75 ❐ Memikirkan Itu Membuatnya Gila

3.8K 789 68
                                    

Tempat Ye Linran bekerja milik Angkatan Militer ke-12 dan dia kebetulan berada di sektor khusus Markas Besar Angkatan Militer ke-12. Ketika orang luar ingin masuk, mereka harus dipimpin oleh personel internal. Ye Linran tau Xu Yao telah pergi ke Aula Bulan Agung untuk membahas beberapa urusan hari ini. Le Yao dapat mengunjunginya hanya karena Xu Yao tidak membawanya.

Berdiri di samping Ye Linran, orang yang bekerja dengannya. Meskipun ini pertama kalinya Le Yao bertemu orang ini, dia tau siapa dia. Orang ini sering muncul di berbagai artikel berita media besar, mustahil untuk tidak mengenalinya.

"Selamat datang di Pangkalan Angkatan Militer ke-12, Xiao Le Yao. Izinkan aku memperkenalkan pria ini padamu."

Ye Linran secara pribadi dan sosok yang dilihat Le Yao dalam panggilan holografik mereka sebelumnya tidak memiliki perbedaan. Dia tinggi dan hangat, tipe yang mudah untuk merasa dekat, dengan matanya yang melengkung seperti bulan sabit setiap kali dia tersenyum. Dia menunjuk ke pria yang lebih muda yang berdiri di sampingnya, yang berusia sekitar 30 tahun, dan berkata, "Ini Yang Hengtian, Presiden Perusahaan Yang dan salah satu mitra kerja sama Angkatan Militer ke-12. Ini Le Yao, istri Jenderal Xu Yao. Dan ini Yan Jie, teknisi informasi terbaik dari Angkatan Militer ke-12 kami."

"Halo," sapa Yang Hengtian.

Yang Hengtian seorang Alpha yang sangat tinggi. Tingginya hampir sama dengan Xu Yao, tapi dia tidak terlihat sekuat dia, dan kulitnya juga lebih pucat. Selain itu, fitur wajahnya lebih lembut, dan dia memakai kacamata pintar dengan bingkai emas. Oleh karena itu, setiap gerakan dan tingkah lakunya memberikan penampilan seperti pedagang Konghucu.

"Halo, Presiden Yang," sapa Le Yao. "Sepertinya kamu sudah mengenal Yan Jie?"

Kenapa kamu hanya menyapaku dan tidak menyapa Yan Jie? Dan kamu tersenyum penuh arti sambil menatapnya... Ah ya!

Le Yao ingat adik Presiden Yang dan Yan Jie pernah menjadi teman sekelas di Akademi Militer, dan dialah yang dikirimi liontin kayu kecil oleh Yan Jie.

"Iya. Aku sudah mencoba yang terbaik untuk membuatnya bekerja untuk Perusahaan Yang sebelumnya. Tapi dia memilih untuk tidak melakukannya dan bergabung dengan Divisi Serigala Terbang sebagai gantinya. Aku sudah lama tertekan karenanya."

"Yang-xiong, bisa jangan menyebutkan masalah ini?" Le Yao tidak tau kenapa, tapi Yan Jie mengatakan ini dengan pelan, seolah dia merasa bersalah sementara matanya menunjukkan sedikit rasa malu.

Yang Hengtian tersenyum dan tidak melanjutkan. Tapi senyuman ini kebetulan dilihat oleh Le Yao. Dia tidak mengatakan apapun, dia hanya merasa atmosfir di antara mereka berdua sangat lembut.

Sesaat kemudian, perutnya tiba-tiba berbunyi.

Le Yao tertegun dan menundukkan kepalanya karena malu sambil menutupi dahinya dengan tangannya.

Melihat ini, Ye Linran tersenyum, "Ayo, ayo makan dan bicara."

Kafetaria di Markas Besar Angkatan Militer ke-12 tidak terlalu berbeda dengan di Huaxia. Itu sedikit lebih kecil, karena tidak memiliki konsentrasi prajurit yang tinggi seperti yang dimiliki Divisi Serigala Terbang. Gaya desainnya sama, dan karena mungkin ada lebih banyak unit di setiap departemen di sini, jadi ada juga banyak ruang pribadi.

Ye Linran membawa ketiga pemuda itu ke dalam ruang pribadi dengan empat tempat duduk, bertanya apa mereka memiliki makanan yang ingin mereka hindari, dan kemudian merekomendasikan beberapa hidangan khusus Markas Besar Angkatan Militer ke-12 pada mereka. Dia bertanya pada Le Yao, "Xiao Le Yao, apa yang ingin kamu makan?"

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin