Bab 4

476 38 0
                                    


Chen Jianjun, yang selalu berpikir untuk pergi ke gunung untuk mendapatkan daging liar dan mendapatkan sepotong daging untuk dimakan, kecewa. Dia tidak menemukan permainan apa pun sebelum berjalan-jalan, sampai dia menemukan seekor burung kecil tak dikenal sekitar setengah kati, tetapi dia Berlari di tanah, bisakah kamu menangkap langit?

Ketika orang-orang memanggil dua orang di cabang, mereka pergi.

Chen Jianjun harus pergi dengan enggan.

Namun, ini bukan tanpa hasil, memori dari tubuh asli kadang-kadang menyinari beberapa fragmen, ia juga mengenali beberapa permainan liar dan mentransplantasikan beberapa sayuran liar yang dapat dimakan ke ladangnya, Vitalitas sayuran liar terkenal kuat dan harus panjang. Dapatkan lebih cepat.

Ketika malam tiba, mereka kembali dari kantor dan melihat bahwa Chen Jianjun telah memperbaiki pagar dan menanam beberapa duri besi.

Liu Tianfang dan Xu Xiao menyentuh dahi Chen Jianjun dan memastikan bahwa dia tidak demam sebelum dia membacanya.

Namun, dia tidak demam, dan ada masalah lain, yaitu, dia harus kembali ke kamar aslinya, yaitu, dia tinggal bersama istrinya Xu Xiao.

Dia mengambil kesempatan itu untuk mengatakan, "Ketika ibunya berkata bahwa dia akan kembali untuk hidup, dia berkata:" Ini hanya demam. Jika Anda tidak bergerak lagi dan lagi besok, tubuh Xiaoxiao penting. "

" Itu juga, demi asuransi, Anda dapat tinggal dua malam lagi. Yah, bagaimanapun juga, selimut sudah selesai. "

Untuk sementara melarikan diri.

Begitu cepat, saya harus berbagi tempat tidur dengan orang asing yang dikenalnya. Dia berkata bahwa dia harus siap secara mental.

Itu adalah istrinya, itu adalah istri yang tidak kidal, tidak, pada kenyataannya, itu bukan nama yang baik, karena mereka belum memperoleh sertifikat. Namun, di negara ini, situasinya lebih penting daripada lisensi, jika formulirnya selesai, berarti Anda sudah menikah.

Karena banyaknya makan malam, di tengah malam, dia menyentuh perut yang meraung dan membalik, dan terus di pertanian untuk melihat apa yang dia tanam. Kapan dia bisa tumbuh dewasa? Anda bisa mengisi perutnya!

Dalam kesannya, tubuh aslinya jarang bisa dimakan, makanan di rumah tidak cukup, sangat jarang makan makanan lengkap, terutama ketika tidak perlu bekerja di malam hari, makan kurang dari siang hari, sering lapar Bangun, lalu pergi mengisi perut dan campur dengan air.

Jika pasokan dibuka, makanan tidak akan cukup untuk mendukung panen musim gugur.Untuk memastikan bahwa rumah tangga terus-menerus melakukannya, setiap rumah tangga akan melakukan hal yang sama. Jika mereka tidak membutuhkannya, mereka akan makan lebih sedikit, dan jika mereka dapat melanjutkan, mereka akan memiliki lebih sedikit. Ini jauh lebih baik. Secara umum, kebahagiaan masih sangat kuat.

Hanya saja Chen Jianjun, yang tidak pernah menderita karena penderitaan, merasa bahwa dia tidak tahan. Dia tidak pernah mengalami rasa perut lapar. Sekarang dia akhirnya tahu bahwa rasa menjerit perut terlalu menyedihkan!

Karena kesehatannya baik, ia harus pergi bekerja, jika ia tidak mendapat pekerjaan, ia akan mendapat lebih sedikit makanan, jika Anda memiliki lebih sedikit makanan, Anda harus kelaparan, Agar tidak kelaparan, Anda akan pergi selama Anda bisa bekerja. .

