Bab 97

90 12 0
                                    

  Chen Jianmin memutuskan untuk melakukannya sendiri.


Setelah bekerja selama beberapa tahun dan melihat dunia luar begitu menyenangkan, dia tidak puas dengan diam-diam melakukan pekerjaan pribadi sendiri, dia juga membujuk Liu Ping untuk bergabung dengan tiga orang bersama dan membeli dua truk bersama.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia benar-benar menghemat sejumlah uang, walaupun ia membeli mobil tua, harganya tidak begitu tinggi, juga bukan jumlah yang bisa dibeli orang biasa, tetapi ia bisa mengeluarkannya sendiri.

Dia telah menghabiskan semua tabungannya untuk itu. Jika dia tidak berhasil, tahun-tahun ini tidak akan berarti apa-apa. Jika dia tidak menjual posisinya dengan harga yang baik, uangnya akan hampir habis.

Chen Jianjun sedikit terkejut. Awalnya dia berpikir bahwa saudara lelakinya yang kedua akan berbicara dengannya tentang meminjam uang. Dia tidak berharap bahwa dia akan cukup menabung. Mereka yang tidak menunjukkan banyak air dan kebocoran dalam beberapa tahun terakhir sebenarnya telah menghasilkan uang secara diam-diam.

Uang bagasi Xia Yan pergi ke universitas ibukota untuk melaporkan bahwa pengalaman kali ini tidak diragukan memiliki dampak yang besar pada dirinya. Mata kuliah utama telah dipilih, dan mata kuliah utama tidak dapat diubah pada awalnya, tetapi ia dapat mengambil kedua anak di bawah umur. Sebuah minat yang kuat telah muncul. Jika Anda benar-benar ingin memasuki sistem di masa depan, itu bukan jenis karir di garis depan. Meskipun Chen Xianghong agak khawatir, dia yakin bahwa dia akan duduk di kantor di masa depan.

Chunyan ingin menentangnya, tetapi saudara perempuannya mengambil langkah demikian, dia takut akan menjadi impulsif lagi, walaupun dia berjanji tidak akan ada waktu berikutnya, dia selalu memiliki kekhawatiran di hatinya.

Liu Tianfang sangat nyaman, di ibu kota, ia memiliki banyak kerabat, menantu perempuan, cucu, putra bungsu, putri bungsu, keluarga Chen Aidang, dua cucu perempuan, saudara laki-laki dan perempuan, yang sering datang. Dia masih muda, tetapi setelah berhasil memberi makan putranya selama liburan musim panas, minatnya dalam membuat berbagai tonik sangat meningkat. Dia juga meminta Xu Xiao untuk membantu menemukan beberapa buku untuk dilihat. Ketika dia baik-baik saja, dia mengambil supnya untuk mengunjungi putrinya yang sedang hamil. Ada juga dua cucu perempuan yang belajar keras dan berhasil membuat wajah mereka bulat.

Chen Jianjun kembali di waktu luangnya dan bergabung dengan kerumunan yang diberi makan.

Dia juga pergi ke pesta teman sekelas.Ada tiga orang di pesta itu, dia, Tong Xian dan Bai Zhixian.

Tong Xian adalah warga lokal, dan dia juga bekerja secara lokal setelah lulus. Bai Zhixian datang dari bagian tengah. Setelah lulus, dia memilih untuk pulang dan bekerja keras. Kali ini, dia sedang dalam perjalanan bisnis, dan tugas telah selesai. Masih ada dua hari waktu luang. Para siswa berkumpul.

"Hidupmu penuh citarasa, kudengar kau bahkan membeli mobil, itu hebat." Bai Zhixian mengacungkan jempol.

Chen Jianjun juga berpikir dia cukup kuat, tetapi dia tidak bisa mengatakan bahwa: "Di mana, mobil itu bukan milikku, itu adalah pabrik, aku hanya menggunakannya."

"Bosmu, orang asing itu, apakah kamu mudah bergaul?

" Tidak apa-apa, ini cukup murah hati. "

Untuk menghindari semua jenis masalah, bos besar di sisi baiknya adalah Fix sepupu, dan dia adalah pekerja paruh waktu.

Um ... pekerjaan paruh waktu yang besar.

"Kemacetan dan makanan kaleng Anda sangat populer. Toko baru telah dibuka di desa saya, di mana Anda dapat menemukan makanan kaleng Anda, yang relatif mahal. Secara umum, Anda tidak mampu membelinya. Jika Anda ingin membelinya, Anda dapat membelinya lebih murah."

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora