Bab 90

105 14 0
                                    

    Orang-orang di desa berkumpul di pintu keluarga Chen seolah-olah mereka melihat pemandangan Barat.

Ini mobil, mereka hanya melihatnya sesekali ketika mereka pergi ke daerah, Sekarang, ada beberapa mobil yang diparkir di sini di desa mereka.

Orang-orang di Desa Chenwu tidak tahu asal usul Liu Tianfang, tetapi mereka hanya tahu bahwa saudara laki-laki Liu Tianfang telah menemukannya dan kaya serta berkuasa.

Mereka tidak akan terlalu dekat, mereka hanya mengawasi mereka dari kejauhan, dan segera ada banyak orang di pintu rumah mereka. Jika itu anime, Chen Jianjun sekarang harus memiliki tiga garis hitam yang tergantung di dahinya. Perasaan bahwa monyet sedang dikunjungi.

Nyonya Chen mengeluarkan kunci dan membuka pintu. Segera setelah seluruh keluarga masuk, Liu Lan kembali untuk membersihkan dari waktu ke waktu, karena telah dijelaskan sebelumnya bahwa dia sudah membersihkan terlebih dahulu dan dia siap untuk pindah.

Dengan begitu banyak orang, keenam kamar itu pasti tidak bisa hidup, jadi Chen Jianqiang, Chen Xiangjuan, dan Zhou Han pergi ke rumah Chen Jianmin untuk memeras.

Anak-anak diperas bersama orang tua mereka, jadi mereka hidup.

Tn. Chen keluar untuk menjelaskan situasinya. Orang-orang lain tidak seketat mereka, tetapi berkumpul bersama untuk mengobrol di kejauhan. Bisa dibayangkan bahwa pusat topik mereka pasti ada di sini, yang tidak bisa dihindari.

Liu Zhoubang mengunjungi rumah saudara perempuannya. Ini adalah rumah batu bata besar dengan batu bata biru. Untungnya, tetapi ada bangunan batu bata di sebelahnya. Di situlah saudari itu tinggal selama beberapa dekade. Melihat lingkungan di sini, saya memikirkan diri saya sendiri. Saudara dan saudari sepelatihan tidak hidup dengan baik dalam kerja keras di luar negeri, tetapi untungnya, bagaimanapun, ini adalah kerja keras.

Liu Zhoubang tidak tinggal lama di sini, dia tinggal selama dua malam dan pergi, dia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, dan sekarang dia telah kehilangan banyak waktu.

Sebelum pergi, ia membungkus sebuah amplop merah besar untuk saudara perempuan dan enam keponakannya.

Amplop merah bukan uang, tetapi dua jenis ornamen emas. Kedua jenis ornamen emas ini tidak ada artinya bagi Chen Jianjun, tetapi mereka masih sangat berharga bagi Chen Xianghong dan Chen Xianghua, terutama untuk Chen Xianghong, bahkan jika saudaranya berada di zona khusus, secara teratur Akan mengiriminya beberapa pakaian di sana untuk membiarkannya pergi ke county untuk menjual, kondisinya telah membaik, tetapi pada akhirnya itu adalah usaha kecil, kantong terbatas, emas sangat berharga, ditambah pertemuan pertama dengan paman memberi Menemui amplop merah, Chen Xianghong menyadari kemurahan hati pamannya lagi.

Begitu mereka pergi, ada banyak orang dari keluarga Chen yang tidak menginjakkan kaki di desa. Banyak orang datang dan bertanya kepada mereka apa yang berasal dari keluarga Liu. Orang-orang dari keluarga Xu berlari ke rumah Xu Fu dalam sebuah gerombolan. Saya hanya ingin melihat apakah ada yang bisa saya ambil. Saya belum melihatnya selama bertahun-tahun. Saya harus punya uang atau sesuatu untuk keponakan-keponakannya.

Chen Xianghong bersembunyi dengan erat, tidak peduli siapa yang bertanya, tidak, tidak ada yang tahu, bagaimanapun, dia menggigit sampai mati atau tidak.

Tetapi dia tidak tahu bahwa kali ini Liu Zhoubang memberinya perlakuan yang sama, tetapi kemudian dia tahu bahwa dia telah memberikan seorang anak perempuan, dan dia agak dingin untuk keponakannya karena dia tahu rasa sakit perpisahan Sekarang keponakan ini memberikan putrinya sendiri kepada orang lain karena takhayul feodal yang tidak dapat diandalkan.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Onde histórias criam vida. Descubra agora