Chen Jianjun juga sarapan setengah penuh. Dalam hal ini, Liu Tianfang dan Chen Laosan membagi setengahnya dari ubi jalar. Awalnya, Chen Laosan ingin memberinya seluruhnya, Chen Jianjun malu untuk menerimanya. Dia makan sedikit lebih banyak, Chen Laosan akan makan lebih sedikit, berat itu, diperkirakan itu.

Setelah sarapan, dia mengikutinya ke brigade di sini di tengah-tengah desa. Awalnya adalah rumah petani kaya. Kemudian mereka tinggal di kandang sapi dan dikritik. Di sini mereka menjadi tempat brigade. Setiap hari, mereka datang ke sini untuk menerima alat-alat pertanian dan desa. Gudang di desa, bekas ruang makan juga dibuka di sini, dan memiliki banyak peran.

Sekarang saya harus berkumpul di sini setiap hari, kapten akan memesan jumlah orang, kemudian mengambil alat pertanian, dan kemudian bekerja sesuai dengan tugas kapten ke plot yang ditunjuk.

Jika Anda menyelesaikan tugas lebih awal, Anda dapat kembali lebih awal, jika Anda tidak menyelesaikannya, tetap dan terus bekerja. Jika Anda belum menyelesaikannya pada akhir hari, itu akan diperiksa oleh orang yang ditunjuk. Berapa banyak dikurangi menurut bagian yang hilang? Sentimeter.

Chen Jianjun adalah buruh yang kuat, jadi dia diatur untuk mengambil 10 hari kerja untuk menyerahkan tanah. Pemakan energi ini, berapa banyak potongan ukuran dapat dihitung sebagai sepuluh poin kerja, yang lain santai mengumpulkan rumput di sebelahnya, Mereka yang membuahi, ini lima hingga delapan sentimeter.

Chen Jianjun dengan kaku mengambil cangkul dan mengingat bagaimana tubuh aslinya dilakukan. Untungnya, dia memiliki ingatan asli, dan tubuh itu juga memiliki naluri. Pada awalnya, dia sangat asing. Setelah itu, dia tahu bagaimana melakukannya lebih hemat tenaga dan lebih cepat. Naik, tetapi setelah membungkuk sebentar, dia merasa punggungnya tidak baik. Ketika dia berdiri tegak, dia hampir berteriak. Lebih baik terus membungkuk, jenis asam -

dia tidak bisa memperlambat, dia Awalnya, saya bisa menyelesaikan tugas lebih awal. Jika saya tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu dan saya harus istirahat, maka itu tidak benar. Saya hanya bisa berdiri kaku, mengabaikan rasa sakit tubuh saya, dan melambaikan cangkul saya.

Ketika peluit berbunyi di siang hari, Chen Jianjun hanya ingin melompat dan menjerit dan membebaskan!

Peluit pada saat ini adalah makna pembubaran. Chen Jianjun dan Chen Laojun kembali bersama.

Ada kelas di siang hari ini, jadi Xu Xiao tidak punya cara untuk kembali untuk makan siang lebih awal. Makan siang dilakukan oleh Liu Tianfang yang menyelinap kembali, dan saya harus menunggu sedikit lebih lama.

Sekembalinya, Chen Jianjun pertama-tama minum sekaleng air besar. Pada saat ini, cuaca sangat panas. Mengenakan topi hanya akan sedikit menghalangi, dan matahari akan memanggang pakaian di punggungnya.

Untungnya, kali ini juga memperhitungkan tubuh, jika serangan panas tidak baik, sehingga sore akan menunggu sampai matahari terpanas di masa lalu untuk mulai bekerja, Anda dapat menghindari matahari ketika waktu paling berbisa untuk beristirahat di rumah.

Meskipun sudah musim gugur, di selatan, suhu ini adalah jenis yang pasti akan memanaskan stroke di siang hari.

