Bab 17

248 21 0
                                    


Kali ini, dia kembali untuk mengambil hari libur, jadi dia tidak meminta paman dan kedua saudara laki-laki itu. Dia memanggil kakak perempuan dan dua keponakan laki-laki, adik kedua dan adik ipar laki-laki untuk makan. Jarang bertemu daging di county. Dia sengaja memilih Lemak yang dibeli, saat ini, saya umumnya suka semua jenis lemak, karena ada minyak dan air, biasanya kekurangan minyak dan air, jadi kali ini lemaknya lebih mahal daripada daging tanpa lemak, populer.

Liu Tianfang memiliki minyak pada pisau ketika dia memotongnya. Dia juga mengambil beberapa ubi dan membersihkan minyak dan melemparkannya ke dalam panci. Minyak Athena tidak bisa disia-siakan.

Makan malam sangat kaya, Chen Jianjun mengaduk-aduk memori, ini adalah kasus di Tahun Baru, nasi kering ubi, irisan daging, sup harum, sup kepala ikan, ikan rebus, ditambah beberapa mie putih, Chen Jianmin dan Liu Lan, Chen Xianghong dan Mata keempat orang dewasa Xu Fu terpaku pada mereka, apalagi dua anak.

Chen Jianjun memandangi dua keponakan yang sedikit lebih baik daripada para pengungsi, dan diam-diam menghela nafas.

Di akhirat, ada anak-anak seperti itu yang merupakan orangtua dari telapak tangan, tetapi di era ini, yang kurus, jauh lebih kecil dari usia sebenarnya anak-anak sangat umum, terutama anak perempuan.

Pada saat ini, patriarkis adalah hal yang biasa, dan sedikit lezat diberikan kepada bocah itu.

Liu Tianfang sangat tertekan oleh putri dan cucunya.

Anak perempuannya sudah menikah, desa yang sama, tetapi ibu mertuanya tidak tenang, bagaimana dengan perpisahan, atau hidup dengan keluarga besar, banyak hal sepele, Xu Fu saudara empat, sekarang hanya lututnya hanya dua Seorang anak perempuan, tidak ada anak laki-laki yang berdiri di atas pintu. Anak perempuannya memiliki anak ketiga setahun yang lalu, tetapi pada saat itu cuacanya tidak baik dan dia dirampok. Anak itu tidak tahu bahwa kedatangannya telah terbang. Sampai sekarang, anak perempuan tertua berusia 7 tahun. Putri saya berusia 3 tahun dan belum membuka pikirannya.

Dia tidak tahu bahwa putrinya sering diganggu oleh ibu mertuanya dan penindasan. Menantu laki-laki itu jujur ​​dan tidak bisa membantu. Yang bisa dia lakukan adalah menyelinap dan membantu lapisan itu. Saya tidak bisa membiarkan keluarga Xu tahu, mereka tahu, dan akhirnya siapa yang tangan. Sulit untuk mengatakan di dalamnya, seperti ini, apakah masih bisa dimuntahkan jika dimakan? Jadi dia memotong piring beberapa kali ke mangkuk mereka.

Chen Jianjun: "..."

Hidup ini sedikit menyedihkan.

Hidup dengan keluarga besar, masih menggertak diri sendiri, bisakah hidup menjadi baik?

Kakak perempuan dalam ingatan adalah orang yang baik. Sekarang dia sangat pendiam. Sang ibu belum bisa mengatakan apa-apa pada mangkuknya. Dia hanya menyelinap air mata dan mengirimkannya ke Xu Fu dan dua putrinya.

Kali ini, mereka kesulitan makan. Dua orang kurus dan kecil akan kembali dan melihat lengan Liu Tianfang: "Hei, kita tidak pulang, kita bisa melakukannya. Kayu bakar digunakan untuk memberi makan ayam, mencuci pakaian, membersihkan pakaian, membersihkan api, dan kita akan melakukannya. Kita akan melakukannya. Kita jarang memakannya. Apakah kita di sini? "

Xu Xiao dan Liu Lan sedang hamil. Melihat air mata seperti itu hampir turun.

Liu Tianfang menyentuh tangan mereka yang kurus tetapi kasar: "Kamu masih muda, bagaimana kamu bisa melakukan begitu banyak?" Yang

besar berkata bahwa membersihkan itu normal, tetapi bisakah mereka melakukan kayu bakar dan mengambil air?

Chen Xianghong memiliki beberapa suara sengau: "Saya dan ayah saya mendapat poin. Mereka di rumah, dan nenek mereka akan memanggil mereka."

Liu Tianfang membuatnya marah , "Apakah Anda ingin melakukan ini untuk putri Anda?"

Chen Xianghong diam.

