52 ❐ Jimat Keberuntungan

4.3K 803 65
                                    

Jika hanya satu atau dua orang yang berbicara pada udara, mereka dapat mengatakan orang-orang itu sedang berakting. Tapi jika ribuan orang di dalam sebuah ruangan berbicara pada udara, mereka semua tidak bisa bertingkah seperti mereka sudah gila. Apa lagi jika mendapat tanggapan dari pihak lain dalam bentuk tulisan, apa maksudnya itu? Itu berarti Divisi Serigala Terbang benar-benar memiliki pasukan yang terdiri dari mayat hidup! Mayat hidup ini mungkin tidak memiliki tubuh fisik, tapi mereka bisa mengekspresikan ide mereka sendiri!

Wang Hao merasa matanya telah terbuka terhadap keberadaan dunia baru. Dia mengamati pemandangan aneh yang terjadi di depannya dalam waktu lama sebelum membawa timnya dan meninggalkan kafetaria. Dia tidak kembali ke rumah tamu mereka, tapi kembali ke Planet Tarot.

"Kapten, apa kamu tidak perlu meminta izin pada Jenderal?" salah satu anggota tim Wang Hao bertanya. "Mari kita jangan langsung kembali kalau kalau dia menyalahkan kita karena pembangkangan..."

"Jangan pergi sekarang dan tunggu sampai kita diusir dari sini?" tanya Wang Hao. "Bisa tetap di sini sampai sekarang adalah kehormatan besar yang kita terima dari Jenderal Xu dan Tuan Muda Ke-tiga. Tapi, dia tidak ingin kembali, dan kita tidak punya kemampuan untuk membuatnya ikut dengan kita. Dia bukan seperti dulu, yang sekarang." Pemuda, yang biasanya menghabiskan banyak uang dan sangat berbakat dalam membuat masalah, telah berubah dan menjadi orang yang berbeda. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan tampaknya memiliki hubungan romantis yang nyata dengan Xu Yao.

"Baiklah kalau begitu." Ketika orang yang mengajukan pertanyaan awal memikirkan adegan di kafetaria, dia juga merasakan kulit kepalanya sedikit mati rasa. Dia tiba-tiba memikirkan tentang suatu malam ketika kamar asrama mereka tiba-tiba menjadi dingin, dan fenomena ini terulang ketika yang disebut Prajurit Mayat Hidup tiba hari ini.

Tidak ada perubahan pada termometer, tapi suhu semakin dingin.

Memikirkan beberapa kemungkinan, pria itu menggigil dengan keras dan bergegas mengemasi barang bawaannya.

Xu Yao orang pertama yang menerima berita tentang kepergian mereka, karena Wang Hao telah mengiriminya pesan yang menyatakan dia akan kembali ke Planet Tarot.

Xu Yao tidak bertanya apa-apa dan hanya menjawab, "Tolong berkendara dengan aman. Aku tidak akan mengirimmu pergi."

Wang Hao menjawab, "Terima kasih atas keramahannya selama ini. Aku akan mengundangmu untuk makan malam saat kamu dan Tuan Muda Ke-tiga kembali ke Xingdu, menggunakan namaku sendiri."

Xu Yao menjawab, "Baiklah.."

Kemudian dia mengirim pesan yang diketik ke Wang Hao: Kalau kamu punya waktu liburan, kamu bisa mengunjungi Divisi Serigala Terbang. Bukankah di sini lebih menyenangkan daripada di Keluarga Le?

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang