Bab 109

72 9 0
                                    

  Dia sangat bermasalah, terutama karena sebagian besar uang keluarganya diperoleh oleh Chen Ping. Dia pertama-tama pergi bekerja di luar, dan kemudian kembali ke desa untuk mengontrak kebun.


Di antara keluarga, pendapatannya merupakan bagian terbesar, dan sebagian besar uang ini ada di tangannya.

Chen Laosan dan Chen Er saling melirik: "Tidak apa-apa untuk membangun rumah batu bata, sekarang jika itu rumah, kecuali bagi mereka yang benar-benar miskin, siapa lagi yang akan membangun rumah batu bata? . ""

Ya, beberapa keluar dari pekerjaan dan lebih, keluarga telah memainkan sebuah bangunan dua lantai, yang biaya rumah tidak kecil, sedikit keponakan anak di rumah, dan orang-orang telah makan obat, mungkin tidak banyak mampu menyelamatkan, saya Saya pikir itu bisa dikompromikan, sama seperti rumah saya, bangunan bata dibangun, dinding terbuat dari batu bata merah atau batu bata biru, atap ditutupi dengan ubin, atau langsung diratakan, dan apa yang Anda panen di musim panas dapat dikeringkan di atasnya. , Saya pikir keponakan tertua akan mengerti. "Chen Lao Sandao.

Chen Er setuju: "Biaya ini sedikit lebih banyak, tetapi dia diculik ketika dia masih kecil, dan dia sangat menderita. Dia, yang adalah kakak laki-laki, juga merasa tertekan. Saya tidak berpikir dia akan memiliki pendapat dengan hatinya. Ada juga pendapatan, bahkan jika Anda tidak memindahkan keponakan besar Anda, Anda tidak dapat meninggalkannya. "

Paman Chen menyesap air dan lip balm:" Putra tertua yang saya pikir tidak apa-apa, tetapi ada juga menantu perempuan. "

Dan" Jadilah ayah dan ibu Saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang membayar rumah untuk anak saya, tetapi jika saya adalah saudara laki-laki, saya akan membayar untuk rumah, maka saya akan mengatakannya. Di masa depan, kedua saudara tidak akan akur. Lebih mudah untuk menjadi adik laki-laki. Itu dihabiskan, dan itu tidak mudah untuk dibagi. "" Memang

benar saudara laki-lakiku membayarnya, dan itu adalah hal yang sama. Kedua putra itu membutuhkan semangkuk air. Ketika kamu merenovasi rumahmu, itu hanya permulaan. Ada tiga kamar, dan yang di belakang secara bertahap meningkat. Jika Anda ingin membangun tiga rumah ubin besar, biarkan mereka meremasnya terlebih dahulu, dan kemudian menghasilkan uang. Anda akan memiliki lebih banyak uang. , Jika tidak, Anda bisa pergi ke sepupunya

Di sini, saya mendapat gaji setiap bulan. " Chen Laosan berkata:" Saudaraku, Anda dapat berbicara dengan keponakan besar Anda terlebih dahulu dan melihat apa yang dia pikirkan. "

Sebagai hasil dari pertanyaan ini, Chen Ping juga menyatakan sambutannya kepada kembalinya saudara lelakinya, Setelah itu, ia mengusulkan solusi yang terbaik dari kedua dunia. Ia menghasilkan uang, ia berencana untuk naik ke lantai dua. Di dalam ruangan, bangunan dengan toilet jongkok mirip dengan kota.

Sudah ada dua rumah seperti itu di Desa Chenwu. Tanpa kecuali, ada lebih dari satu orang dalam keluarga yang pergi dan berlarian. Chen Ping percaya bahwa ia telah menghasilkan banyak uang. Pada dasarnya, semua uang yang ia hasilkan di zona khusus dihabiskan Setelah dia mendapatkan kebun buah, tetapi kemudian dia mendapatkan sesuatu, uangnya tidak banyak bergerak, itu sudah cukup, dia juga ingin menjalani kehidupan normal orang-orang kota.

Dia awalnya berpikir seperti ini, dan tidak bermaksud mengambil tindakan. Lagi pula, rumah mereka terawat dengan baik. Sangat disayangkan untuk memulai rumah secara langsung. Sangat disayangkan bahwa rumah itu tidak berpenghuni. Itu adalah hadiah besar baginya, tetapi seperti yang dikatakan Chen Erbo, adik lelaki ini diculik ketika dia masih kecil, dia diperlakukan dengan buruk, dan tidak ada tempat baginya untuk merawatnya. Rumah ini diberikan ketika diberikan. Rumah ini juga baru bagi ayah mereka.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang