Bab 86

102 13 0
                                    

  Begitu dia terlihat seperti sosok, semakin dia melihat, semakin dia melihat, Chen Jianjun bisa berenang dan segera berenang, dan segera setelah itu, dia membawa seseorang ke sana. Xu Xiao sedikit takut.


Apakah pria itu hidup?

Dia menahan ketiga anaknya dan bertanya pada Chen Jianjun sedikit dengan hati-hati: "Bagaimana keadaannya?"

"Aku masih hidup. Dia tidak tenggelam, tetapi terlalu lama terendam air, dan ada luka di bahunya. Panggil seseorang. Bawa ke rumah sakit. "" Oke. "Mereka secara khusus memilih tempat di mana tidak ada siapa-siapa, jadi Xu Xiao berlari jauh sebelum seseorang datang bersamanya. Rumah sakit pergi.

Pada saat ini, tidak ada aturan bahwa Anda harus membayar uang sebelum Anda bisa menyelamatkan orang, dan Anda langsung mendorong ke ruang operasi.

Xu Xiao mengutus anak itu kembali lebih dulu, lalu kembali lagi nanti.

"Saudara Jianjun, menurutmu dia akan menjadi siapa? Mengapa ada luka di pundaknya." Melihat bentuk lukanya, kamu tahu bahwa itu terpotong oleh senjata tajam, seperti pisau atau belati.

"Seharusnya tidak masalah dengan keluarganya. Sebuah liontin giok menggantung di leher dan pergelangan tangannya, yang dalam kondisi baik." Dia tidak memperhatikan yang lain.

Xu Xiao tidak terlalu memperhatikannya. Dalam perjalanan kembali, dia hanya menatap wajahnya sepanjang waktu, takut dia tidak akan bernapas, dan ketika mereka menelan di tangan mereka, mereka akan mendapat masalah.

"Lihatlah pakaian itu seharusnya sudah direndam di laut untuk sementara waktu. Tangannya putih dan kusut. Aku tidak tahu sudah berapa lama berendam."

"Ya, dia pingsan, tetapi tubuh atasnya telah terbaring di atas sepotong kayu. , Jadi saya tidak mati lemas di air, dan lebih baik masih melayang ke pantai. "Ketika saya bertemu mereka, dalam hal ini, keberuntungan benar-benar baik, ada sesuatu yang salah dengan itu, tidak ada cara untuk terus hidup.

"Bukankah seperti yang dikatakan film, anak-anak keluarga kaya terjebak di laut karena mereka bersaing untuk kekayaan mereka, dan kemudian mereka diselamatkan dan kembali ke rumah untuk membawa bisnis rumah atau sesuatu?" .

Chen Jianjun: "..." Seharusnya masih ada kesenjangan antara kenyataan dan plot semacam ini akan muncul dengan mudah.

Dan tebakan mereka di sini sebenarnya tidak ada artinya, tetapi melihat antusiasme Xu Xiaoxing tentang identitas orang itu, Chen Jianjun tetap diam, dia suka menebak, yang tidak memiliki hak untuk berfantasi.

Tetapi kenyataan menghantam wajah, Chen Jianjun merasa bahwa kata-katanya tidak bisa terlalu penuh, karena tebakan Xu Xiao, ada begitu sedikit yang dapat diandalkan, well, mungkin tidak hanya sedikit.

Nama pria itu adalah Fu Jiahuan. Ketika dia bangun, dia bertanya di mana dia berada, mengetahui bahwa mereka telah menyelamatkannya, dan segera melapor ke pintu, berterima kasih kepada mereka dengan tulus, dan ragu-ragu sejenak, dia mengambil yang dia punya Tali merah itu dipecahkan, dan ada bola giok bundar di atasnya. Lihatlah jenis di mana warnanya lebih murah daripada ke mana harus pergi: "Kedua orang memiliki lima indera rahmat penyelamat jiwa, dan sekarang saya tidak memiliki apa pun selain ini, saya Untuk biaya medis atau sesuatu, cukup gunakan ini ... "

Chen Jianjun memotongnya:" Anda tidak harus melakukan ini, Anda harus memulihkan cedera, dan saya memiliki kwitansi di sini. Tidak akan terlambat bagi Anda untuk mengembalikannya nanti ketika Anda merasa nyaman. Ini hanya masalah mengangkat tangan. Siapa pun yang melihatnya akan membantu. "Chen Jianjun baru saja menyadari bahwa ia enggan menyentuh lengannya, dan tali merah itu sudah sangat tua, dan sepertinya ada cerita, jadi ia tidak akan menang. Bagus sekali.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora