05 ❐ Cairan Cinnabar

6.5K 1K 101
                                    

Baru kemudian, setelah Le Yao tiba di Planet Huaxia, dia akan tau Xu Yao presiden Asosiasi Penampilan, yang dikenal sebagai Yan Kong. Sebenarnya dia bisa sangat elok saat berdandan. Selama dia tidak bertarung, dia bisa mengenakan seragam militer yang tampan dengan gaya centil. Empat tahun lalu di medan perang, tidak ada cara untuk memperhatikan penampilannya sama sekali. Orc dari Sarna tidak hanya tinggi, tapi juga kuat, dan mereka memiliki senjata berteknologi tinggi. Mereka sangat sulit dilawan dalam pertempuran. Selain itu, beberapa Orc memiliki kemampuan menyerang khusus dan lebih kuat dari yang lain.

Saat itu, kedua belah pihak telah bertarung sengit. Xu Yao terlalu sibuk bahkan untuk menghitung berapa hari dia belum mencuci wajahnya. Selain itu, lingkungan medan perang buruk. Dia terkena terik matahari selama beberapa hari dan menderita beberapa luka. Pantas saja wajahnya menjadi bengkak dan kotor, yang membuatnya tampak seperti hantu yang dilihat Le Yao di gambar.

Le Yao mengira orang dalam gambar itu tampak lebih dari 40 tahun, dan orang yang baru saja mendaftarkan pernikahan dengannya tampak berusia 27 atau 28. Meskipun matanya setajam di gambar, wajahnya lebih tirus, tanpa bekas luka, dan warna kulitnya jauh lebih baik. Dia jauh lebih tampan dalam kenyataan daripada di gambar, dan jarak antara keduanya terlalu mengejutkan.

Tapi itu tidak dapat dikatakan lagi, karena kata-katanya telah membuat marah Raja Neraka ini setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka.

Mereka saat ini ada di mall. Xu Yao sibuk memilih beberapa hal untuk diberikan sebagai hadiah pada ayah mertuanya. Meskipun Xu Yao tidak memarahinya karena hal-hal yang dia katakan sebelumnya, Le Yao bisa merasakan bahasa tubuh pria itu memancarkan aura 'Aku marah padamu!'

Le Yao tidak berani berjalan terlalu dekat dengannya, bertingkah laku seperti wanita muda yang sudah menikah yang dimarahi oleh suaminya. Tetap saja, dia ingin menjadi lebih kuat, tapi saat itu, dia tidak percaya diri.

Xu Yao tidak melihat ada yang dapat diandalkan, jadi dia memilih untuk membeli suplemen di supermarket. Ketika Le Yao melihat label harga mahal, dia pikir akan memalukan untuk mengungkapkan pikirannya lagi. Dia berkata dengan lembut, "Menurutku, karena kamu akan membawaku ke Planet Huaxia setelah pernikahan ini, dia, maksudku ayahku, akan berterima kasih padamu. Jadi, kamu tidak perlu memberinya barang mahal seperti itu, sungguh."

"Begitukah?" Xu Yao mengarahkan pandangannya ke wajah gugup Le Yao lagi. "Sepertinya kamu biasanya membuatnya sakit kepala?"

"Tidak. Aku tidak membuatnya sakit kepala," kata Le Yao.

Setelah beberapa saat, dia menambahkan terus terang, "Aku akan membuatnya botak."

"...Jadi saranmu aku harus memberinya wig atau jepit rambut?" Bibir Xu Yao sedikit miring ke atas, menunjukkan senyuman yang tidak sampai ke matanya.

"Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?!" Le Yao ingin menanggapinya lagi tapi kebetulan melihat sesuatu yang sangat ingin dia temukan di rak tidak jauh dari situ. Dia buru-buru pergi darinya dan berkata, "Kalau dia membunuhmu, aku akan menjadi janda setelah kita menikah! Nilai apa yang akan kupunya?"

"...." Bagaimana kamu bisa berbicara seperti ini?! Kalau kamu, istri kecil ini tidak lahir dalam keluarga Le Feishan, kamu pasti sudah lama terbunuh, kamu tau?

"Kamu tau tidak kenapa pahlawan tidak bisa mendapatkan si cantik?" Xu Yao berkata sambil tersenyum.

Le Yao berpikir sejenak dan berkata, "Karena si cantik itu indah."

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah Kecilحيث تعيش القصص. اكتشف الآن