Extra 05 ❐ Tidak dapat Dipercaya

2.9K 530 48
                                    

Rencana sebelumnya, pernikahan Yang Hengtian dan Yan Jie didaftarkan tiga bulan kemudian. Namun, dengan kabar baik yang tiba-tiba dan tidak terduga dari pihak Yan Jie, Keluarga Yang berpikir tidak baik untuk menunda begitu lama.

Xu Yao juga berpikir penantian yang begitu lama agak tidak masuk akal, jadi dia mengajukan transfer ke Tarot untuk Yan Jie dengan para petinggi. Namun, transfer gagal, karena mereka tidak dapat menemukan orang yang sangat cocok untuk mengambil alih tugas Yan Jie saat dia tidak ada.

Akhirnya, dia memikirkan solusi alternatif; konsesi pernikahan khusus untuk Yan Jie dan Yang Hengtian; mereka dapat menyelesaikan prosedur secara online, sehingga tidak mengharuskan mereka hadir secara fisik di Biro Urusan Sipil.

Yang Hengtian dan Yan Jie memikirkannya dan setuju. Setelah Yang Hengtian kembali ke Tarot melalui teleportasi, dia segera melakukan perjalanan kembali ke Divisi Serigala Terbang dengan pesawat luar angkasa, dan pasangan itu kemudian mendaftar untuk menikah.

Setelah pendaftaran, Yang Hengtian ingin mempublikasikan pernikahan mereka di semua saluran media utama, tapi dia harus melepaskan gagasan itu karena potensi masalah keamanan yang akan ditimbulkannya. Akibatnya, tidak banyak orang yang tau mereka telah menjadi pasangan sah pada saat itu.

Jika bukan karena Keluarga Yang kemudian mulai mempersiapkan pernikahan, mungkin hanya sedikit orang yang tau putra tertua dari Keluarga Yang telah menikah.

Malam itu, setelah memesan hotel untuk upacara pernikahan, Nyonya Yang melakukan panggilan holografik pada putra tertuanya, hanya untuk memastikan dia telah bebas dari pekerjaan untuk menantu 'perempuan'nya.

"Hengtian, apa kamu sudah bertanya pada Yan Jie tentang ini?" tanya Nyonya Yang. "Mari kita lihat gaya mana yang lebih dia sukai. Aku akan memesan tempat dengan ayahmu sebelumnya dan meminta pabrikan memproduksinya."

"Ya, dia bilang dia suka biru langit dan abu-abu." Yang Hengtian berkata, "Pilih saja tipe D dari desain yang Ibu kirimkan padaku sebelumnya."

"Baiklah, aku mengerti." Nyonya Yang tersenyum. "Di mana Yan Jie sekarang? Kenapa kamu tidak bersamanya? Apa nafsu makannya membaik dalam dua hari terakhir ini?"

"Itu sama. Dia ada di kamar mandi sekarang, muntah." Saat dia mengatakan ini, dia mengambil beberapa langkah agar sosok Yan Jie muncul di komunikator.

Sebelum panggilan ini, dia menghabiskan sepanjang hari menemani Yan Jie. Hanya setelah komunikator berdering, dia berjalan ke ruang tengah untuk menerima panggilan ibunya. Alasan kenapa dia tidak menggunakan fitur komunikator melayang untuk menerima panggilan karena Yan Jie baru saja muntah dan tidak ingin terlihat dalam keadaan seperti itu.

Setelah menyiram toilet, Yan Jie membilas mulutnya lagi, menoleh, dan melambai ke ibu mertuanya.

"Bibi." Wajahnya sangat pucat sehingga dia tampak seperti akan pingsan.

Dia telah mendengarkan percakapan sebelumnya, jadi dia tau Nyonya Yang telah menyebutkan mengganti robotnya saat ini dengan robot pengurus rumah tangga cerdas terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan mereka. Semua perangkat di rumahnya akan diganti dengan model berperforma terbaik yang juga memiliki spesifikasi keamanan tertinggi. Kemudian, Yang Hengtian menanyakan warna apa yang dia suka.

Melihat wajah Yan Jie masih sangat pucat, Nyonya Yang berkata dengan prihatin, "Yan Jie, aku meminta seseorang untuk membawakanmu buah-buahan, sayuran, dan makanan ringan pagi ini, untuk perubahan rasa."

Yan Jie berkata, "Terima kasih, Bibi. Aku sudah merepotkanmu."

"Hal repot apa yang memungkinkan? Ini untuk menantu dan cucuku."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now