Bab 43

176 17 0
                                    

  Hal-hal diselesaikan, saya akan pergi ke pabrik semen untuk bekerja besok pagi, Liu Tianfang akan ingat untuk berkemas, karena dia ingin tinggal dan tinggal di sana untuk waktu yang lama, kebutuhan sehari-hari sangat penting, dia memulai pembicaraan, dan Liu Lan Ketika saya pergi untuk membantu membersihkan, anak itu pertama-tama meletakkannya di sini untuk membiarkan Xu Xiao melihatnya.


Chen Jianmin masih kesurupan, tetapi dia tidak bisa pulih. Senyum di sudut mulutnya tidak turun. Hari ini, dia baru saja memutuskan untuk bekerja, tetapi dia belum pergi bekerja, tetapi dia sudah memikirkan bangunan bata biru yang seperti rumah saudara lelakinya.

Dia telah mengambil langkah sukses sekarang, akankah dia menjadi lebih baik dan lebih baik di masa depan? !

Tuan Chen menepuk lengan Chen Jianjun: "Ini adalah garis yang ditarik kapten Anda. Anda harus berterima kasih padanya dengan sangat baik."

"Saya tahu." Hal-hal baik seperti itu diberikan kepada semua orang, tetapi ia memberi mereka Dia, ini untuk mengingatnya, Chen Jianjun tahu.

Dia memandang Chen Jianmin: "Kamu pergi bekerja di sana dengan serius, jangan malas, lebih baik belajar beberapa keterampilan atau sesuatu, sehingga kamu dapat menemukan pekerjaan yang cocok di masa depan."

Chen Jianmin mengangguk, menunjukkan senyum konyol: "Aku tahu , Saudara. "

Chen Sansan menepuk-nepuk kepalanya, dan dia tidak bisa menahan tangisnya:" Pergilah kepada Tuhan, tidak cukup konyol? Mungkinkah besok, pintar, jika kamu memiliki Tuhan, kamu dapat melakukannya sendiri, dan menyerahkannya kepada orang lain. Ini kesan yang baik. Di masa depan, saya akan memiliki kesempatan untuk mengingat Anda sesegera mungkin. "

Chen Jianmin:" Hei. "Pada

saat ini, Chen Jianjun ingat:" Lupa, ini adalah saudara perempuan kedua yang saya bawa kembali, hanya lupa untuk memberi Dia mengambilnya. "

Dia mengeluarkan tas sendirian dan meletakkannya di samping, lalu mengeluarkan daftar dan mengguncangnya, menunjuk pada isi tas besar:" Ini adalah hal-hal yang mereka minta untuk saya bawa kembali, Xiao Xiao, lihat, ada ikat pinggang Ketika saya kembali, saya mencentangnya. Jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak membelinya. Anda memberi tahu mereka. "

Xu Xiao mengambil pesanan, membuka ikatan beban, dan memandangnya dengan cara yang sama. Setelah mengkonfirmasikannya, ia menerimanya di kamar.

"Hei, Jianjun, aku dengar kamu menemukan pekerjaan untuk saudaramu?"

"

Junior, bagaimana hal yang aku minta kamu beli terakhir kali ..." Seseorang telah mengikuti untuk melihat kegembiraan, Xu Xiaogang mengambilnya, dan sekarang tampaknya orang-orang, mereka mengambil daftar dan memberi mereka satu per satu, mereka duduk Tidak ada kemalasan di aula, mengejar Chen Jianjun dan bertanya: "Junior, apakah Anda memiliki orang lain di kabupaten ini yang perlu mencari pengganti? Anda tahu daging tendon anak kedua di keluarga saya, Anda tidak kekurangan energi. , Menjadi jujur ​​dan rajin, jika Anda memiliki pekerjaan lain, ingat keluarga saya, keluarga kami mengingat kebaikan Anda. "

" Putra dan putri saya, Anda sering bermain bersama ketika Anda masih kecil, dia tidak membaca buku Anda. Ada banyak, tetapi saya juga telah lulus dari sekolah dasar, dan perhitungannya baik-baik saja. Persyaratan kami tidak tinggi. Cukup untuk mendapatkan selusin atau dua puluh yuan sebulan ... "

Chen Jianjun membeku, tersenyum:" Bibi, apa, Ini juga sebuah kebetulan. Ini hanya kebetulan. Ini hanya perubahan, dan saya akan segera kembali. Ada sedikit peluang. Jika bukan karena seseorang yang secara tidak sengaja patah kakinya, tidak ada kesempatan saat ini. Saya terlalu banyak berpikir. Kerabat, semua orang akrab, inginkan Ada kemungkinan, saya berharap semua orang pergi ke county untuk mendapat upah dan makan. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang