46 ❐ Sangat Ditindas

4.7K 931 73
                                    

Le Yao berusaha menggunakan kekuatan terakhirnya untuk mencoba memanjat keluar dari ladang terong, tapi setelah merangkak dalam jarak pendek dia tergeletak, dan kesadarannya yang tersisa hanya dipenuhi dengan pikiran Xu Yao. Pelukan kuat Xu Yao, ciuman panas Xu Yao, dan godaannya yang terkadang hangat dan memanjakan. Dia sangat ingin melompat ke Xu Yao dan melakukan hal itu secepat mungkin, tapi dia hanya bisa menunggunya sekarang!

Saat Le Yao mengambil nutrisi kelenjar untuk pertama kalinya, dia sudah mulai mempersiapkan diri secara psikologis, karena baik dokter di Pusat Pernikahan dan Presiden Liu telah memberitahunya siklus heat-nya akan sangat tidak normal. Namun, setelah benar-benar memasuki periode heat-nya, dia tidak menyangka itu akan menjadi begitu intens! Dia sepertinya diracuni, seluruh tubuhnya terasa lemas dan panas, seolah dia dikukus perlahan sampai mati. Sensasi yang paling mengerikan adalah perasaan kehampaan yang tak terkatakan mengamuk di sekujur tubuhnya.

Dia seperti pecahan porselen dengan sudut yang hilang dan harus segera diperbaiki, tapi dia tidak tau di mana sudut porselen itu berada.

Juga kebetulan meskipun Xu Yao selalu mengkhawatirkan kondisi fisik Le Yao setelah dia membawanya ke Planet Huaxia, pada saat itu juga dia sedang sibuk dengan suatu masalah penting. Terutama dalam hal tanda-tanda vital, Xu Yao secara khusus menginstruksikan Leslie untuk melapor padanya sesegera mungkin jika ada kelainan, untuk menghindari kesalahan karena mereka dikelilingi oleh barak yang penuh dengan prajurit Alpha. Kebetulan ada rapat yang sangat penting hari ini.

Pagi-pagi sekali, Xu Yao telah berbicara dengan para perwira junior yang masih ditempatkan di Huaxia tentang masalah pengaturan ulang pertahanan mereka. Sore hari, dia menerima kabar dari Komandan Guan Xuefeng seseorang ingin berbicara dengannya.

Kaisar Kunta telah mengetahui tentang situasi khusus Le Yao dari Komandan Guan, dan ingin melakukan percakapan holografik dengan Xu Yao.

Meskipun posisi resmi Xu Yao tidak rendah, pihak lain pada akhirnya Kaisar Tarot. Saat berbicara dengannya, dia harus mematuhi peraturannya. Salah satu aturan Kaisar Kunta adalah melarang semua interupsi selama percakapan dengannya, termasuk asisten cerdas. Jadi selama periode ini, Leslie tidak bisa berbicara. Leslie telah dinonaktifkan secara langsung dalam komunikator Xu Yao, dan hanya bisa berenang di jaringan periferal.

"Aku percaya pada apa yang dikatakan Komandan Guan, tapi apa kamu menjamin istrimu tidak akan pernah mengkhianatimu?" Kaisar Kunta yang agung berkata dengan marah, "Puluhan ribu prajurit mayat hidup! Ini bukan masalah sepele! Apa yang akan kamu lakukan kalau suatu hari dia mengancammu dengan ini? Atau kalau dia memata-mataimu menggunakan cara khusus ini? Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

"Ya, Tuan Xu. Meskipun mengabaikan puluhan ribu pasukan mayat hidip ini pasti akan membuat para prajurit merasa seperti kita sangat berhati dingin, kalau mereka benar-benar dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki niat buruk, konsekuensinya akan tak terbayangkan." Marsekal Agung He Ming, atasan langsung Komandan Guan dan juga mertua Kaisar Kunta, menambahkan, "Apa kamu bisa menjamin kekhawatiran kami tidak akan menjadi kenyataan?"

"Tentu saja aku bisa," kata Xu Yao dengan tegas. "Kekhawatiran kalian pasti tidak akan terjadi. Aku akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan Le Yao untuk menerima beberapa murid. Kupikir itu tidak hanya akan membuatnya lebih aman, tapi kita juga akan punya jaminan tambahan atas pasukan mayat hidup dari Divisi Serigala Terbang. Meskipun ada risiko tertentu, tapi sejak zaman kuno, tidak ada hal besar yang dicapai tanpa mengambil risiko berbahaya. Lagi pula, Le Yao istriku, dan aku sangat mengenalnya. Meskipun dia kecil, dia setia dan sangat baik hati, dan aku percaya padanya seperti kalian berdua mempercayaiku."

"Apa kamu yakin sedang membicarakan Le Yao, putra tertua dari keluarga Le?" Marsekal Agung He Ming mengerutkan dahi.

Bawahannya memiliki seorang anak yang pernah bersekolah di sekolah yang sama dengan Le Yao, dan evaluasinya terhadap Le Yao cukup buruk. Dia tidak merasakan sesuatu yang baik ketika dia mendengarkan rumor dari orang lain. Le Feishan juga jarang marah selama beberapa tahun terakhir.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang