97 ❐ Tidak Diundang

3.4K 648 79
                                    

Yan Jie dan Yang Hengtian sedang mengerjakan proyek rahasia yang terkait dengan sistem jaringan militer baru. Keduanya bermaksud untuk membahas hal-hal di antara mereka terlebih dahulu sebelum beralih ke Xu Yao jika mereka mengalami masalah. Mereka kemudian bisa mencari solusi bersama.

Ditambah dengan peringatan berulang Yan Jie, mengingatkan Yang Hengtian untuk tidak berbicara dengan orang luar tentang masalah ini, akibatnya tidak banyak orang yang mengetahui tentang hubungan di antara mereka.

Tapi sekarang, situasinya tidak lagi sama. Setelah kejadian tersebut, Yang Hengtian mulai aktif menyebarkan 'propaganda'-nya, sehingga tidak mengherankan jika, tidak lama kemudian, semua orang di Divisi Serigala Terbang mengetahui dia sedang mengejar Yan Jie.

Itu musim gugur yang penuh dengan cinta dan semangat.

Itu mirip dengan musim panas di India, namun itu tidak memengaruhi pengejaran antusias seseorang terhadap orang yang dicintainya sedikit pun.

Bahkan jika itu mengakibatkan Yan Jie sering meletus dalam amarah dan mengacungkan taringnya, Yang Hengtian tetap tenang.

"Haruskah kita bertaruh berapa hari yang dibutuhkan sebelum Yan Jie menyerah?" Tang Ye menyarankan sambil tersenyum.

"Letnan Jenderal Tang, Tang-ge, apa aku pernah menyinggung perasaanmu sebelumnya?!" Yan Jie sangat malu saat mendengar proposal Tang Ye.

Sejak Yang Hengtian mengucapkan kata-kata 'tanda cinta', dia telah menjadi fokus perhatian ke mana pun dia pergi. Meskipun mereka bahkan belum memulai apapun, sebagian besar rekannya sudah maju untuk menawarkan 'selamat' mereka.

Jika mereka benar-benar memulai hubungan di masa depan, bukankah itu berarti mereka harus memberi selamat dua kali?

Selamat? Hmph, apa kamu yakin itu bukan pukulan yang kamu inginkan?!

"Oh, ini bukan karena kamu mengacau denganku atau apapun." Tang Ye tertawa. "Tapi, aku hanya sedikit bosan sekarang. Haha."

Kaisar Kunta dan Permaisuri sebentar lagi akan tiba di Huaxia. Karena kedatangan mereka, semua perwira senior telah berkumpul di pelabuhan, siap menyambut mereka.

Hanya saja periode menunggu seperti itu akan sangat membosankan.

Le Yao berdiri di dekat anak-anaknya dan, setelah mendengar percakapan sebelumnya, dia hanya menambahkan, "Aku juga ingin bertaruh."

Xu Yao melirik sambil tersenyum.

Tapi Tang Ye dengan cepat menolak, berkata, "Le Yao, kamu dilarang berpartisipasi dalam taruhan ini. Kalau kamu bergabung dengan kami, itu tidak akan menyenangkan lagi, ah. Dengan kemampuanmu, tidakkah kamu bisa dengan mudah menghitung kapan Yan Jie akan menyerah pada Yang Hengtian?"

"Aku hanya bisa menghitung hasil akhirnya, bukan waktu pastinya."

Yan Jie merasa tidak bisa berkata-kata setelah mendengar ini.

Bukankah ini hanya cara lain untuk mengatakan dia pada akhirnya akan menerima Yang Hengtian?

Dia hanya bisa senang 'tim penyambut' ini dibagi menjadi dua: grup Divisi Serigala Terbang dan grup Delegasi. Setidaknya dengan cara ini dia dipisahkan dari Yang Hengtian.

Namun, itu tetap tidak berarti dia tidak akan merasa malu dalam situasi seperti ini. Dia tidak bisa tidak melirik Yang Hengtian di sisi lain, tapi siapa sangka Yang Hengtian juga akan melihatnya pada saat yang sama?!

Ketika dia menemukan pemandangan lucu dari tatapan mereka yang saling terkait secara kebetulan, Yang Hengtian mengiriminya kedipan.

Jadi, tepat ketika Yan Jie berpikir tidak ada yang memperhatikan dan merencanakan cara terbaik untuk menghajar Alpha tertentu nanti, dia mendengar siulan dan semburan 'Ohhh~' di detik berikutnya!

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilWhere stories live. Discover now