya padamu, apa akan ada bagian pribadi di situs web?"

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now