84 ❐ Kedutan di Mata Kanan

3.4K 688 18
                                    

Jika tidak ada hubungannya dengan masalah keamanan jaringan, Yan Jie pasti akan bertarung dengan Xu Yao, karena dia sama sekali tidak ingin menjadi asisten Yang Hengtian. Meskipun dia tau di dalam hatinya, di seluruh Divisi Serigala Terbang, dia orang yang paling cocok untuk membantunya, dia masih akan merasa sangat malu setiap kali mereka bersama. Dia bahkan menyesal tidak memutuskan tinggal di Tarot bersama Paman Ming. Meskipun dia ingin kembali ke pangkalan militer di Huaxia, dia tidak harus menghadapi pria tertentu setiap hari jika dia tetap tinggal di Tarot. Tugas Paman Ming juga sangat penting dan dia pasti akan berguna di sana juga.

Selain itu, Le Tianyu akan segera kembali ke Tarot.

Le Tianyu masih belum kembali ke rumah Keluarga Le ketika mereka berada di Xingdu, dan itu membuat mereka bertanya-tanya tentang niat Le Feishan yang sebenarnya. Mungkin, keberadaan mereka di Tarot membuat Le Feishan merasa tidak aman, jadi dia tidak membiarkan Le Tianyu kembali. Sekarang mereka telah pergi, diperkirakan tidak akan lama sebelum Le Tianyu kembali.

Sebenarnya, transplantasi wajah Le Tianyu telah selesai pada hari keenam kedatangannya di Penjara Darah. Butuh sekitar setengah bulan bagi Le Tianyu untuk pulih. Saat ini, dia dalam kondisi baik. Ahli bedah plastik telah mengubah wajah Le Tianyu menjadi wajah penjaga penjara, jadi Le Tianyu sekarang tampak sangat berbeda, selain tinggi badannya.

Bahkan emosinya menjadi jauh lebih buruk dari sebelumnya. Meskipun, dia awalnya juga tidak pemarah, paling tidak dia akan berpura-pura, tidak seperti sekarang, di mana hanya satu kata bisa membuatnya marah.

Pada awalnya, Le Tianyu tidak mengerti kenapa Zhao You tidak mengizinkannya untuk berhubungan dengan keluarganya setelah dibawa ke Penjara Darah. Di atas semua ini, dia bahkan membiarkan seorang dokter aneh mengubah wajahnya dan juga memaksa seseorang untuk menandainya. Tapi sekarang, dia tau alasan semua ini. Itu karena dia putra kandung Le Feishan!

Kebenaran yang semula menyenangkannya sekarang tampak seperti tidak ada apa-apanya! Bahkan jika Le Tianyu tau dia putra kandung Le Feishan, dia tidak akan pernah bisa mengungkap masalah ini. Jika tidak, begitu Departemen Disiplin Militer menemukan dia produk dari perselingkuhan, apa lagi kemalangan yang akan menimpa ayahnya, bahkan ibunya, dan seluruh Keluarga Jiang akan menderita bersamanya, yang jelas bukan sesuatu yang dia ingin lihat.

"Jangan khawatir, aku tau apa yang bisa dan tidak bisa dikatakan." Le Tianyu menatap Zhao You dengan marah. Zhao You satu-satunya yang melindunginya setelah 'kecelakaan' itu dan sampai mereka mencapai Penjara Darah, dan mereka telah bersama sejak saat itu. Tapi, mungkin itu karena kepribadian mereka atau beberapa faktor lain, mereka selalu dalam keadaan tidak nyaman.

"Aku tau kamu mengetahui situasinya. Selain itu, kamu harus bersikap baik pada Kolonel Wan di masa depan. Bagaimana pun, dia calon suamimu. Kamu bisa kembali hidup-hidup kali ini berkat bantuan Keluarga Wan."

"Aku tau itu! Kamu tidak perlu mengingatkanku lagi dan lagi!" Le Tianyu menendang meja kopi dan berjalan menuju kamar tidur.

Wan Deqing adalah putra dari Kepala Penjara Penjara Darah, dan merupakan orang yang secara paksa menandai Le Tianyu. Dipaksa oleh naluri, dia akan selalu dipengaruhi oleh Wan Deqing setelah ditandai, tapi dia sama sekali tidak menyukai orang ini. Seseorang yang bertugas mengawal narapidana benar-benar telah memaksakan tanda padanya, hanya memikirkannya saja membuatnya sengsara. Kenapa Le Yao bisa menikah dengan pria yang begitu baik, sedangkan dia harus diam-diam menikah dengan pria yang tidak memiliki prospek masa depan?

Namun demikian, tidak ada gunanya mengatakan apapun sekarang. Dia seperti bidak catur. Langkah selanjutnya hanya menunggu perintah tuannya.

Setiap kali Le Tianyu memikirkan kembali urutan peristiwa yang terjadi setelah dia meninggalkan Tarot, dia merasa seperti berada dalam mimpi, bukan, mimpi buruk. Orang luar mengira dia sudah mati, tapi dia masih hidup seperti orang lain. Di masa depan, dia tidak akan pernah bisa kembali sebagai Le Tianyu, dia juga tidak akan bisa menyapa ibunya dalam bentuk panggilan yang sah.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang