49 ❐ Kamu Tidak Bisa Melakukan Itu

5K 893 40
                                    

Le Yao tidak tau betapa memalukannya ketika dia memilih celana dalam untuk Xu Yao. Tapi, sekarang gilirannya untuk memakainya, dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk memasukkan kakinya! Pada saat itu, semua dipilih dalam gaya 'sangat jahat' atau 'sangat centil'. Le Yao melihat dan memalingkan muka dari itu belasan kali, dan hampir merasa ingin menangis.

Pada akhirnya, dia memilih salah satu dengan ekor bola bulu yang terpasang di area pantat, karena yang lainnya terlihat lebih banyak lubang.

Emmmm... Setidaknya bagian utama celana dalam dibuat dari bahan katun murni lembut yang normal, dan tidak tembus pandang, ditindik atau berlubang besar, dan tidak ada pola aneh yang muncul juga. Itu putih bersih. Yang lainnya, bagaimana pun, transparan atau memiliki beberapa dekorasi aneh, dan terlihat sangat tidak bermoral.

Kenapa dia melakukan hal bodoh saat itu?

Le Yao 'menepuk' ekor bola bulu dua kali, dan bertanya-tanya tentang membuang semua celana dalamnya. Yang mengherankan, Xu Yao sepertinya tau persis apa yang dia pikirkan dan mengirim pesan untuk memberitahunya: "Sayang, jangan dibuang, atau aku tidak akan menjawab apa yang kamu tanyakan sebelumnya. Juga, kamu bisa memilih salah satu dari itu dan memakainya malam ini sebelum kita pergi keluar. Kita akan pergi ke Gunung Fuhe setelah makan malam, lalu pergi ke makam Rong Gui. Setelah kita kembali, aku akan memeriksanya secara langsung. Jadilah baik~"

Jadilah baik pantatmu!

Le Yao memegang benda itu di tangannya dan berharap tatapannya bisa membakar barang itu. Namun pada akhirnya, dia mengambil gunting, memotong label di bagian atas ekor bola bulu, lalu mencucinya.

Hanya memakainya! Apa yang sangat kutakutkan kalau aku jujur? Bukankah itu hanya celana dalam putih dengan ekor merah muda?!

Le Yao pergi mandi dan mengenakan celana dalam ekor bola bulu yang kering ketika dia keluar. Orang tidak boleh lupa untuk menyebutkan mengenai kamu mendapatkan apa yang kamu bayar, dan produk ini terasa sangat nyaman. Jika seseorang tidak melihat dekorasi yang memalukan, itu masih cukup nyaman. Terutama ekor bulunya yang kecil, tingginya didesain pas, tidak terlalu dibesar-besarkan, juga tidak terlalu rendah sehingga bisa ditekan saat duduk. Apa lagi saat memakai celana longgar, selama tidak sengaja dikencangkan, hampir tidak terlihat.

Namun, itu masih agak canggung secara psikologis, seperti rasa malu yang mengikuti dalam bayang-bayang, tsk!

Bajingan tua! Kalau kamu tidak memberiku jawaban yang bisa diandalkan, lihat saja siapa yang akan menjadi 'orang yang putus asa' malam ini!

Le Yao mengenakan jaketnya, sedikit ragu-ragu, dan berangkat menuju gudang dingin.

Tidak ada hidangan yang baru dimasak di rumah untuk waktu yang lama, dan sejak masa heat-nya berakhir, tidak ada yang akan mengirimkan makanan pada mereka setelah pagi ini.

Meskipun dia masih sedikit terperangah memikirkan apa yang terjadi di ladang terong hari itu, dia tidak selalu bisa menghindari pergi keluar. Selain itu, memasuki heat bukanlah hal yang buruk, bukan?

Aku harus mengatasi ini!

Jadi dari pemukiman ke gudang dingin, sesosok tubuh yang padat terlihat berlari dengan sangat cepat. Sosok ini sedang memegang keranjang kecil di tangannya. Jelas, dia tampak seperti seorang pembelanja bahan makanan, tapi dia tampak sedang terburu-buru, menciptakan efek gerakan cepat. Ketika dia tiba di gudang dingin, dia melepas tudungnya dengan gerakan gemuruh, dan langsung berlari ke ladang sayuran dari mana dia ingin memetik sayuran.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang