77 ❐ Mertuanya Telah Datang

3.5K 785 66
                                    

Pakaian yang dikenakan pasangan tersebut tampak sangat usang, dan terbukti mereka telah terluka sebelum kematian mereka. Tapi dalam sekejap, Le Yao dapat mengetahui keduanya ayah mertuanya dan ibu mertuanya!

Alis Xu Yao persis sama dengan alis ayahnya dan bentuk telinganya sama seperti ibunya, jadi tidak mungkin menyangkal hubungan keluarga.

Le Yao menatap Xu Yao selama beberapa detik, lalu menatap pasangan tua itu, dan tiba-tiba menjadi kaku. Dia berteriak begitu keras beberapa saat yang lalu.

Seharusnya tidak meninggalkan kesan buruk pada mertuaku!

Le Yao bergegas dan diam-diam bergerak beberapa langkah ke samping seperti kepiting, lalu mundur dua langkah, berdiri di samping Xu Yao, memegangi lengannya, benar-benar mengabaikan fakta tiga tujuh selalu menjadi dua puluh satu*), dan tersenyum cerah dan lebar. "Halo, Paman dan Bibi."

*) sānqī èrshíyī: fakta masalah; situasi sebenarnya.

Ayah dan Ibu Xu: "...."

Xu Yao mungkin tidak menyangka akan melihat orang tuanya setelah 20 tahun penuh, jadi dia hanya berdiri tercengang sebentar. Dia mengingat kembali dirinya sendiri hanya ketika dia mendengar suara Le Yao berdering dari sampingnya. Dia memimpin Le Yao dalam mengambil beberapa langkah ke depan untuk berdiri di hadapan orang tuanya, dan kemudian melihat mereka dengan tatapan yang rumit, dia berkata, "Bu, Ayah, aku Xu Yao."

Xu Yao masih seorang anak ketika ayah dan ibunya meninggal, tapi karena dia sangat pintar, dia selalu ingat penampilan orang tuanya. Dia juga menyimpan foto yang mereka ambil bersama. Namun, sebenarnya menghadapi pasangan ini membuatnya merasa sedikit aneh.

Xiang Xing melihat wajah yang tampaknya diukir dari cetakan yang sama dengan suaminya, dan tampak seperti ingin menangis, tapi tiba-tiba teringat dia tidak bisa meneteskan air mata. Dia dengan cepat melayang ke sisi Xu Yao, mengangkat tangannya dan dengan lembut meletakkannya di wajah Xu Yao. "Apa kamu benar-benar Xu Yao?"

"Ya," jawab Xu Yao. Dia menatap ayahnya, yang masih belum membuka mulutnya dan memanggil, "Ayah."

Xu Wei mengangguk. "Anak baik, kamu sudah tumbuh dengan baik."

Xu Yao buru-buru menekan benda panas dan lembab yang mengaburkan matanya dan berkata sambil tersenyum, "Um, aku sudah menikah." Tangannya perlahan mengusap leher Le Yao, secara alami menunjukkan sikap posesifnya. "Namanya Le Yao, dia menantu 'perempuan'mu. Le Yao, mereka orang tuaku, kamu memanggil mereka apa sebelumnya, paman dan bibi?"

Le Yao: Akan terlalu memalukan untuk terlalu akrab dengan mereka pada pertemuan pertama itu sendiri! Tapi dia segera tersenyum dan mengoreksi dirinya sendiri. "Ayah, Ibu."

Pasangan itu tertawa dan berkata, "En."

Xiang Xing memandang Le Yao dan berpikir anak itu sangat tampan, meskipun dia tampaknya memiliki sifat pemarah. Dan apa dia hamil? Perutnya tampak membuncit dan sepertinya dia telah hamil setidaknya selama empat atau lima bulan!!!

Le Yao tau dia sedang menatap perutnya dan merasa agak tidak nyaman dengannya. Dia buru-buru berkata, "Jangan hanya berdiri saja, Ayah, Bu, tolong duduk dan kita lanjutkan obrolan."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang