23 ❐ Imajinasi Subversi

5.2K 1K 46
                                    

Sudah tengah malam ketika Le Yao dan Xu Yao tiba di rumah. Mereka benar-benar melihat perubahan luka Tang Ye dengan mata telanjang mereka dan pasti akan pulang setelah dia tampak membaik. Sesampainya di rumah, mereka tidak langsung istirahat atau langsung tidur, tapi mempersiapkan hal-hal untuk esok harinya.

Untuk menggambar rune pada jimat, kamu perlu mengundang Dewa untuk memberikan berkat padanya. Dan untuk mengundang mereka, kamu benar-benar membutuhkan dupa. Jadi Le Yao tidak hanya membuat aneka bubuk wangi, tapi juga merebus lem dari dasar beras ketan. Dia sangat sibuk untuk malam itu.

Adapun Xu Yao, ketika hal besar terjadi, dia secara alami ingin mendiskusikan masalah ini dengan bawahannya. Jenderal tidak beristirahat, apa lagi bawahannya. Meskipun dia tidak bisa memberi tau orang-orang ini tentang masalah Le Yao secara mendetail, ada beberapa orang istimewa di Planet Huaxia yang paling dia percayai, jadi dia memberi tau mereka.

"Xu-ge, maksudmu apa planet ini benar-benar punya mayat hidup?" tanya Zhang Xuwei, kepala Pengaturan Robot Ringan.

"Ya, aku tau hal ini sulit dimengerti." Xu Yao berkata dengan tenang, "Aku akan membiarkanmu melihatnya secara pribadi dalam dua hari. Kemudian kamu akan tau apa itu benar atau tidak."

"Tapi ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi di seluruh divisi kita, walau kita sudah berada di sini selama beberapa tahun. Sebelumㅡ"

"Ini bukan yang pertama kali, ini hanya pemecahan yang pertama." Ketika Xu Yao tau masalah ini terjadi setelah Le Yao datang, dan pertunjukannya malam ini juga membuat orang curiga, tidak dapat dihindari para bawahan memiliki segala macam keraguan padanya. Tapi dia yakin mereka akan mengerti di masa depan. Mereka bukan hanya orang biasa yang mengikutinya sampai sekarang.

"Menurutku itu bukan hal yang baik." Kali ini, Paman Ming berkata, "Pikirkanlah, kita sudah tinggal di sini selama beberapa tahun dan ditugaskan untuk mencari "Heart of the Sparrow". Kita sering menjumpai beberapa fluktuasi energi yang tidak normal. Hanya sebagian kecil saja yang terjadi pada siang hari, dan sebagian besar terjadi pada malam hari. Tadi, sang Jenderal juga bilang orang mati hanya akan keluar pada malam hari. Apa ada kemungkinan fluktuasi itu terkait dengan orang mati? Bagaimana lagi fluktuasi itu akan hilang segera setelah matahari terbit?"

"Tebakan Paman Ming mirip dengan tebakanku. Singkatnya, tidak ada yang benar-benar baik, tapi juga tidak akan terlalu buruk. Untuk saat ini, tampaknya masih ada lebih banyak manfaat bagi kita, jadi kalian tidak perlu terlalu bertentangan," kata Xu Yao.

"Aku mengerti." Liu Yi mengangguk.

"Bagaimana dengan yang lain?" Xu Yao bertanya.

"Mengerti!"

Xu Yao bangkit dan berkata, "Oke, aku pergi dulu. Istri kecilku seharusnya masih mengerjakan sesuatu untuk membangunkan kedua penjaga besok. Aku harus kembali dan membantunya."

Zhang Xuwei bertanya, "Jenderal, apa aku bisa membantumu?"

Xu Yao hendak mengatakan tidak, tapi sebelum dia sempat bersuara, terdengar suara tak berdaya dan menyedihkan dari luar, "Jenderal.. Jenderal, apa kamu sibuk? Bisa tidak kamu keluar dulu?"

Xu Yao segera bangkit dan keluar, "Ada apa?"

Le Yao menggaruk wajahnya yang penuh dengan bekas merah kecil. Dia melihat Paman Ming juga keluar bersama wakil kepala pengaturan lainnya dan berkata dengan malu-malu, "Maaf mengganggu pertemuanmu. Itu.. ada ular di dalam rumah. Kamu bisa membantuku mengusirnya dulu? Ular itu diam di dapur dan aku tidak bisa melakukan apa-apa."

Tidak peduli seberapa menakutkan hantu itu, dia tidak takut padanya. Tapi bahkan hantu paling menakutkan di dunia bawah masih tidak bisa dibandingkan dengan ular! Ah, menakutkan!

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang