24 ❐ Kamu Terlalu Nakal

5.7K 1K 243
                                    

Jika hanya salah satu penjaga yang terbangun setelah Le Yao melakukan pemanggilan jiwa, mereka akan mengira itu hanya kebetulan. Tapi kedua penjaga bangun begitu Le Yao menyelesaikan pertunjukannya dan menyuruh penjaga untuk bangun. Apa maksudnya itu? Itu berarti sesuatu yang tidak mereka ketahui benar-benar ada di dunia! Yang lebih mengejutkan "imajinasi subversif" ini sekarang ada di sekitar mereka.

Xu Yao masih baik-baik saja dan bisa menerima pemandangan di depannya. Dia memiliki persiapan psikologis yang cukup sebelum datang ke sini bersama Le Yao, sementara yang lain agak sulit menerima kenyataan ini. Terutama dekan, dokter yang merawat, dan Yan Jie, yang merasa ketiga pandangan mereka akan terguling setelah melihat aksi magis itu.

Ketika ketiga orang itu kembali ke akal sehat mereka dan melihat Le Yao lagi, ekspresi mereka menjadi sangat rumit. Linglung, penasaran, kagum, hormat, tapi tidak ada keraguan.

"Sepertinya pemahaman kita masih dangkal. Aku benar-benar malu." Dekan seorang Alpha berusia lima puluhan dan telah menjadi dokter militer begitu lama. Dia sangat bersemangat di bidang medis dan akrab dengan robot juga. Dia terdiam beberapa saat dan menghela nafas. "Hari ini, Tuan Xiao Le benar-benar memberiku lebih banyak wawasan."

"Ya, Dekan. Meskipun ini bukan pertama kalinya kita mendengar hal semacam ini, aku tidak pernah merasakannya ada di sekitar kita. Sekarang kalau kita memikirkannya, hal ini terlalu berlebihan untuk diambil." Dokter yang merawat Tang Ye juga berkata, "Kuharap kami bisa membicarakan lebih banyak tentang pengetahuan ini dengan Tuan Xiao Le di masa depan. Tujuan kami membantu dan menyelamatkan orang-orang di dunia."

"Aku tersanjung dengan pujianmu, tapi nyatanya aku tidak sebaik itu," Le Yao berkata sambil tersenyum malu-malu. "Terlebih lagi, aku tidak bisa terlalu sering menggunakan kemampuan seperti ini. Sering kali, cedera masih bergantung pada alat medis untuk mengatasi masalah ini, jadi aku juga harus banyak belajar dari kalian berdua di masa depan."

"Tuan Xiao Le sangat rendah hati." Siapa yang bisa membangunkan orang yang tidak sadar tanpa cedera hanya dengan selembar kertas? Kamu, ah, begitu kuat!

"Tuan Xiao Le, aku sedikit penasaran." Yan Jie berkata, "Kamu bilang roh dari dua penjaga tadi telah bertabrakan dengan orang mati. Kenapa orang mati melakukan ini?"

Kedua penjaga sudah pergi dan kembali ke rumah mereka. Mereka tidak sadarkan diri sepanjang hari "tanpa alasan apapun" dan sulit untuk bangun. Ketika mereka membuka mata, mereka melihat semua pemimpin di kawasan. Mereka ketakutan dan tidak dapat menerima informasi yang mengerikan itu sekaligus. Jadi dekan meminta mereka untuk kembali dan memahami semuanya secara perlahan.

Le Yao berpikir sejenak dan berkata, "Ceritanya panjang. Tapi penyebab utamanya kalian menyinggung perasaannya terlebih dahulu. Sekarang sudah malam. Kalau kalian tidak keberatan, aku bisa memintanya untuk datang dan kita bisa menanyakan alasannya secara langsung."

Ada angin sepoi-sepoi dan tidak ada yang mengatakan apapun.

Xu Yao memimpin dan berkata, "Oke, biarkan dia datang."

Le Yao kemudian mengambil cairan cinnabar dan menggambar sebuah rune di lantai sesuai dengan delapan karakter ulang tahunnya yang ditinggalkan oleh Rong Gui kemarin dan memanggil Rong Gui.

Rong Gui sedikit lapar. Begitu Le Yao memanggilnya dengan dupa, dia segera datang. Ketika dia datang, dia membawa embusan angin berkabut, yang meniup semua halaman sebuah buku di bangsal. "flap flap flap". Jelas merupakan suara yang paling umum di rumah sakit atau kantor, tapi mendengarkannya sangat menakutkan saat ini, dan berhasil membuat suhu di dalam ruangan turun secara signifikan.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now