83 ❐ Sven Sampah!

3.6K 688 43
                                    

Yan Jie tidak ingin mengatakan apa-apa, jadi wajar saja, Le Yao tidak menyelidiki lebih jauh. Bukankah dia hanya mencari temannya? Seharusnya tidak masalah membiarkannya begitu saja. Namun, pada siang hari, pada hari keberangkatan mereka ke Huaxia, Yan Jie berinisiatif untuk menemukannya.

Setelah rapat yang berlangsung di dalam pesawat ruang angkasa selesai, Yan Jie memanggil Le Yao dengan suara rendah saat dia keluar dari ruang rapat. Sebagai anggota tim proyek, peran Le Yao membimbing tim konstruksi untuk memastikan konstruksi terjadi di lokasi yang tepat, dan tidak melanggar tempat 'khusus' tertentu. Sebagai Komandan yang bertanggung jawab, Xu Yao orang pertama yang meninggalkan kursinya setelah rapat berakhir dan dia keluar bersama Le Yao. Pasangan itu ada di depan dengan Yan Jie di belakang mereka.

"Ada apa, Yan Jie?" Le Yao bertanya.

"Tuan Xiao Le, ada yang ingin kutanyakan tentang jimat. Apa sekarang nyaman?" Yan Jie menambahkan, "Aku sedang terburu-buru." Urgensi jelas tertulis di wajahnya.

"...Baik." Le Yao melihat Yang Hengtian mendekati mereka dan tersenyum. "Ayo pergi."

"Huff~" Yan Jie menghela nafas sedikit. Ketika dia berbalik, dia melihat tatapan dingin Xu Yao tertuju padanya dan dia merasakan kulit kepalanya kesemutan sebagai tanggapan.

Namun, diteliti oleh Xu Yao masih lebih baik daripada makan bersama Yang Hengtian. Dia benar-benar tidak ingin makan dengannya sama sekali!

Le Yao juga mengetahui Yan Jie sedang menghindari seseorang. Tidak ingin merobek fasadnya, dia malah bertanya pada Xu Yao, "Haruskah kita kembali ke kamar kita atau makan di kantin?

Xu Yao melirik Yan Jie, dan menjawab dengan cara yang tidak manusiawi, sama sekali mengabaikan tatapan mata Yan Jie yang memohon. "Kantin."

Yan Jie: "...." Ge, apa kamu melakukannya dengan sengaja?! Bukankah kamu selalu makan secara pribadi akhir-akhir ini?

Meskipun ini salahku karena mengganggu 'dunia hanya untuk kami berdua', bukankah ini kasus khusus? Sekali ini saja, tidak bisakah kamu mengikuti pola yang sama?

Xu Yao memberi Yan Jie pandangan 'renungkan sendiri secara perlahan' dan memimpin Le Yao ke kantin.

Tak lama kemudian, Yang Hengtian juga tiba dan Xu Yao memanggilnya. "Presiden Yang, ingin bergabung dengan kami?"

Yang Hengtian berpikir sejenak sebelum menyetujui dan mengikuti. Dia mengenakan kemeja putih dengan celana panjang krem. Dia jarang mengenakan pakaian kasual dan, berbeda dengan pakaiannya yang biasanya kurang menarik, penampilan ini membuatnya terlihat agak menawan. Dia duduk di seberang Xu Yao, tepat di sebelah Yan Jie.

Yan Jie: "...." Akan lebih baik kembali ke kamarku dan makan mie instan!

Dari seluruh tim proyek rekonstruksi, gelombang pertama yang terdiri dari 162 orang terbang ke Huaxia kali ini. Setengah dari mereka tinggal di Divisi Serigala Terbang untuk bekerja sementara setengah lainnya melakukan investigasi awal. Ada juga orang yang berpotensi diperlukan untuk melakukan perjalanan bolak-balik antara Huaxia dan Tarot untuk mengonfirmasi detail proyek lebih lanjut. Entah itu kelompok pertama atau ke-dua dalam kelompok orang ini, mereka semua orang yang sangat penting. Namun, Xu Yao hanya memanggil Yang Hengtian untuk bergabung dengan mereka untuk makan malam.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now