98 ❐ Terekspos

3.3K 624 27
                                    

Xu Yao menduga ada tiga kemungkinan alasan kenapa Le Feishan datang ke Divisi Serigala Terbang di Huaxia.

Salah satu kemungkinannya, bersembunyi dari mantan suami Jiang Xinduo agar tidak dihantui olehnya setiap malam.

Yang ke-dua, menyelamatkan Wan Deqing. Meskipun Wan Deqing telah ditangkap, ayahnya, Wan Chengze masih dalam pelarian. Karena Le Feishan berani mempercayakan Le Tianyu ke dalam penjagaan Wan Chengze, dia pasti memiliki pemahaman tentang banyak rahasia Le Feishan. Karena itu, bukan tidak mungkin dia menggunakan itu untuk memeras Le Feishan.

Ke-tiga, dia di sini untuk Le Tianyu.

Meskipun orang lain tidak tau tentang keberadaan Le Tianyu, Wan Chengze pasti tau. Jika Le Feishan telah mendengar informasi dari Wan Chengze dan dengan demikian datang untuk mencoba menyelamatkan Le Tianyu, atau bahkan hanya membuatnya 'menghilang', maka Le Feishan akan menjadi ancaman yang jauh lebih kecil.

Dalam perjalanan mereka ke tempat Wan Deqing ditahan, Kaisar Kunta kebetulan memperhatikan pikiran Le Feishan tampaknya menyimpang dan bertanya dengan santai, "Jenderal Le, kamu baik-baik saja?"

"Terima kasih atas perhatianmu, Kaisar. Aku baik-baik saja. Hanya, kami baru berpisah sebentar dan aku sudah merindukan cucu kecilku. " Dia melirik Xu Yao saat mengatakan ini, membuatnya seolah ada pesan tersembunyi dalam kata-katanya yang disampaikan pada Xu Yao.

Senyuman asal-asalan di mata Xu Yao langsung berkurang tiga derajat.

Benar saja, Kaisar Kunta memperhatikan arus bawah dan ketegangan di antara keduanya, tapi pikiran pertamanya adalah tentang perilaku Jiang Xinduo dan Le Tianyu terhadap Le Yao, jadi, pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Dia merasa itu mungkin hanya masalah keluarga biasa.

Rombongan akhirnya tiba di tempat di mana Wan Deqing ditahan.

Tempat ini berjarak 200 meter dari tempat latihan Pengaturan Robot Ringan. Ada lima robot besar yang saling terhubung satu sama lain, dengan koneksi internal lebih lanjut yang mengarah ke area istirahat dan zona medis.

Selama operasi normal sehari-hari, prajurit Pengaturan Robot Ringan yang terluka secara tidak sengaja atau perlu istirahat setelah pelatihan akan datang ke sini. Itu relatif dekat dengan tempat latihan membuatnya lebih nyaman untuk pergi ke rumah sakit.

Wan Deqing saat ini ditahan di dalam salah satu robot ini. Dia telah disuntik dengan obat pelemas otot, membuatnya kehilangan semua kekuatannya. Belum lagi tidak bisa melarikan diri, dia bahkan tidak bisa menggerakkan jarinya dengan mudah.

Le Feishan tampaknya sedikit ragu-ragu tepat ketika pintu akan dibuka, tapi dia tidak dapat memikirkan alasan yang masuk akal untuk undur diri dari pertemuan ini.

Dia berdiri dengan kaku di samping Kaisar Kunta. Tangannya tanpa sadar telah terlipat menjadi satu, dan tangan kanannya perlahan mencubit tangan kirinya berulang kali, seolah dia mencoba untuk menghilangkan sebagian dari stresnya pada hasil potensial dari situasi yang akan datang.

Pada saat inilah Xu Yao meminta Leslie membuka pintu. Dari posisinya di sisi lain Kaisar Kunta, dia menatap Tang Ye dan bertanya dengan sederhana, "Kaisar, apa kamu akan membawa Wan Deqing bersamamu ke Tarot saat kamu pergi?"

Kaisar Kunta menjawab, "Tidak. Kenapa aku harus membawa makhluk yang tidak tau terima kasih ini bersamaku?"

Dia melihat orang berwajah pucat duduk di kursi di belakang pintu yang perlahan naik. "Jenderal Xu, apa yang ingin kamu lakukan dengannya?"

"Pada awalnya, kalau bukan karena salah satu anak buahnya menyamar sebagai Bibi Yu, yang merupakan salah satu orang tepercaya Le Yao, memanfaatkan kekacauan untuk mendekatinya dan kemudian menyerangnya dengan senjata sonik, Le Yao tidak akan melahirkan secara prematur. Jangan lupa juga tentang stres yang ditimbulkan dan kekhawatiran Le Yao yang tak henti-hentinya akan masalah apa pun yang mungkin bisa terjadi pada anak-anak setiap hari sejak saat itu," kata Xu Yao.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah Kecilحيث تعيش القصص. اكتشف الآن