04 ❐ Pendaftaran Pernikahan

6.3K 1.2K 85
                                    

Obat khusus? Hal pertama yang dipikirkan Le Yao obat terlarang untuk kerusakan kelenjar yang telah diambil oleh tubuh aslinya sebelum dia lari dari rumah, karena tubuh aslinya tidak makan sesuatu yang istimewa belakangan ini.

Le Yao dengan hati-hati mengingat setelah tubuh aslinya memakan obat, dia tidak menunjukkan reaksi pada awalnya, tapi aroma feromonnya sepertinya sangat lemah, hampir dapat diabaikan, dan dia dapat melarikan diri tanpa meninggalkan jejak.

Kemudian, kelenjar yang ada di leher mulai memanas, yang kemudian berubah menjadi nyeri seperti akupunktur, menjadi lebih menyakitkan seiring berjalannya waktu, sampai menyebar ke seluruh tubuh saat dia berlari ke hutan, dan ketika dia tidak bisa menahan rasa sakit, menyebabkan dia pingsan, langsung diikuti oleh kematian.

Sekarang dia memikirkannya, tubuh aslinya pasti telah dibantu oleh seseorang untuk melarikan diri dengan lancar ke hutan seperti itu. Hmm.

Xu Yao telah mengamati ekspresi Le Yao. Ketika Dokter Hu melihat wajah Le Yao secara bertahap menjadi pucat dan sepertinya dia telah tenggelam dalam semacam ingatan, dia terlihat sangat tidak nyaman. Dia berbisik, "Tuan Xiao Le?"

Le Yao tiba-tiba tersadar, "Ah?"

"Dokter Hu bertanya apa kamu baru saja mengonsumsi obat khusus," kata Xu Yao.

Alih-alih menjawab pertanyaan secara langsung, Le Yao bertanya, "Dokter, bolehkah aku bertanya dulu, apa indeks OTR rendah ini akan berdampak signifikan padaku?"

"Tentu saja," kata Dokter Hu. "Indeks OTR yang rendah secara keseluruhan pertama-tama berarti kelenjar berada dalam keadaan tidak sehat, dan data OTR-mu membuktikan kelenjarmu cenderung memiliki sekresi feromon yang abnormal, siklus heat yang tidak normal, dan kondisi lain yang mungkin muncul di masa mendatang. Itu tidak akan bagus untukmu.."

Dokter Hu kemudian melihat ke arah Xu Yao dan berkata, "Ini mungkin menyebabkan ketertarikan yang kuat untuk pasanganmu, atau mungkin tidak cukup ketertarikan, itu mungkin membuatmu kurang subur, atau suasana hatimu mungkin tidak stabil. Kedua, secara umum, setiap siklus heat Omega relatif stabil setelah pertama kali mengalami, dan itu tetap terjadi untuk jangka waktu tertentu dalam sebulan. Pertama dan selanjutnya berjarak setiap setengah tahun. Tapi kamu bisa memasuki siklus heat-mu kapan saja. Apa kamu mengerti? Kapan saja, dan ini berarti bahaya."

Tentu saja, Le Yao mengerti siklus heat yang tiba-tiba itu berbahaya, dan dia segera ingin pergi dan menangis.

Dia menarik nafas dalam-dalam dan bertanya, "Bisakah masalah ini diobati?"

Dokter Hu berkata, "Itu bisa diobati. Tapi sama seperti tidak mungkin bagi seseorang untuk meregenerasi masa mudanya dari usia tua, kelenjar ini hanya dapat dibuat lebih aktif melalui pengobatan, tidak mungkin untuk kembali ke keadaan semula."

Pada saat ini, Le Yao benar-benar memiliki keinginan untuk memotong Jiang Xinduo.

Dia tidak peduli jika sekresi feromon terlalu rendah dan tidak akan mudah untuk menarik Alpha, tapi bagaimana jika sekresi feromon terlalu kuat?! Dan jika memungkinkan untuk memasuki siklus heat kapan saja, bukankah itu berarti dia harus selalu bersama Xu Yao di masa depan? Kalau tidak, jika terjadi heat mendadak, apa yang akan dia lakukan? Penekan tidak selalu berhasil.

Xu Yao juga prihatin dengan masalah ini, tapi dia lebih ingin tau tentang jenis obat yang dia minum.

Dokter Hu juga ingin tau, tapi Le Yao tidak menyebutkannya saat ditanya terlebih dahulu. Selain itu, hal semacam ini dilarang di pasaran, jadi perlu diselidiki kenapa Le Yao memakannya ㅡmeskipun dia telah mengajukan pertanyaan pada Le Yao pada saat itu, dia yakin Le Yao telah memakan sesuatu yang ilegal. Tapi identitas pihak lain itu istimewa, jadi tidak pantas untuk ditelusuri lebih jauh.

「√」 Jenderal Suka Mengoleksi Bunga Merah KecilOù les histoires vivent. Découvrez maintenant