Chen Jianjun juga panas, tetapi perutnya lapar, dan untuk jatahnya sendiri, dia sekali lagi mengambil kapak dan menuju gunung belakang.

Dia hanya berjalan-jalan, masuk dan berjalan, mungkin dia bisa menjilat kucing dan berlari ke tikus mati.

Dengan psikologi semacam ini, ia mengenakan topi jerami dan menyelinap ke pegunungan.

Jarang berlari ke gunung saat ini. Cuacanya panas, dan ada sangat sedikit orang yang berjalan-jalan, baik untuk makan siang atau di rumah.

Dia sengaja memilih jalan kecil untuk berjalan, dan juga membuatnya sempurna untuk menghindari orang-orang yang mungkin muncul ke gunung.

Dia sengaja mengganti celana panjang, karena dia pikir dia akan berjalan sedikit, dan dia tidak akan berani pergi terlalu jauh. Dia masih sangat enggan.

Dia berjalan di sepanjang jalan nenek moyang, dan berjalan cepat, dia menunggu di hutan lebat, dia sengaja bertemu, dia hampir menangkap burung pegar, tapi sayangnya. Ketika masih ada satu meter, sisi lainnya waspada dan berubah menjadi rumput dan menghilang.

Serangan menyelinap gagal.

Chen Jianjun berkata bahwa dia tidak berkecil hati, itu adalah kebohongan, tetapi dia harus terus berkecil hati. Dia tidak ingin kembali dengan tangan kosong.

Berjalan dan berjalan, saya menemukan burung-burung yang berwarna-warni dan burung-burung yang tidak dikenal, tetapi mereka semua sensitif. Chen Jianjun benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk mendekatinya. Dia tidak mengabaikannya.

Ini adalah musim panen musim gugur, beberapa buah liar tidak dimakan oleh serangga atau burung, mereka masih tergantung di puncak pohon, dia melihat pohon kesemek kecil di sisi jalan, dia pergi untuk mengambil pohon. Bocor, mengambil sepuluh kesemek liar yang lebih kecil dari kepalan tangan bayi, sisanya hilang.

Juga, yang lain tidak malu. Posisi buah-buahan liar ini pada dasarnya diketahui, apalagi anak-anak yang mengingat buah-buahan liar ini sepanjang waktu, dapat membuat sepuluh ikan ini hilang, atau karena Ini lebih mendalam di sini, dan anak-anak tidak bisa mendapatkan terlalu dalam ke hasil.

Tidak terlalu dini untuk melihatnya. Sudah waktunya untuk kembali makan siang. Chen Jianjun hanya bisa pulang. Adapun beberapa kesemek merah dan setengah merah, pulang dan makan lagi.

Chen Jianjun, yang kembali ke jalan setapak, memilih yang lain. Dia berharap akan ada berbagai penemuan yang berbeda. Penemuan itu benar sekali. Ada sarang kecil yang tergantung di pohon. Dia langsung memikirkan madu yang manis, tetapi lebah akan cemburu. Manusia, lalu dia memikirkan ruangnya, mengatakan bahwa makhluk lain akan mati ketika mereka masuk, kan?

Atau ... dia mencoba?

Meskipun sayang bahwa lebah di dalamnya sudah mati, tetapi demi memakannya, dia juga berkelahi, dan aku tidak bisa mengurusnya untuk sementara waktu.

Pergi ke bawah pohon, saya membawa seluruh sarang ke dalam ruangan dengan cepat, dan untungnya sebagian besar lebah masih bekerja keras di luar untuk mengumpulkan nektar.

Dia tenggelam di peternakan dan melihat sarang di halaman, sekitar 15 cm, Chen Jianjun menerima lebah mati dan keluar, sarangnya dibungkus daun besar dan dibawa kembali dengan cepat. Dengan sarang ini, ini bukan yang putih, madu adalah hal yang baik.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