72 ❐ Pukulan Menyeluruh

3.5K 785 84
                                    

Kecuali pasangan ibu dan anak -Permaisuri- yang sudah lama tidak bertemu satu sama lain, semua orang berbicara dengan suara rendah. Jadi ketika Xu Yao berteriak dengan suara nyaring dan marah, semua orang langsung menatap Aldrich. Mereka melihat Aldrich, yang baru saja berbicara dengan Le Feishan, memegangi lehernya dengan kedua tangan. Wajahnya benar-benar merah, dan sepertinya dia akan dicekik sampai mati di detik berikutnya. Jenderal Davis, yang berada di sampingnya, mencoba menarik 'tangan pria' itu dari leher putranya, tapi ternyata itu tidak berguna! Dia tidak bisa menyentuh orang lain sama sekali! Semakin keras dia mencoba untuk menarik, semakin tinggi anaknya melayang, bahkan sampai dia ditarik bersama dengan anaknya!

*t/n: Permaisuri sebenarnya seorang pria Omega.

Dari lantai dua, Marsekal Agung Koncz melihat cucunya dicekik sampai mati dan dengan marah berteriak, "Xu Yao! Apa artinya ini?"

Kaisar Kunta mengerutkan dahi dan bertanya, "Jenderal Xu Yao, apa yang dikatakan Jenderal Aldrich Davis?"

Xu Yao tidak menjawab pertanyaan Marsekal Agung Koncz, tapi langsung menjawab pertanyaan Kaisar Kunta, "Kaisar, baru saja Jenderal Aldrich bilang dia akan menghapus tanda istriku dan membiarkannya bertugas di Angkatan Militer ke-17 mereka. Maaf, menjadi sulit bagiku untuk mengendalikan emosi setelah mendengar kalimat seperti itu."

Lao Davis sebenarnya telah mendengar dengan jelas kata-kata yang diucapkan putranya, tapi dia dengan keras tidak setuju, "Omong kosong! Dia duduk sangat jauh darimu! Kamu tidak mungkin mendengar apa yang dia bilang!"

Xu Yao jelas tidak membiarkan hantu berpakaian rumah sakit menjatuhkan Aldrich. Dia berkata dengan dingin, "Aku tidak bisa mendengarnya, tapi orang lain bisa."

Le Yao cukup terkejut dengan kejadian tak terduga dari Aldrich yang dicekik. Namun, penampilan luarnya menunjukkan dia tampak sedikit takut saat memegang lengan Xu Yao dengan gelisah.

Setelah mendengar ini, jangankan Xu Yao, bahkan Kaisar Kunta dan Permaisuri menjadi sangat marah. Kaisar Kunta memberi isyarat pada Xu Yao untuk membebaskan Aldrich terlebih dahulu. Melihat Xu Yao mengangguk ke hantu bermata merah untuk menyampaikan perintahnya, dia kemudian bertanya dengan tenang, "Jenderal Aldrich, bisakah kamu menjelaskan? Apa yang kamu maksud dengan menghapus tandanya?"

Aldrich Davis tidak bisa menahan amarahnya karena dicekik, tapi dia tidak berani mengabaikan kata-kata Kaisar. Dia terhuyung saat dia berdiri dan tergagap, "Kaisar, dia.. mereka telah memfitnahku."

Xu Yao memandang Le Feishan dan bertanya, "Ayah mertua, apa aku memfitnah dia?"

Le Feishan terkejut dipanggil menggunakan label 'ayah mertua', dan ketika dia memikirkan tentang apa yang akan dia katakan, dia melihat hantu berpakaian rumah sakit menatapnya dengan senyum mengejek di bibirnya. Sebelumnya, Xu Yao telah meminta hantu ini untuk tidak mengikuti mereka, jadi Le Feishan mengira dia tidak benar-benar mengikuti mereka. Siapa yang sangka dia akan tiba-tiba muncul dari tanah dan mencekik Aldrich! Jika seseorang bisa menakutinya, itu mantan suami Jiang Xinduo! Pada saat itu, perselingkuhannya dengan Jiang Xinduo telah ditemukan oleh pria ini, dan itulah kenapa dia membuat insiden untuk mengakhiri hidup pria ini. Tapi sekarang...

Le Feishan harus menelan ludah dan berkata, "Tidak."

Mata Aldrich langsung melebar saat dia berseru, "Le Feishan, jangan bicara omong kosong!"

Le Feishan tidak berani melihat Davis Tua dan Marsekal Agung Koncz. Dia berkata, "Aku tidak mengatakan omong kosong. Bukankah kamu datang ke rumahku untuk membicarakan ini tadi malam?" Le Feishan berhenti, dan sepertinya mengingat sesuatu. Kemudian dia berkata pada Kaisar Kunta, "Kaisar, izinkan aku menggunakan komunikatorku. Aku bisa membuktikan apa yang kusampaikan bukanlah kebohongan."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang