Bab 2

775 40 0
                                    


Ketika dia bangun, langit sudah terang. Dia duduk dengan cumi-cumi dan memandangi tangannya dan lingkungan sekitarnya. Itu bukan mimpi. Dia berpikir bahwa ketika dia bangun, semuanya akan kembali normal, tetapi Miliki kesempatan untuk hidup kembali, bagaimana menghargai kesempatan itu. Dia cepat-cepat memakai sepatunya, Xu Xiao datang pada saat ini, menyentuh dahinya pertama, lalu mengerutkan kening, bagaimana ini panas?

Dia pergi dengan Xu Xiao, sarapan sudah selesai, dan adik-adik tinggal di kampus, jadi mereka makan empat dari mereka bersama. Sarapan sama seperti tadi malam, itu adalah bubur ubi, tetapi dibandingkan dengan tadi malam. Ini sedikit lebih kental.

"Ayo, apakah kamu berkumur? Makan dulu, obatnya juga bagus."

Chen Jianjun menyentuh perutnya, agak aneh, apa perut ini? Saya makan empat mangkuk bubur dengan empat ubi jalar besar sebelum tidur, dan saya menyanyikan lagu kota kosong.

Liu Tianfang terkejut melihat jumlah yang dia makan.

"Apakah kamu masih lapar? Apakah sangat sakit untuk lapar?"

"Aku tidak tahu." Bahkan, rasanya seperti setengah penuh, tetapi bagian bawah panci kosong.

Chen Laosan memandangnya dan meletakkan mangkuk itu. Dia memberi tahu Liu Tianfang: "Kamu menunggu beberapa ubi jalar untuk pergi ke kompor." Ketika putranya lapar, dia pergi makan.

Xu Xiaoxian pergi ke dapur: "Saya datang, jika Anda lapar, Anda akan makan."

Chen Jianjun mendengarkan dengan rasa malu, tetapi tidak bisa mengatakan kata-kata penolakan, mengikutinya ke dapur dan melihat Xu Xiao membungkukkan kepalanya dan membakar. Hei, dia ingin membantu menangani, tetapi dia tidak akan, bisnisnya tidak terlalu bagus, dan akhirnya wajahnya ditutupi dengan asap, dan Xu Xiao diusir dari dapur.

Dia tumbuh di dalam gedung sejak kecil, membakar beberapa kompor gas, dia hanya menonton kompor ketika kembali ke kampung halamannya pada hari libur, dia tidak menggerakkan tangannya.

Berbicara tentang ini, ini adalah masalah yang sangat serius. Dia dulu tidak pernah pergi ke tanah. Dia tidak akan pernah melakukan pekerjaan pertanian. Dia juga memiliki beberapa fragmen pekerjaan pertanian dalam ingatannya. Dia juga mencoba mengingat ingatan dalam pikirannya, kalau tidak dia akan pergi ke tempat itu. Pada saat itu, dia menyentuhnya, dan dia tidak bisa mengatakan bahwa dia tidak akan bisa mengatakan apa-apa.

Itu tidak harus menimbulkan keraguan dari orang lain. Apakah dia tidak menemukan kepalanya atau sesuatu?

Xu Xiaoduan datang dengan mangkuk: "Obatnya bagus, minum panas."

Chen Jianjun mengambilnya, menyibukkan wajahnya dan meminumnya. Setelah minum irigasi besar, dia menekan rasanya.

"Kamu masih tidak sakit, jangan pergi kerja hari ini, istirahatlah, lakukan semuanya, dan jangan sibuk sekarang," teriak Chen Laosan.

"Oke, aku akan libur satu hari lagi hari ini." Chen Jianjun tidak bisa memintanya.

Lalu dia dan Liu Tianfang pergi bekerja. Jika tidak ada pekerjaan, tidak akan ada poin pekerjaan. Jika tidak ada pekerjaan, dividen akan berkurang pada akhir tahun, dan makanan akan berkurang. Umumnya, tidak ada yang pasti akan pergi.

Mengukus ubi, Xu Xiao berkemas dan pergi ke kelas, jadi Chen Jianjun sendirian di rumah.

Mengambil keuntungan dari siapa pun, dia membalik tempat itu beberapa kali dan menyamakan apa yang dia lihat dengan ingatan.

Musim semi dan gugur yang menyedihkan?

Ya, itu tidak cocok sekarang. Sangat penting bahwa Anda tidak dapat menunjukkan kaki Anda.

Dia baru saja berbalik dan tiba-tiba ada suara di benaknya: Hei! Sistem berhasil dimuat. Sistem "Petani" 100% dimuat. Apakah diluncurkan secara resmi?

Chen Jianjun terkejut dan melihat sekeliling untuk melihat suara apa?

Bukankah dia tidak hanya menyeberang, tetapi juga memiliki masalah pendengaran?

Setelah beberapa saat, tidak ada gerakan lain, dan Chen Jianjun merasa lega. Suara itu pasti ilusi. Tetapi hanya dengan memikirkannya, ada suara-suara di benak saya: sepuluh, sembilan, delapan, tujuh, enam, lima, empat, tiga, dua, satu, awal yang baku! Kemudian Chen Jianjun memasuki tempat yang aneh. Di depannya ada padang rumput yang besar. Di kejauhan, Anda dapat melihat sungai dan lereng bukit. Di sebelah kiri adalah rumah batu bata lumpur dengan tampilan khusus seperti rumah di luar.

"Maaf ... apakah ada orang?" Dia bertanya ragu-ragu ke dalam ruangan.

"Hei, tuan rumah Halo, saya adalah layanan pelanggan gh57524254329." Dihadapkan dengan lebih banyak suara di benaknya, wajah Chen Jianjun berubah: "Halo, di mana ini? Apa yang terjadi?"

