Bab 9

302 23 0
                                    


Era ini benar-benar tidak dapat diterima, miskin, terkenal di dunia, tidak perlu mengulanginya, tetapi betapa miskinnya itu, Chen Jianjun ada di sini untuk benar-benar jatuh bangun.

Rumah ini adalah ayah dari Chen Laosan, yang dibangun oleh Chen Jianjun dan kakeknya. Ketika Chen Laosan menikah, dia diberikan kepadanya. Ada empat kamar untuk ditinggali.

Chen Laosan dan istrinya menyumbang satu, mereka memiliki suami dan istri, saudara kedua menikah, pindah untuk tinggal di rumah baru, dan dua sisanya adalah adik lelaki dan perempuan yang tinggal terpisah. Jangan mengira bahwa orang ini hidup sangat nyaman, sangat Nyaman, tidak ada ruang tambahan, itu berarti akan ada banyak serba-serbi di ruang tamu. Sebelum dua saudara perempuan tidak menikah, saudara kedua tidak menikah, sehingga banyak orang hanya bisa bersatu, semua orang masih belum Ada masalah dengan indra, populasinya seperti ini, ruangannya tidak cukup, ada saudara-saudari di sebuah ruangan.

Ruangan itu tidak cukup, dan keluarga ada di dinding. Dinding kuning dan kuning terpaku pada koran dulu, itu kuning dan kuning. Itu tampak seperti gaya lama. Perabotan juga ditinggalkan oleh Chen Laosan. Butuh beberapa dekade dan tidak ada bunga. Pola pin, terlalu normal untuk memiliki lubang.

Lantai terbuat dari semen, sehingga terlihat rapi, tetapi berbeda dari lantai semen abad 21. Lantai beton ini adalah lubang kecil dengan lubang-lubang. Semen dan pasir yang digunakan seharusnya tidak terlalu bagus, kasar, tapi ini Sudah tidak apa-apa, rumah kedua dari rumah saudara laki-lakinya yang kedua tidak memiliki cukup semen untuk menyebarkan lantai, hanya dapur.

Ini masih saudara kedua yang diminta Chen kepadanya.

Pintu dan jendela terbuat dari kayu, kaca bukan tanpa, tidak bisa membeli, harganya mahal, jika Anda ingin membelinya, Anda masih harus memilih.

Tidak mungkin, hanya kayu.

Ada dua ayam di halaman mereka. Mereka tidak bisa lebih. Jika mereka ditemukan, mereka bukan milik mereka sendiri. Mereka harus dihukum. Kedua ayam itu tidak takut pada orang. Mereka sering pergi ke rumah untuk makan. Ketika mereka masuk, mereka pasti akan datang. Tinggalkan suvenir, satu demi satu, jika Anda tidak memperhatikan, Anda akan dimenangkan dengan gemilang.

Ekstra berani, itu akan melompat di atas meja, Chen Jianjun menatap meja di atas meja "malas" besar, ekspresi di wajah tidak berubah, hati hancur.

Dia ... telah menyelesaikan panen musim gugur di sini, dan dalam hal ini, itu masih tidak dapat diterima!

Dia berjongkok dua kali di jalan, dan dia orang yang berbeda. Kemudian dia pergi ke tim. Kakek yang menjaga pintu masih ingat dia. Dia memintanya untuk bertanya, menunjuk ke seorang pria setengah baya yang berpakaian Lenin. Berkata: "Menantang, itu adalah kapten tim."

Chen Jianjun berterima kasih, segera pergi mencari seseorang, bertanya apakah tim itu direkrut, ia tidak memiliki SIM, tetapi akan mengemudi.

Ini juga waktu yang tepat. Sekarang ketika saya sedang sibuk, empat pengemudi asli, salah satunya menabrak gunung, satu kaki terluka, dan mobil tidak dapat dibuka sementara. Lalu ada banyak hal, mendesak, jadi saya perlu mencari yang lain. Namun, mengemudi tidak begitu mudah ditemukan, mereka semua adalah talenta teknis, mereka tidak perlu dilatih untuk mengemudi, dan mereka tidak dapat menangkap mobil dalam beberapa bulan.

Chen Jianjun mengatakan akan melakukannya.

