81 ❐ Kamu Tidak Normal

3.5K 746 19
                                    

Itu terlalu ringan. Jika Le Yao tidak meletakkan perutnya begitu dekat dengan Xu Yao, tendangannya tidak akan terasa sama sekali. Namun, tendangan ringan seperti itu sudah cukup untuk membuat Xu Yao tercengang. Dia segera membeku karena jumlah kegembiraan yang mengejutkan!

"Apa seorang anak baru saja menendangku? Apa itu benar?" Xu Yao merasa sedikit emosional dan merasa dia akan segera menjadi tidak koheren. Dia tidak mengharapkan hasil seperti itu!

"Kamu merasakannya?" Le Yao tertawa. "Sebenarnya, aku mulai merasakan mereka menendang beberapa hari yang lalu, tapi itu masih terlalu ringan. Aku tidak berpikir kamu akan benar-benar merasakannya, jadi aku tidak memberitahumu sebelumnya. Bagaimana? Bukankah itu menyenangkan?"

"Itu bagus." Xu Yao berkata, "Aku tidak tau bayi mana yang menendang, tapi sungguh, itu perasaan yang luar biasa." Xu Yao merasa sangat bahagia karena ingin memberi tau orang-orang di seluruh dunia!

"Baiklah, sekarang lepaskan. Kalau kamu memeluk dengan lebih kuat, mereka akan menjadi rata." Le Yao dengan lembut mendorong Xu Yao menjauh darinya. Tidak peduli seberapa menstimulasi itu, terlalu banyak tekanan masih akan menyakitinya.

Dia hanya berpikir itu menyenangkan dan ingin berbagi perasaan ini dengan Xu Yao, tapi dia tidak mengharapkan tingkat kegembiraan seperti itu dari Xu Yao.

Benar-benar menyegarkan. Rasanya seperti interaksi nyata pertama antara seorang ayah dan bayinya, bukan hanya perasaan 'Aku tau kamu ada, tapi kamu tidak tau bagaimana menanggapiku'.

Xu Yao perlahan melepaskannya, tapi tangannya masih menempel di perut Le Yao. Mungkin mereka merasakan hangatnya telapak tangan ayah mereka, jadi dia tidak tau yang mana, tapi seorang lelaki kecil menendangnya dengan ringan lagi.

Kekuatan yang digunakan sedikit, tapi sejak pertama kali Xu Yao merasakannya, dia bisa merasakan cinta yang hangat mulai melonjak dari telapak tangannya ke lubuk hatinya.

Hatiku akan meleleh.

Saat Le Yao berbaring telentang untuk beristirahat, Xu Yao tiba-tiba membuka pakaiannya, mengambil foto, dan memberi judul: Duel pertama dengan bayi, mereka menang.

Ketika Le Yao melihat kata-kata itu, dia tertawa. "Tiga lawan satu, Ayah tidak bisa menolak. Mereka sangat kuat."

Xu Yao tersenyum dan membelai telinga Le Yao. Setelah memikirkannya, dia akhirnya bertanya, "Apa kamu benar-benar ingin kembali ke Huaxia secepat ini? Suhu di sana sangat tinggi sekarang."

"Un, ayo kembali begitu kamu selesai. Paling-paling, aku akan tinggal di dalam rumah dan jauh dari panas. Terlebih lagi, aku akan menggunakan mobil hover setiap kali aku keluar, jadi semuanya akan baik-baik saja. Cuacanya hanya akan seperti ini selama dua bulan lagi, kan? Lalu akan menjadi dingin lagi setelah itu?"

Saat ini, iklim Huaxia masih ekstrim, dengan cuaca yang sangat dingin selama musim dingin dan terik panas selama musim panas. Hal ini terkait dengan rotasi dan perubahan sudut pada poros bumi yang tidak dapat diperbaiki oleh manusia. Namun, benar juga suhu cenderung stabil untuk musim tertentu dan berangsur-angsur menjadi normal. Bagaimana pun, dia masih ingin kembali.

Ketika cuaca berubah dingin, Divisi Serigala Terbang akan pindah ke lokasi lain yang relatif lebih hangat di permukaan bumi. Jika menjadi lebih dingin, mereka akan pergi ke tempat yang lebih panas.

Selain itu, Xu Yao juga harus pergi begitu konferensi berakhir jika mereka ingin dapat merelokasi seluruh divisi sebelum memasuki bulan November.

"Selama waktu terakhir ini, pikirkan tentang apa yang belum kamu beli dan pesan semua yang kamu inginkan, jadi kita bisa membawanya kembali saat kita pergi." Xu Yao melanjutkan, "Selain itu, aku juga harus meminta nasihat dari istriku."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now