56 ❐ Ikan Kayu Keberuntungan

4.9K 831 81
                                    

Le Yao sangat takjub. Sebelumnya, karena nafsu makannya meningkat, dia sempat memikirkan apa dia benar-benar punya anak atau belum. Tapi kemudian, meskipun dia telah memikirkannya, dia tidak berpikir akan menjadi kenyataan secepat ini. Sebagai hasil, tidak hanya pikiran ini benar-benar menjadi kenyataan, dan bukannya satu, dia kedatangan tiga anak kecil, sekaligus!

Tiga! Satu saja sudah cukup untuk membuatnya merasa khawatir. Tapi dia mendapat tiga pada saat bersamaan. Dia pasti akan mati!

Le Yao masih merasa seperti sedang bermimpi ketika dia meninggalkan rumah sakit sore itu. Awalnya, Xu Yao dan Presiden Liu telah menyarankan agar dia tinggal di rumah sakit selama satu hari lagi, dan kemudian dipulangkan ketika gejala pusing dan mual telah hilang. Itu juga akan memastikan petugas medis dapat merawat kondisinya dengan tepat. Namun, dia ingin pulang dan melihat Paman Ming dan Tang Ye, yang akan segera kembali dari Vodapei. Jadi, dia pergi setelah pusingnya berkurang dan tidak separah itu.

Paman Ming dan Tang Ye segera kembali dengan tim pembasmi serangga dan prajurit tambahan yang dipilih Xu Yao secara pribadi untuk misi tersebut. Kali ini, meskipun dia secara pribadi tidak berpartisipasi dalam misi ini, itu dianggap sukses total. Semua prajurit telah kembali, dan hanya sebagian kecil dari tim yang terluka, dan mereka semua segera dirawat oleh petugas medis yang berjuang bersama mereka. Setelah kembali, korban luka perlahan bisa mendapat perawatan yang tepat di rumah sakit.

"Itu semua berkat Tuan Xiao Le. Aku diserang beberapa kali di medan perang, tapi aku akan selalu diselamatkan pada saat kritis," kata Tang Ye, sambil duduk di sofa ruang tengah Xu Yao.

"Tidak apa. Aku senang kamu kembali dengan selamat, dan itu lebih baik daripada tidak sama sekali." Le Yao tersenyum, tapi tiba-tiba mengerutkan wajahnya saat dia merasa mual. "Ugh!"

"Tuan Xiao Le, kamu baik-baik saja? Kenapa kamu terlihat sangat tidak nyaman?" Tang Ye sibuk dengan laporan kerja pasca perangnya sejak dia kembali, dan baru saja melihat Le Yao. Dia tidak tau Le Yao telah menghabiskan sepanjang hari di rumah sakit hari ini.

"Aku ditakuti oleh ular pagi ini." Xu Yao memberinya minuman dan dia menyesapnya. "Aku pergi ke rumah sakit dan beristirahat selama sehari. Ini hanya efek samping dari obat yang diberikan."

"Un. Ada cukup banyak ular di musim ini. Kalau kamu takut ular, maka kamu harus memperhatikan lingkungan sekitarmu. Atau, kamu bisa membawa obat pengusir ular atau sesuatu."

"Aku pernah memikirkan itu sebelumnya, tapi sekarang mungkin tidak akan berhasil," Xu Yao berkata, dengan alami menggosok bahu Le Yao. "Dia punya tiga anak kecil di perutnya sekarang, jadi kita perlu berhati-hati dengan pengobatan di masa depan."

Mendengar ini, Tang Ye segera menjatuhkan rahangnya karena terkejut. "Ah?!"

Zhang Xuwei, Kepala Pengaturan Robot Berat, juga datang dan duduk tepat di samping Tang Ye. Dia menatap mereka dengan kaget. Apa kami mendengarmu dengan benar? Tiga anak kecil?!

Le Yao tersenyum canggung, lalu berbalik untuk menatap tajam Xu Yao.

Xu Yao benar-benar terlalu tidak tau malu. Orang-orang ini melintasi planet yang jauh dan telah bekerja keras untuk membersihkan gelombang serangga. Mereka tidak memiliki informasi apapun tentang peristiwa yang terjadi di kamp selama mereka tidak ada. Setelah mereka kembali, mereka diberi tau secara langsung keadaannya seperti ini... dan seperti itu... dan sekarang, mereka bahkan memiliki roti kukus di oven*)!!! Dan bukan hanya satu roti, tapi tiga roti! Bagaimana keduanya mencapai sesuatu seperti ini dalam waktu sesingkat itu?

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now