17 ❐ Memetik Buah

5.5K 1K 97
                                    

Sore hari, Le Yao pergi ke rumah Paman Ming. Rumah itu sunyi dan dia tidak dapat menemukan Paman Ming. Dia ingin meminta Paman Ming untuk menemaninya ke gudang dingin, karena tidak ada sayuran di rumah.

Mungkin karena kemarin baru turun hujan, tapi langit di luar terasa sangat lembab, seolah dia di dalam kapal uap. Begitu Le Yao meninggalkan rumah, dia diserang oleh panas lembab. Namun, dia merasa bukan cuaca gerah yang menyebabkan seluruh tubuhnya menjadi panas, melainkan tatapan seorang pria yang mengikuti di belakangnya!

Aku membencinya! Selalu menindas yang lemah dan yang tidak bersalah!

Xu Yao tidak tidur semalam, tapi dia tidak bisa istirahat dengan benar jika dia tau Le Yao berkeliaran di luar sendirian. Lagi pula, ada Alpha di mana-mana. Jika Le Yao tiba-tiba tertarik pada seseorang, itu akan merepotkan baginya. Jadi, meski punya hari libur kerja untuk istirahat, dia tetap menemani Le Yao.

Mereka mengenakan setelan tabir surya yang sama dan berjalan beriringan, dengan si kecil di depan dan yang besar di belakang.

Sebagian besar orang di Divisi Serigala Terbang memiliki fisik yang besar dan kuat. Sangat jarang melihat buntalan sekecil itu. Xu Yao memandang orang kecil yang berjalan di depannya dan berpikir itu sangat menggemaskan.

"Halo Jenderal! Apa kamu tidak punya hari libur? Apa yang kamu lakukan di sini?" Dalam perjalanan, seseorang melihat Xu Yao dan berhenti untuk menyambutnya. Dia kemudian menatap Le Yao dengan rasa ingin tau.

"Ini..." tanya petugas bernama Zhang Xuwei, yang merupakan Kepala Pengaturan Robot Ringan. Dia bawahan yang kompeten dari Xu Yao dan posisinya relatif tinggi. Meskipun mereka sepasang atasan dan bawahan, Zhang Xuwei juga seperti saudara Xu Yao. Dia penasaran dengan Le Yao, tapi tidak berani mengajukan pertanyaan apa pun secara langsung.

"Hmm, aku akan keluar untuk membeli sayuran bersama istriku," Xu Yao secara alami berkata. "Aku tidak pulang tadi malam jadi dia marah."

"Aku tidak marah!" Le Yao menegaskan, tapi cara berbicaranya sepertinya tidak cocok dengan kata-katanya sama sekali.

"Oke, oke, kamu tidak marah," kata Xu Yao sambil memeluk Le Yao. "Ayo pergi. Hari ini aku akan membelikanmu cukup sayuran untuk bertahan tiga hari."

"Kalau begitu, kamu harus pergi dulu, Jenderal." Saat Zhang Xuwei memandang sang Jenderal dan istrinya, dia merasa agak malu di depan pasangan yang baru menikah itu. Hmm, jadi.. apa Jenderal menyukai Nyonya atau tidak?

Seluruh Divisi Serigala Terbang tau Jenderal telah menikahi tuan bunga, tapi istri Jenderal tidak pernah menunjukkan wajahnya di depan orang lain sejak dia tiba di sini. Terungkap, bos supermarket dan dua anggota petugas gudang dingin telah bertemu dengannya, bersama dengan Paman Ming dan Yan Jie. Namun, sisa anggota militer belum sempat bertemu dengan istri sang Jenderal.

Apa yang mereka ketahui tentang istri Jenderal adalah apa yang mereka lihat di internet. Meskipun beberapa video telah dihapus, mereka masih memiliki cara di sini.

Istri sang Jenderal dikabarkan sangat cantik. Kamu tidak dapat menemukan Omega secantik istri Jenderal. Tapi begitu dia mengenakan setelan tabir surya ini, yang bisa dilihat hanyalah sepasang mata besar berbintang.

Hmm, haruskah dia mencari para xiongdi untuk menemaninya pergi ke gudang dingin untuk mengintip? Karena Jenderal berkata dia akan membeli sayuran yang cukup untuk bertahan selama tiga hari, dia pasti akan tinggal di gudang dingin untuk beberapa waktu.

Aku sangat penasaran!

Kebanyakan orang di sini berspekulasi Jenderal memiliki niat lain untuk membawa istri yang begitu menarik ke Huaxia. Tapi barusan, kenapa dia merasa sikap Jenderal terhadap istrinya tampak cukup dekat?

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now