34 ❐ Wajahnya

4.9K 933 12
                                    

"Bagaimana kondisinya, Presiden Liu?"

Belakangan ini, cuaca semakin panas. Xu Yao khawatir tentang apa Le Yao akan mengalami serangan panas atau masalah kesehatan lainnya. Setelah Le Yao tiba-tiba pingsan, dia segera membawa Le Yao ke rumah sakit dan meminta Presiden Liu untuk memeriksa sendiri kondisi Le Yao.

Terutama, itu karena pingsan tiba-tibanya Le Yao terlalu tidak biasa. Meskipun obat yang diminumnya bisa menyebabkan kantuk, seharusnya tidak seserius ini.

"Jenderal, dengan segala hormat, masalah Tuan Xiao Le bukan hanya karena nutrisi kelenjar yang dia konsumsi sebelumnya. Setidaknya, tidak sepenuhnya hanya karena itu. Nutrisi seperti ini tidak bereaksi begitu cepat meskipun dia sudah mengkonsumsinya selama beberapa hari berturut-turut. Dan seperti yang kamu lihat, kami sudah memeriksa tubuhnya cukup lama, tapi dalam keseluruhan proses dia belum bangun sekali pun, yang sangat tidak biasa."

"Dia mengonsumsi nutrisi tadi malam dan tidur sangat nyenyak. Tapi, dia bangun pagi ini dalam kondisi yang baik, jadi aku tidak memikirkan efek samping nutrisi pada awalnya." Xu Yao mengambil tangan Le Yao dan mengusapnya dengan lembut, berkata, "Apa kamu tau pasti apa yang menyebabkan kelainan ini?"

"Pasti ada yang salah dengan kelenjarnya. Apa kamu tidak melakukan pemeriksaan fisik sebelum mendaftarkan pernikahan?"

"Iya. Laporan pemeriksaan fisik saat itu menunjukkan nilai OTR-nya terlalu rendah. Aku punya catatannya."

"Apa aku bisa melihatnya?"

Karena Xu Yao telah membawa Le Yao ke sini, dia secara alami ingin mencari tau penyebabnya. Xu Yao segera memproyeksikan catatan pemeriksaan fisik ke dinding.

Ini bangsal pribadi. Selain Le Yao yang masih tidur, hanya ada Xu Yao dan Presiden Liu di sini.

Presiden Liu dengan hati-hati melihat catatan itu sejenak dan berkata dengan wajah yang sedikit berwibawa, "Dalam catatan itu, ada indikasi penuaan kelenjar, mirip dengan hasil pemeriksaan hari ini. Apa kamu.."

"Aku tau," kata Xu Yao.

Presiden Liu mengangguk perlahan, "Karena kamu sudah tau, aku akan menyampaikannya langsung padamu. Tidur nyenyak Tuan Xiao Le seharusnya disebabkan oleh respons tubuhnya yang memperbaiki diri yang dipicu oleh nutrisi yang dia konsumsi. Kita, sebagai manusia, memiliki tidur sebagai sistem perbaikan tercepat kita, apa itu untuk perbaikan mental, perbaikan fisik, atau perbaikan energi berbasis fisik lainnya. Sekarang, Tuan Xiao Le sedang tidur untuk mempromosikan kelenjar mencapai tingkat yang relatif sehat dengan cara tercepat. Dengan kata lain, tubuhnya sedang mempersiapkan dia untuk periode heat-nya."

Tapi tidak terlihat sesederhana itu dari ekspresimu!

Xu Yao tidak mengatakan ini, tapi itu tertulis di seluruh wajahnya.

Seperti yang diharapkan, Presiden Liu segera melanjutkan, "Masalahnya, dari data saat ini, periode heat Tuan Xiao Le mungkin terjadi sangat lama sekali. Lihat di sini.." Presiden Liu juga memproyeksikan sekumpulan data, seperti yang dia tambahkan. "Semakin besar fluktuasi garis ini, semakin lama periode heat-nya, dan semakin banyak feromon yang akan dia hasilkan. Aku belum pernah melihat periode heat yang begitu lama seperti ini, dalam beberapa tahunku. Aku yakin  penghambat tidak akan berpengaruh selama heat Tuan Xiao Le."

Xu Yao sedikit mengernyit dan berkata, "Para dokter dari pusat pernikahan juga mengatakan Le Yao kemungkinan besar mengalami fluktuasi sekresi feromon, ketidak-stabilan emosi, periode heat yang tidak normal, dan situasi lain di masa depan."

Presiden Liu mengangguk setuju. "Dia benar. Faktanya, hal-hal itu sendiri tidak membuat banyak masalah. Kamu suami sah Tuan Xiao Le. Tidak apa-apa, selama kamu berhasil membantunya melewati masa heat-nya. Masalahnya.. April akan datang."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now