96 ❐ Tanda Cinta

3.3K 679 95
                                    

Meskipun keadaan saat ini antara Yan Jie dan Yang Hengtian tidak sepenuhnya tidak pernah terdengar, Tang Ye masih berpikir hubungan mereka sebatas teman baik atau hanya antara senior dan junior. Mungkin karena pekerjaan, keduanya telah berinteraksi satu sama lain untuk waktu yang lama dan mungkin terlihat sangat dekat, tapi mereka sebenarnya hanya berteman, bukan?

Sekarang sepertinya dia berpikir terlalu sederhana.

Juga, Xu Yao tidak pernah mengisyaratkan apapun tentang ini padanya. Setelah kembali dari Tarot, dia bertanggung jawab penuh atas proyek rekonstruksi Huaxia dan selalu bekerja dengan Ling Qiao. Terlebih lagi, ketika perang dengan Sarna dimulai, Tang Ye dengan cepat dikirim ke Vodapei, jadi bukan karena ketidak-pedulian yang menyebabkan dia kurang tau tentang hubungan mereka.

Tapi Yang Hengtian dengan Yan Jie...

Dia ingat, sebelumnya, bukankah Yan Jie bilang dia ingin menikahi seorang gadis Beta yang cantik?

Tang Ye menatap Xu Yao seolah mengisyaratkan: Kita benar-benar tidak perlu menyelamatkan Yan Jie?

Semua orang tau kebugaran fisik Beta tidak sebanding dengan Alpha. Belum lagi ketika keinginan Alpha telah diinduksi oleh feromon yang dilepaskan selama masa heat.

Meskipun Yan Jie bekerja di Divisi Serigala Terbang, pada akhirnya dia hanyalah seorang insinyur teknik dan kekuatan fisiknya lemah. Ini sangat berbeda dengan Yang Hengtian, yang telah dibudidayakan dengan hati-hati untuk menjadi pemimpin yang sangat baik sejak masa kecilnya oleh Keluarga Yang. Selain tidak secara khusus menjalani pelatihan untuk melawan feromon, dia tidak diragukan lagi hebat dalam semua aspek lainnya.

Kemudian, Xu Yao mengatakan sesuatu yang menariknya kembali dari pikirannya yang mengembara, "Sebelumnya, Le Yao bilang Yan Jie tidak akan menikahi seorang istri dalam hidup ini, tapi seorang suami."

"Pria yang menyedihkan..."

Dari ketiga orang ini, yang juga menempati posisi tiga kepemimpinan teratas Divisi Serigala Terbang, Xu Yao dan Tang Ye kira-kira seusia, sementara Yan Jie tiga atau empat tahun lebih muda dari mereka. Mereka berdua bisa dianggap sebagai kakak, jadi keduanya juga memperlakukan Yan Jie sebagai adik mereka dalam interaksi sehari-hari.

Adiknya akan dimakan oleh serigala... Hati Tang Ye benar-benar sakit karena sedikit khawatir.

Hahh...

Namun, bagaimana mungkin dia sedang ingin bersimpati dengan orang lain ketika mulutnya sekering ini? Masalah penyebaran feromon kuat Le Tianyu masih belum terpecahkan, tapi dia sudah mengkhawatirkan Yan Jie.

Le Tianyu memiliki penampilan yang memerah, dengan lapisan tipis kelembaban berkilauan di kulitnya dan butiran keringat mengalir dari dahinya. Matanya basah dengan menggoda. Dia bergerak maju dengan susah payah, mencoba menarik perhatian kedua Alpha di depannya. Tidak peduli siapa yang mendekatinya, dia diam-diam berpikir itu akan baik-baik saja selama mereka bisa membantunya meredakan perasaan gatal ini.

Namun, kedua pria ini sama sekali tidak tergerak. Xu Yao hanya berdiri dingin dan tanpa ekspresi tanpa reaksi sedikit pun, sementara orang lain jelas terpengaruh tapi masih bisa melawan dengan sukses.

"Tolong, tolong bantu, tolong bantu aku..." Le Tianyu menggosok tubuhnya di lantai saat dia mencoba untuk maju. Seluruh tubuhnya terbakar, sangat panas. Dia sangat ingin disentuh, dipeluk dan dia mendambakan sensasi diisi lebih dari apapun.

"Kamu belum pergi?  Apa kamu masih bisa menolaknya?" Xu Yao langsung bertanya pada Tang Ye.

"Aku harus bisa menahannya, ba. Kalau aku tidak tahan dengan hal seperti ini, maka semua pelatihanku sia-sia. Juga, aku sudah menunggu untuk dipromosikan suatu hari, untuk menggantikanmu, hehe."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang