102 ❐ Tertegun

3.4K 634 87
                                    

Pada hari struktur komunitas laut dibakar sebagai penghormatan pada Dunia Bawah, para hantu sangat bersemangat saat mereka berkumpul untuk menyaksikannya. Saat setiap kapal pesiar besar muncul di atas laut, massa mayat hidup yang melayang di tepi pantai mendidih karena kegembiraan!

Mereka telah menunggu selama berhari-hari, memikirkan kapan mereka bisa pindah ke rumah baru mereka. Sekarang mereka akhirnya melihat penampilannya, reaksi mereka: bukankah ini terlalu mewah?!

Para mayat hidup yang memilih untuk pindah ke komunitas lepas pantai secara alami mendaftarkan barang-barang mereka sebagai pembayaran, dan dengan demikian mereka tercatat dalam kategori 'warga menetap' yang tidak bersedia transendensi untuk saat ini.

Sebaliknya, ada juga beberapa mayat hidup yang merasa telah cukup melihat kehidupan sebagai hantu dan ingin 'pergi' dari dunia. Para mayat hidup ini berkumpul di tempat para Orc dari Sarna dipenjara, dan menunggu Xu Yao untuk mengirim mereka pergi, ke perjalanan berikutnya.

Para Orc yang semula dipenjara di situs tersebut telah dikirim ke lingkaran reinkarnasi melalui kekuatan Xu Yao. Tidak ada lagi Orc mayat hidup di Huaxia.

Xu Yao dan Le Yao juga bukan 'orang' yang sama seperti sebelumnya. Hal-hal yang tidak dapat mereka capai bersama di masa lalu sekarang dapat dilakukan hanya oleh satu orang. Bahkan tidak ada lagi kebutuhan untuk upacara, hanya dua atau tiga mantra yang cukup untuk membantu ribuan jiwa dalam transendensi mereka.

Karena tidak ada lagi Orc mayat hidup yang harus dijaga, para prajurit yang bertugas malah ditugaskan untuk menjaga ketertiban di Dunia Bawah itu sendiri. Bisa dikatakan mereka telah menjadi kelompok penjaga hantu pertama setelah rekonstruksi Dunia Bawah ini, dengan Shen Weilin sebagai pemimpin mereka.

Ada pun Ji Fengyu, Bei Hongli, Song He, Wang Feixia, dan yang lainnya, secara alami telah memilih untuk fokus pada pengembangan berbagai bisnis di Dunia Bawah. Supermarket, hotel, kedai teh, toko pakaian dan topi, toko sepatu dan toko hiburan lainnya dibuka. Semua toko ini akan berfungsi untuk mendiversifikasi Dunia Bawah lagi, memungkinkan lebih banyak orang mayat hidup memiliki pekerjaan yang harus dilakukan daripada bermalas-malasan setiap hari.

Sebelumnya tidak ada tempat untuk membeli atau menjual barang, tapi sekarang semuanya berbeda.

Sejumlah prajurit bertanggung jawab untuk menyediakan semua jenis barang ke Dunia Bawah dan hantu akan menukarkan barang-barang ini menggunakan lokasi dari barang antik mereka yang terkubur, selain mematuhi hukum baru Dunia Bawah. Sesederhana itu.

Malam itu Le Yao berkata pada Xu Yao, "Hari ini, aku mencoba merancang model light brain baru dengan Yan Jie. Lihat semua fungsi yang kami tambahkan. Kuharap kali ini sukses. Kalau tidak, dengan begitu banyak hantu yang ingin mendaftar, Ji Fengyu akan segera mati karena kelelahan menulis terlalu banyak."

"Kalau semua spesifikasi ini disertakan, seharusnya tidak ada masalah besar. Dan... tentang masalah ini, ada hal lain yang ingin kusampaikan padamu."  Xu Yao menepuk bantalnya. "Ayo, jangan lihat string data itu lagi. Bisakah kamu juga memperhatikanku?" Untuk pertama kalinya, suara Tuan Jenderal dicampur dengan kesedihan yang luar biasa.

"Bagaimana kamu bisa semanis ini?" Le Yao berkata, saat dia naik ke tempat tidur dan menjalin kakinya dengan kaki Xu Yao, "Katakan padaku, ada apa?"

"Aku mungkin perlu melakukan perjalanan kembali ke Tarot setelah relokasi kamp selesai. Aku ingin mencoba dan memindahkan Pohon Berkat ke Huaxia."

"Memindahkan Pohon Berkat?!" Mulut Le Yao ternganga karena terkejut. "Apa kamu berbicara tentang Pohon Berkat di Fu Ta Yuan Xingdu?"

Ide yang sangat buruk!

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang