Bab 115

70 10 0
                                    


Xu Yun dan Wang Lichun tentu saja tidak bahagia. Setelah mendengar putrinya berbicara tentang keluarga, Wang Lichun langsung merasa seperti jatuh ke dalam gudang es, mengguncang seluruh tubuhnya. Jika dia tidak rasional, dia akan kehilangan kendali dan menunjukkan tanda-tanda.

Dia tahu bahwa anak dan keluarga pamannya berada di Daerah Administratif Khusus, tetapi dia tidak berharap itu terjadi sehingga putrinya dan neneknya bertemu. Dia mencoba putri berikutnya, dan anak itu tidak berbicara tentang hidupnya.

Apa pun alasannya, Wang Lichun merasa lega.

Xu Yun duduk di meja, menuangkan anggur, dan minum dengan cemberut. Dia terluka lebih dari sepuluh tahun yang lalu dan dipindahkan untuk bekerja. Kemudian, dia ditugaskan ke SAR. Dia juga seorang kader, besar dan kecil, dan tahun-tahun ini, mereka tidak memiliki yang lain. Nak, hanya ada anak perempuan seperti itu di bawah lutut, sehingga sulit untuk menaikkan pangsit kecil ke ukuran besar, mengapa ada orang yang datang untuk memetik buah persik setelah kuliah?

Memikirkan hal ini, dia merasakan api membakar dadanya.

Wang Lichun dengan enggan mengirim pertanyaan putrinya dan bertanya tentang hal itu, melihat minuman Xu Yun, dia khawatir.

"Hal apa yang kamu katakan? Bukankah tidak apa-apa menjadi tidak relevan?"

Xu Yun meneguk anggur lagi dan suaranya teredam: "Orang tuanya hancur, benar-benar hancur, dan mereka tidak membiarkan mereka pergi selama ini. Orang-orang berbicara, dan anak-anak, kakek-nenek, dan kakek-nenek tidak berbicara, tetapi dia telah meminta dari luar rumah selama bertahun-tahun. "

Begitu kata-kata ini keluar, Wang Lichun terdiam beberapa saat, dan air mata di matanya tiba-tiba mengalir. Turun.

"Bagaimana kalau begitu? Dia hanya nenek anak-anak, dan orang tuanya mengatakannya kepada kita, mengapa mereka masih mencarinya? Selama bertahun-tahun, kita benar-benar menganggapnya sebagai miliknya. Di luar, siapa yang tidak memperlakukan kita? Ketika dia dicium? Ketika dia mengirimkannya, dia sangat kurus dan kurus sehingga dia ditarik begitu banyak oleh kotoran dan urin. Ketika dia pergi ke perguruan tinggi, itu selalu aman. Mengapa kamu bertemu dengan mereka? "

Xu Yun menghela nafas. Nada.

Ketika dia pertama kali tahu bahwa pamannya dan keluarganya tinggal di sini, dia merasa agak buruk. Dunia ini sangat besar, mungkin tidak begitu sial, tetapi siapa yang benar-benar dapat menjaminnya?

Bertahun-tahun telah berlalu tanpa terluka, tetapi masih bertemu.

Dia merajuk sisa anggur sekaligus: "Mari kita lihat apa artinya di sana. Untungnya, pihak lain tidak menyembunyikan makna kita, kalau tidak jika dia berkata kepada putrinya, aku ... aku tidak punya psikologi Bersiaplah. "

Wang Lichun menghela nafas dan melihat metode kontak yang dibawa kembali oleh putrinya, menghela nafas.

Segera, telepon mereka berdering.

Wang Lichun ragu-ragu dan pergi untuk menjawab telepon. Ketika dia mendengar pihak lain mengatakan bahwa dia adalah Liu Tianfang, hatinya tenggelam, dan Xu Yun tersenyum masam.

Untungnya, pada saat ini, putrinya tidak ada di rumah di sekolah, kalau tidak, dia akan curiga.

Liu Tianfang membuat janji dengan mereka berdua di telepon dan membuat janji di restoran yang sangat pribadi.

Liu Tianfang dan Chen Lao San sudah menunggu di sana lebih awal. Melihat mereka, Liu Tianfang pertama kali melewati mereka dengan memegang tangan mereka untuk berterima kasih kepada mereka.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now