Anak perempuan sulungnya menggelengkan kepalanya: "Saya melakukannya. Nenek berkata bahwa mereka lelah, jadi saya membawa saudara perempuan saya untuk melakukannya."

Liu Tianfang memandang Xu Fu dengan marah: "Kamu melihat anak perempuanmu menunggu mereka seperti keledai?"

Xu Fu tersipu dan mengubur kepalanya dalam-dalam: "Aku, aku akan berbicara dengan ibuku lain kali, bagaimana ini?"

Dia selalu berpikir bahwa semua orang melakukannya bersama.

"

Hei !" Apakah akan berguna untuk mengatakannya?

Liu Tianfang tidak berharap untuk memberinya menantu besar, dia dulu jujur ​​padanya, sekarang dia juga kalah dalam kejujuran, istri dan putrinya tidak bisa melindunginya.

Chen Jianmin mengerutkan keningnya, "Kakak perempuan, bagaimana menurutmu, jika kamu ingin ibumu mendukungmu, kami bisa lulus."

Ini adalah Chenjiacun, dan sebagian besar penduduk bermarga Chen.

Belum lagi, dia juga punya tiga saudara laki-laki, empat sepupu, tidak kosong.

Chen Xianghong tersedak: "Saudaraku, kamu berkata bahwa saudari itu dapat melakukannya, biarkan kamu pergi untuk melakukannya, tetapi juga untuk hidup bersama, aku tidak ada gunanya, aku belum memberikan adik laki-laki kepada dua gadis, jika aku tidak bisa dilahirkan nanti, Apakah mereka masih mendukung sepupu di masa depan? "

Chen Jianjun mengerutkan kening." Apakah Anda merasa seperti ini di masa depan? "

" Mengapa tidak, semuanya bermarga Xu. "

...

Dalam analisis terakhir, hati Chen Xianghong memiliki simpul, tidak Setelah melahirkan putranya, dia bersalah, jadi dia tidak memiliki temperamen untuk membuat masalah dengan mereka, jadi mereka memanggil dua anak perempuan, dan barang-barang mereka ditoleransi.

Liu Tianfang merasa lemah dan membenci besi.

"Ya, kamu tidak merasa dirugikan, jangan berduka untuk putrimu, apa yang bisa kita katakan tentang nama keluarga Chen, kamu kembali."

"Bu." Chen Xianghong menjerit, Liu Tianfang melambaikan tangannya dan memasuki ruangan.

Di malam hari, Chen Jianjun mengeluarkan sekantong kurma merah dan sekantong kecil toffee dan menaruhnya di lemari. Dia juga membagikan ikat rambut yang telah dia modifikasi dan menyerahkannya kepada Xu Xiao: "Ini untukmu."

"Apa ini?" Dia terkejut. Melihat dua manik-manik dengan rasa ingin tahu.

"Berlian palsu."

"Itu indah, terima kasih, aku sangat menyukainya." Dia menerimanya dengan gembira .

Lalu aku memadamkan lampu minyak dan bersiap untuk tidur. Dalam kegelapan, tiba-tiba Xu Xiao pingsan: "Saudaraku, bagaimana jika aku punya anak perempuan?"

"Anak perempuan itu sama dengan putranya, itu adalah anakku, aku akan memegangnya." Telapak tangan, jangan berpikir terlalu banyak, kakak perempuan dihancurkan oleh ibu mertuanya, dan pikirannya telah berubah. Awalnya, dia tidak seperti itu. Keluarga kita tidak akan seperti ini. Lihat, ibuku dilahirkan dengan kakak perempuan dan dua saudara perempuan. Saya jelas tidak sama dengan kakak perempuan saya. "

Mendengar kembali, Xu Xiao Xinan banyak :. "Saya suka anak, seperti putri, semua saya daging kehidupan dan darah."

"Yah, aku tahu."

"Tapi jika Anda dapat memilih, atau lebih baik, Mr. anak, saudara Saya dapat melindungi adik laki-laki dan perempuan di bawah ini. "Sama seperti dia, ada seorang saudara lelaki yang mengangkat langit, dan selama mereka memikirkan mereka, hatinya sangat stabil.

"..." Gadis, apakah ini diskriminasi jenis kelamin? Di kehidupan sebelumnya, ada kakak perempuan seperti ibu, dia pikir anak perempuan pertama juga baik, dia pasti akan menggendongnya di telapak tangannya.

Setelah waktu yang lama, Xu Xiao sudah mengeluarkan suara napas yang stabil. Chen Jianjun masih tidak bisa tidur dengan mata terbuka. Dia berkata, mengapa Anda memikirkan anak pertama?

Apakah pikiran bawah sadar itu ada yang kedua dan ketiga?

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now