37 ❐ Heart of The Sparrow

4.8K 924 45
                                    

Guan Xuefeng adalah Jenderal Angkatan Udara, Komandan Korps Angkatan Militer ke-12, dan guru Xu Yao. Ketika Huaxia telah diserang oleh pasukan Sarna, Guan Xuefeng sangat merekomendasikan Xu Yao pada pihak berwenang di atas, yang menyebabkan situasinya saat ini.

Meskipun Xu Yao sendiri luar biasa, tanpa rekomendasi Komandan, mendapatkan kesempatan seperti ini tidak akan mungkin terjadi. Tapi bagaimana pun, sebagai perwira tinggi, dengan memilih Xu Yao, Guan Xuefeng tidak diragukan lagi telah berhasil memukul paku di kepala*).

*) memukul paku di kepala: mengacu pada melakukan atau mengatakan sesuatu yang benar.

Kali ini, Guan Xuefeng akan menginjakkan kaki di Planet Huaxia untuk melakukan inspeksi terhadap para prajurit, serta untuk melihat Le Yao.

Mengenai kemampuan khusus Le Yao, setelah beberapa pertimbangan, Xu Yao telah memberikan informasi tersebut pada Guan Xuefeng. Ini bertujuan untuk memulihkan reputasi masa depan Le Yao dengan sengaja, dan memastikan pertumbuhannya di masa depan akan berjalan lancar. Tidak jarang seseorang dengan niat buruk, yang mengetahui kemampuan unik Le Yao, mencoba menyerang Le Yao.

"Apa kamu benar-benar harus membubuhkan bedak di wajahmu?" Le Yao berkata, "Kelihatannya sedikit.. Aku akan menggigit ringan kalau aku tau." Le Yao mencoba yang terbaik untuk menyembuhkan bekas luka, bahkan pergi ke Presiden Liu untuk meminta salep, tapi bekas gigitan itu menolak untuk segera pulih. Itu benar-benar terlihat seperti potongan daging babi, dan menyebabkan dia bingung apa harus menangis atau tertawa.

"Jangan khawatir. Sudah seperti ini." Xu Yao pria berkulit tebal. Dia tidak lagi peduli jika orang atau bahkan gurunya yang dulu melihatnya. Dia mengenakan setelan tabir surya dan siap menjemput gurunya.

"Lalu, kalau Komandan bertanya, apa yang akan kamu katakan?"

"Apa yang kamu ingin kusampaikan? Aku akan bilang yang sebenarnya, tentu saja." Xu Yao menambahkan, "Aku akan bilang kalau aku punya kelinci putih kecil, sangat lucu dan menggemaskan, tapi juga sangat seksi dan agresif."

"Tidak mungkin! Aku akan kehilangan mukaku!" Bagaimana aku bisa terus punya reputasi yang baik kalau kamu bilang begitu pada Komandan yang datang ke rumah kita untuk makan malam?!

Xu Yao mengganti sepatunya dan berdiri di depan pintu, menunjuk ke wajahnya.

Kamu menjarah rumah yang terbakar lagi!*)

*) untuk mendapatkan keuntungan dari kemalangan seseorang.

Tapi Le Yao masih mendekat dan menciumnya. "Katakan padaku apa yang akan kamu katakan nanti, agar kita bisa menyesuaikan pernyataan kita."

Xu Yao tersenyum dan mengusap kepalanya sambil berkata dengan acuh tak acuh, "Sayang, aku akan menjawab dengan jujur."

Le Yao berseru, "Kamu? Jujur? Kamu jujur? Kamu orang paling pengkhianat yang pernah kulihat!"

Le Yao benar-benar ingin melemparkan buah persik di tangannya ke arahnya. Tapi, dia pikir itu akan terlalu boros, jadi dia mencuci dan memakannya.

Xu Yao, Tang Ye, dan Yan Jie sudah berada di dalam mobil hover. Xu Yao tidak pernah melepas topinya, jadi Tang Ye dan Yan Jie hanya bisa melihat matanya. Karena mobil hover akan segera tiba di pelabuhan, mereka tidak meragukan apapun. Mereka terutama khawatir tentang masalah Komandan yang tiba-tiba datang untuk pemeriksaan.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang