Bab 75

116 18 0
                                    

  Sepotong hutan buah itu sangat berantakan, dengan kesemek, apel, pir, sebagian besar pohon persik, satu per satu, dan sepertinya semuanya kekurangan gizi. Chen Jianjun pertama kali meminta penduduk desa untuk membantu mereka menghilangkan gulma. Belum lagi uang, itu terbuat dari gorengan, dicampur dengan mie putih.


Karena sudah waktunya bertani, semua orang tidak perlu melakukan apa-apa, dan ada beberapa orang yang mendaftar. Ada banyak anak laki-laki dan perempuan yang berukuran setengah. Mereka semua memanfaatkan apa-apa untuk melakukan dan mendapatkan makanan.

Chen Jianjun membagi area satu per satu, dan memberikan pancake sebanyak yang telah dia bersihkan. Chen bertanggung jawab atas pengawasan. Di perbatasan, dia menggunakan bambu untuk menutupinya dengan kasar. Ada sebuah keluarga di sini, pada saat yang sama, ia menanam bibit pohon wolfberry, menanam lingkaran di sisinya, dan menunggu mereka tumbuh menjadi penghalang alami.

Untuk pohon-pohon yang kekurangan gizi itu, ia memilih untuk mulai menebang, mengurangi cabang yang tidak perlu dan memupuknya.

Menjadi lalai dan ceroboh, itu terlihat terlalu dingin, dan gulma dan semak lebih tinggi daripada pohon buah-buahan di banyak tempat.

Di ruang terbuka yang datar, Chen Jianjun menebang bambu dan membangun rumah bambu untuk menempatkan peralatan, jika perlu nanti tidak bisa digunakan untuk malam hari.

Mereka yang mengosongkan, atau varietas tidak tumbuh dengan baik, ia menanam bibit baru, dan kebun persik asli, ia mencangkokkan varietas mutan.

Mutasi barunya telah ditentukan, itu dapat membuat persik lebih manis dan meningkatkan rasanya.

Seperti pohon buah-buahan, tidak perlu memikirkan panen di awal. Dia akan beristirahat dengan baik tahun ini. Dia ingin panen tahun depan. Jika tahun ini, biarkan mereka beristirahat dengan baik.

Pada tahun ini juga Fang Hongmei hamil dan dia mendapat reaksi hebat dalam kehamilan ini, dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri dan kedua anaknya dan memilih untuk pulang dan melahirkan seorang anak.

Kali ini, tentu saja, kedua anak itu juga kembali bersamanya, dan menunggu sampai anak itu lahir, dan kemudian tidak akan melihat kembali ke ibu kota.

Rumah itu secara alami mundur, dan Chen Aidang tinggal langsung di kampus.

Chen Jianjun merasa bahwa saat ini sebenarnya sangat baik, karena pada tahun depan, diperkirakan akan ada keluarga berencana, dan kemudian akan ada beberapa keterjeratan. Jadi banyak orang yang ingin regenerasi berperang melawan keluarga berencana yang tidak memungkinkan regenerasi.

Pada dasarnya, tidak akan ada keberatan terhadap apa yang ingin dilakukan Chen Jianjun di rumah. Umurnya tidak tua, tetapi tidak ada yang akan membantah idenya, apakah itu adalah jurusan kuliah di universitas atau kebun yang dikontrak, beri tahu dia jika dia jelas. Sebab, diam-diam mendukung di belakang.

Selama ini, dia tidak pernah mengecewakan mereka.

Xu Xiao dan Zhao Yuying berjalan-jalan di mal, dia memegang tangan Yuanyuan dan Chubby, dan kue kecil itu mengikuti Zhao Yuying.

Hari ini adalah hari pertama pembukaan mal baru ini. Orang-orang datang dan pergi. Mereka harus memegang tangan anak itu dengan erat, jika tidak mereka akan pergi.

"Banyak orang."

"Saya mendengar bahwa barang-barang di sini sangat penuh, dan ada banyak hal dari luar." Di luar Zhao Yuying mengacu pada negara-negara asing.

"Tanda-tandanya semuanya dalam bahasa Inggris."

"Ayo kita lihat pakaiannya." Xu Xiao melihat pakaian berwarna-warni dan memandangnya dari waktu ke waktu.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now