Kapten tim Liu memintanya untuk mencobanya.Pengujian ini menemukan bahwa dia benar-benar akan sedikit tidak terbiasa pada awalnya, tetapi kemudian dia berbalik, mempercepat, dan mengerem, dan kemudian dengan hati-hati membaca surat pengantar. Ditanya tentang asal-usulnya, ketika ditanya apakah dia memiliki paman kedua yang adalah seorang prajurit, dan ketika sepupu berada di ketentaraan, dia sangat mengagumi, dan kemudian membuat keputusan: "Ya, datanglah besok, pertama Berikan Anda status pekerjaan sementara, jalankan bersama saya beberapa kali untuk mengenali jalan, lihat kinerja Anda, kinerja baik, belok kanan Anda. "

Chen Jianjun sangat gembira, tidak pernah diharapkan memiliki kelancaran seperti itu, tetapi ia juga perlu menunjukkan:" Liu Kapten, saya akan mengemudi, tetapi tidak ada bukti. "

" Ini mudah, Anda ikut dengan saya, Anda dapat langsung menguji teknologi ini. "

Dia membawanya ke ruang pemeriksaan kota untuk pergi, izin teknis, mendapat sertifikat kesesuaian Setelah beberapa saat, saya bisa mendapatkan sertifikat. Namun, konfirmasi pembayaran kartu keluarga ini, mengemudi harus dialami oleh sisi garis, setelah dua tahun peninjauan tidak masalah, adalah SIM, Anda dapat mengemudi secara mandiri.

Dia mengucapkan terima kasih berulang kali, dan Kapten Liu melambaikan tangannya dan membuatnya merasa diterima.

Rencana Chen Jianjun untuk kembali telah hilang, dan di tengah-tengah kepala, dia pergi ke saudara perempuan kedua, untuk memberikan kabar baik padanya, dan saudara laki-laki kedua.

Suster ke rumah, pergi mengetuk pintu, hari ini adalah hari istirahat, Chen Xianghua di rumah: "?. Anak militer, bagaimana Anda datang Ayo duduk"

"Saya akan lari kaki untuk membantu adiknya untuk adikku kabar baik".

Mendengar dia Chen Xianghua menebak: "Apakah ada ipar laki-laki?"

"Ya."

"Ini adalah acara yang sangat membahagiakan. Sudah berapa lama, tanggapannya tidak besar, mengapa

anak keempat tidak datang?" "Dia bodoh, hanya aku. Ayo, dua bulan, reaksinya luar biasa. "Ini juga kesempatan yang dimenangkannya!

"Apakah kamu suka makan asam? Bagaimana istrimu sekarang? Meludah?"

"Tidak apa-apa?"

"Ayo, aku masih punya gula merah di sini. Kamu mengambilnya kembali dan memberi mereka dua suplemen. Ketika kamu punya boneka gemuk yang sehat." . "

Jianjun mengambil alih, tidak sopan, kesan bahwa dengan hubungan adik ini sangat baik, sangat murah hati, seperti tubuh asli atau bagaimana sopan.

"Apa keponakannya?"

"Keduanya pergi ke tempat umum bersama kakek-nenek mereka, kakak iparmu, dia pergi bekerja, dan aku sendirian di rumah."

...

Setelah ragu-ragu, dia tidak mengatakan apa-apa tentang tim, atau pergi bekerja dan berkata, Bebas dari banyak variabel.

Ketika dia pergi dengan hadiah saudara perempuannya yang kedua, dia harus menghela nafas. Tidak heran dia tidak terlihat oleh ibu mertuanya yang terakhir kali. Dia mengambil beberapa barang yang tidak terlalu berharga, tetapi saudari kedua memberi kain dan gula merah, dan nilainya tidak dapat dicat sama. Terakhir kali mereka membawanya juga. Sayang jarang.

Ketika dia keluar dari pintu saudara perempuannya, dia pergi ke agen penjualan dan pemasaran untuk melihat barang-barang di dalamnya, dan dia harus memilih, tetapi dia tidak memilikinya. Dia tidak punya banyak uang, jadi dia hanya bisa menonton lingkaran dan kemudian pergi di mata penjual. Di era ini, mereka adalah paman, dan tidak ada yang namanya pelanggan.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now