67 ❐ Masa Lalunya

3.8K 818 120
                                    

Le Yao jatuh ke dalam spekulasi yang aneh.

Di satu sisi, dia berkata pada dirinya sendiri Xu Yao sekarang tinggal di 'dunia yang hidup' dan bukan di Dunia Bawah. Selain itu, energi Yang pada Xu Yao begitu kuat sehingga tidak mungkin asalnya berasal dari Dunia Bawah. Xu Yao seharusnya menjadi manusia yang sangat berbakat. Di sisi lain, dia tau Xu Yao tidak dapat dirasuki oleh roh dan dia dapat dengan cepat menyelesaikan keluhan apapun tanpa interogasi dari kekuatan eksternal apapun. Xu Yao juga bisa menggambar jimatnya sendiri tanpa membutuhkan kekuatan dewa. Dia hanya membutuhkan selembar kertas, kuas dan sedikit cairan cinnabar, dan tidak sembarang orang bisa melakukan ini.

Jadi tanpa disadari, Le Yao mulai mengamati Xu Yao lebih dan lebih. Dia memulainya ketika dia makan, menonton TV, atau ketika mereka ada rapat. Setiap kali dia melihat Xu Yao, dia akan terganggu.

Apa dia reinkarnasi dari Dewa? Mungkin tidak...

Tapi jika tidak, bagaimana dia bisa menjelaskan bagaimana Xu Yao memiliki begitu banyak kemampuan yang berbeda dari orang biasa?

Saat ini, Dunia Bawah tidak memiliki penguasa. Tuan Yan tidak ada, dan semua bawahannya juga tidak ada. Ke mana mereka pergi?

Le Yao sebelumnya bertanya pada Ji Fengyu tentang mereka. Tapi setelah dia tidak mendapatkan jawaban yang tepat, dia berhenti memikirkannya untuk sementara. Sekarang, dia mulai bertanya-tanya tentang itu lagi.

Bagi kebanyakan orang, yang belum pernah melihat apa pun di Dunia Bawah, mereka akan berpikir Raja Neraka atau Tuan Yan tidak ada sama sekali, tapi Le Yao tau makhluk-makhluk ini memang ada. Jika tidak, kekuatan ilahi siapa yang dia pinjam setiap kali dia berdoa, dan Dewa mana yang dia minta berkat? Karena jimat yang dia gambar dapat digunakan, itu berarti para Dewa masih ada.

Tapi di mana Tuan Yan?

Bereinkarnasi? Lenyap? Atau...

Ketika dia masih kecil, Le Yao ingat dia telah bertanya pada Shifu-nya, apa Tuan Yan adalah Dewa? Pada saat itu, dia tau hantu ada di Dunia Bawah. Kemudian, gege-nya memberitahunya Tuan Yan adalah pejabat tertinggi di pemerintahan Dunia Bawah, jadi dia mengira Tuan Yan adalah Raja Hantu. Kemudian, ketika dia lebih tua, Shifu-nya telah mengoreksi anggapannya yang salah dan mengatakan padanya Tuan Yan sendiri adalah Dewa. Tuan Yan anak bungsu kesepuluh dari Kaisar Langit. Para Dewa mengelola Langit dan Bumi. Meskipun Tuan Yan telah berada di Dunia Bawah selama bertahun-tahun, dia pada dasarnya adalah Dewa.

Kalau dia Dewa, kenapa dia menghilang sekarang?

Kalau apa yang Paman Ming bilang benar, mungkinkah Xu Yao benar-benar orang yang lahir di Bumi setelah 'dia' menghilang?

"Le Yaoyao, katakan padaku, apa kamu ingin kembali ke Xingdu?" Malam sebelum mereka berangkat ke Tarot, Xu Yao mengamati Le Yao diam-diam menatapnya untuk ke-sembilan kalinya dan sedikit tertegun. Dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Apa kamu takut melihat Kaisar dan Permaisuri?"

"Tidak. Aku tidak melakukan hal buruk. Kenapa aku harus takut melihat mereka?" Dia melanjutkan, "Laogong, tolong jujur ​​padaku. Selain bisa membuat jimat sendiri, apa kamu punya keahlian khusus yang tidak dipunya orang lain?"

"Iya." Xu Yao menyeringai. "Aku sangat pintar membuat kembar tiga."

"Laogong!" Le Yao menyikut perut Xu Yao. "Aku serius!"

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now