"Ini adalah peternakan ." Luar angkasa, saya adalah sistem "Petani", petani adalah sistem penanaman yang dikembangkan oleh masa depan Jinjiang Velestas Best Empire 100 tahun yang lalu, dengan ruang tanamnya sendiri, makhluk yang dipilih sebagai tuan rumah dapat ditanam di sini. Berbagai tanaman kemudian dijual ke sistem utama, karena tuan rumah jiwamu memiliki panjang gelombang tertinggi dan sistem dipilih sebagai tuan rumah dari planet asli Bumi. "

" Apakah itu persimpangan saya juga karena sistem ini? "

" Hei, alasan Tidak diketahui. "

" Apakah saya harus setuju dengan sistem ini? Apa yang bisa saya dapatkan? Apa yang harus dibayar? "Chen Jianjun tenang dan bertanya.

"Jika Anda tidak setuju, sistem akan didivestasikan dari tuan rumah. Kami menghormati kehendak setiap makhluk cerdas. Setelah pelepasan, tuan rumah akan kehilangan memori ini.

Jika Anda setuju, berikan sejumlah produk pertanian ke sistem setiap tahun. Demikian pula, sistem akan membayar untuk membeli koin emas, sementara akan ada daftar barang toko, tuan rumah dapat menggunakan emas untuk membeli. ""

berapa nomor? ""

tergantung pada tingkat produk pertanian mungkin, selama sebagai tuan rumah kerja keras, benar-benar bisa dilakukan, akan lebih rendah dari jumlah tuan rumah ditutup Kuantitas barang, kalau tidak Anda bisa mengeluh. "

" Apa persyaratannya? Bisakah Anda membiarkan saya melihat? "Tampaknya tidak apa-apa.

Dalam kata-kata, ada layar di depannya, yang mencantumkan syarat dan ketentuan rinci yang menjelaskan kekuatan dan kewajiban tuan rumah.

Chen Jianjun melihatnya satu per satu. Ada dua poin yang telah dia tonton sejak lama, sistem tidak bisa memberi tahu orang lain bahwa makhluk kedua di ruang tanam ini tidak bisa masuk, dan dia akan mati begitu dia masuk. Selain itu, karena peraturan kosmik, tidak mungkin untuk menghancurkan evolusi teknologi dari planet asli, sehingga tanaman yang bisa dia tanam adalah benih yang telah dia dapatkan dalam kenyataan.Setelah yang pertama, dia dapat membeli yang kedua di mal, yang ketiga. Ada potongan yang tak terhitung jumlahnya, dan barang-barang di mal juga sama di bumi itu sendiri. Kecuali untuk turntable besar yang beruntung yang dia tingkatkan, tidak akan ada item di masa depan. Item lotre turntable besar yang beruntung tidak akan mempengaruhi dunia setelah konfirmasi. Sesuatu.

Melihat ini, Chen Jianjun menghela nafas lega.

Dia menenggelamkan hatinya dan melihat satu per satu, menegaskan bahwa kondisi ini tidak diadu, dan dia mengkonfirmasi sidik jari di akhir.

"Hei, tuan rumah telah menyetujui perjanjian itu, silakan buka bagian sekarang." Layar virtual besar muncul di depannya, di atasnya adalah thumbnail tempat ini.

Sekarang ada empat bagian: penanaman, budidaya, pengolahan, dan mal.

Saat ini, hanya piring tanam dan piring kultur yang cerah. Chen Jianjun bertanya apa yang sedang terjadi. Layanan pelanggan menjawab: "Yang lain belum mencapai kondisi pembukaan."

"Buka piring tanam." Kata-katanya baru saja jatuh, rumput ini memiliki persegi. Rumput di atas alun-alun Fang Zhengzheng menghilang dari udara tipis, mengungkapkan tanah hitam lembut dan lembut.

"Apakah saya punya alat dan benih? Apakah saya perlu mengolah sendiri?"

"Ada satu set alat dasar di gudang, benih 0. Tuan rumah saat ini tidak dibantu secara mekanik dan perlu dibudidayakan secara langsung."

"Bisakah tanaman tumbuh lebih cepat?" "

Kecepatan ruang pertanian sama dengan kenyataan. Tanaman perlu mempercepat pertumbuhannya. Nanti, Anda dapat membeli cairan pertumbuhan dipercepat."

"Apakah cairan pertumbuhan dipercepat mahal?"

"Sebotol 1000 koin emas bisa 5% -20% di muka, satu tanaman." Tanaman dapat digunakan tiga kali, tiga kali setelah itu tidak valid. "Chen Jianjun memanggil panel propertinya sendiri untuk melihatnya.

Tuan rumah: Chen Jianjun

Koin Emas: 100

Level: 0

Aktifkan piring: Menanam piring

Dia sekarang hanya memiliki 100 koin emas, tidak mampu membeli.

"Apa level ini?"

"Semakin tinggi levelnya, semakin rendah biayanya."

Dia pergi ke rumah, rumah itu juga tiga, semua gudang, satu adalah alat pertanian dasar yang didistribusikan oleh sistem, dan dua lainnya kosong. Tidak ada

"Aku di sini, bagaimana dengan aku di luar?"

"Tuan rumah bukan entri fisik, hanya proyeksi, dan tuan rumah menatap ke luar."

Dia menanyakan pertanyaan terakhir: "Apakah kamu orang yang nyata?"

Sistemnya masih bunyi mekanis. "Sistem ini semua kecerdasan buatan."

Chen Jianjun berpikir tentang keluar, kesadarannya kembali, dia benar-benar berdiri diam di ruangan, dia sangat bersemangat sekarang, dia sekarang memiliki pertanian, tanah kosong Masih menunggu dia untuk berkembang.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now