54 ❐ Bergegas ke Rumah Sakit

4.4K 824 47
                                    

Setelah melihat dia sendirian membersihkan seluruh kotak makanan ke-dua, Le Yao sendiri akhirnya menyadari ada yang tidak beres.

Biasanya dia tidak akan makan sebanyak itu, apa lagi makan sebanyak itu untuk makan malam. Shifu-nya biasanya sangat memperhatikan untuk menjaga kesehatan seseorang. Istrinya, seorang perawat, selalu waspada, jadi dia tidak pernah bisa makan terlalu banyak di malam hari. Meskipun dia tidak 100% mengikuti kebiasaan mereka, dia masih agak terpengaruh, jadi dia telah mengembangkan kebiasaan makan sampai dia paling banyak 90% kenyang setiap malam, dan dia tidak akan membiarkan dirinya memiliki lebih dari itu.

Tapi kali ini, perutnya malah sedikit membuncit.

Dia tidak tau kenapa, tapi dia berpikir makanan hari ini sangat enak dan satu kotak saja tidak cukup.

Setelah Le Yao akhirnya meletakkan sumpitnya, pikiran pertamanya: Mungkinkah ada sesuatu yang tidak menguntungkan yang melekat pada tubuhku?

Namun, dia segera mengetahui tidak demikian. Jika itu benar, dia bahkan tidak akan memiliki energi untuk memikirkan kemungkinan keberadaannya, dan kesadarannya tidak akan sejelas sekarang. Kemudian, ada dua kemungkinan lain: satu, ada sesuatu yang salah dengan tubuhnya, dan yang lainnya...

Dalam benaknya, Le Yao menghitung berapa hari telah berlalu sejak periode heat-nya. Dia sampai pada angka yang agak rumit: empat minggu.

Sudah empat minggu, yang berarti... Aku mungkin... mungkinkah?!

Le Yao memandang Xu Yao dan menemukan suaminya juga sedang menatapnya. Tak satu pun dari mereka mengucapkan sepatah kata. Setelah menyelesaikan makan malam mereka, mereka dengan cepat keluar untuk membakar perpustakaan dan buku-buku, dan kemudian menyaksikan prajurit mayat hidup memindahkan buku-buku itu ke perpustakaan secara berurutan. Mereka mengobrol saat berjalan pulang.

"Makanan itu.." kata Le Yao. "Aku masih berpikir kalau itu sangat lezat."

"Kalau itu enak, kita bisa makan lagi lain kali. Tidak merepotkan untuk pergi ke kafetaria," kata Xu Yao. "Aku hanya takut kamu akan merasa tidak nyaman setelah makan terlalu banyak."

"Un." Le Yao berpikir karena Xu Yao sangat perhatian, dia mungkin harus memastikannya terlebih dahulu, sebelum memberi tau Xu Yao. Bagaimana kalau aku tidak? Bukankah semua orang mengatakan Alpha sangat menghargai keturunannya? Orang yang luar biasa seperti Le Feishan menjadi pengecualian untuk itu tentu saja. Jadi, Le Yao hanya akan memberi tau Xu Yao tentang hal itu hanya setelah mengonfirmasi dirinya sendiri.

Xu Yao juga hendak membuka mulutnya, tapi pada akhirnya, dia tidak menyelidiki. Ini terutama karena pertimbangan selama pemeriksaan fisik mereka di Pusat Pernikahan, dokter mengatakan Le Yao mungkin tidak bisa hamil dengan mudah. Jikalau Le Yao sebenarnya tidak hamil, pertanyaan itu mungkin akan menyebabkan tekanan yang tidak perlu padanya.

Seolah tidak ada yang terjadi, pasangan itu sampai di rumah setelah berjalan jauh. Satu pergi bekerja di ruang kerja sementara yang lain diam-diam memeriksa informasi di internet di kamar tidur.

Berapa kemungkinan hamil selama masa heat?

Apa mudah hamil saat heat?

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Omega pria untuk menunjukkan gejala kehamilan? Apa ini akan dimulai dengan keinginan tiba-tiba untuk makan?

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang