51 ❐ Pesta Makan Malam Angkatan Militer untuk Semua Orang

4.9K 840 87
                                    

"Mereka benar-benar mengatakan itu?" Le Feishan bertanya pada Wang Hao. Wang Hao memilih video call dengan Jenderal segera setelah malam tiba. Le Feishan mengira akan ada kabar baik. Dia tidak pernah membayangkan Le Yao bisa melihat mayat hidup dan benar-benar akan makan bersama mereka!

"Benar." Wang Hao bertanya, "Apa menurutmu kami harus tetap di sini?"

"Tentu saja." Le Feishan mengerutkan dahi. "Lihat trik apa yang akan mereka lakukan. Setelah kamu menemukan satu kelainan pun, beri tau Xu Yao kamu ingin membawa Le Yao kembali ke Xingdu untuk diperiksa karena dia dalam kondisi fisik dan mental yang buruk. Kalau Xu Yao tidak setuju, biarkan dia menghubungiku."

"Bagaimana kalau yang mereka katakan itu benar?"

"Omong kosong! Apa yang ingin mereka makan saat sebagian besar anggota pesta sudah mati?" Dia menambahkan, "Kemungkinan besar, Xu Yao mencoba menjebak kita. Kamu, jaga pikiranmu tetap jernih!" Le Feishan tidak bisa berkata-kata setelah laporan Wang Hao. Dia pernah mendengar atasannya mengatakan Le Yao memiliki kemampuan khusus, seperti semacam kekuatan yang bisa menguasai kegelapan. Dia mengira Le Yao mungkin secara tidak sengaja mengetahui rahasia Heart of the Sparrow sejak dia tinggal di Planet Huaxia. Bagaimana dia bisa mengira itu suatu hal seperti ini? Kamu tidak bisa melihat mayat hidup, kamu hanya melihat omong kosong!

"Baiklah, Jenderal." Wang Hao memutuskan komunikasi dan mengerutkan dahi.

Ketika dia melakukan perjalanan ini, Le Feishan belum memberi tau dia kenapa dia ingin membawa Le Yao pergi, tapi dia tau itu pasti bukan karena dia merindukan putranya. Dia tau bosnya dengan sangat baik. Dia orang yang menekankan manfaat. Tidak dapat dikatakan orang ini sama sekali tidak peduli dengan anaknya, tapi dalam menghadapi untung yang besar, anak tersebut terkadang bisa dikorbankan.

Yang membuatnya penasaran, apa 'kemampuan khusus' Le Yao ada hubungannya dengan pengiriman dia oleh Le Feishan ke sini.

Tapi kemampuan khusus apa yang dimiliki Le Yao? Dia tau sebelumnya, Le Yao memiliki kemampuan khusus untuk menghabiskan uang dan membuat masalah. Mempertimbangkan dialah yang beberapa kali membereskan kekacauan Le Yao dalam beberapa tahun terakhir, dia masih pusing.

Le Yao juga sakit kepala. Dia tiba-tiba teringat telah melupakan sesuatu yang penting.

"Apa itu?" tanya Xu Yao. Dia sudah berbicara dengan petugas kafetaria. Besok malam, mereka akan mengadakan pesta makan malam Angkatan Militer untuk semua orang, yang hidup dan mayat hidup. Menurut pengaturan perjamuan, mereka akan membuat 14.000 dupa kecil lagi.

"Pakaian." Le Yao menepuk kedua set seragam militer yang bahkan tidak dia ketahui ketika Xu Yao memesankan untuknya. "Meskipun kebanyakan orang tidak bisa melihat para xiongdi mayat hidup, kupikir mereka harus tetap mengenakan pakaian yang layak. Mereka tidak punya tubuh fisik sekarang, dan ada banyak yang punya tubuh spiritual yang rusak. Bukankah mereka akan sangat tidak nyaman menghadapi mantan rekan mereka tanpa pakaian yang layak?"

"Itu sudah beres," kata Xu Yao.

"Ah? Sudah beres?" Le Yao sedikit berbisik, "Apa level atas setuju?" Membuat seragam untuk pasukan mayat hidup, setidaknya ada puluhan ribu set yang dibutuhkan kali ini, yang pasti menghabiskan banyak uang. Tapi setelah pakaian ini dibuat, semua akan dibakar. Akankah para petinggi membiarkan Xu Yao menghabiskan biaya militer mereka untuk hal seperti itu?

"Itu disetujui Paman Guan." Xu Yao tersenyum penuh kasih. Dia sangat menyukai kebaikan dan ketelitian Le Yao.

"Hebat. Aku akan mencoba mencetak semua asrama malam ini sehingga besok malam kita bisa membakarnya bersama dengan pakaian mereka." Le Yao sedang duduk di ruang kerja Xu Yao saat ini.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin