Bab 89

101 17 0
                                    

  Kedua orang melakukan tatapan diam-diam di pintu, menonton dan menonton, perlahan-lahan menutup jarak satu sama lain, Liu Zhoubang berjalan beberapa langkah ketika hanya ada dua meter di antara mereka, memeluk dirinya sendiri selama beberapa dekade Kakak yang belum melihat saya lagi.


"Gadis kecil!"

"Kakak

kedua ! Kakak kedua ! Aku tidak berharap melihatmu lagi, bagus!" Liu Sihua belum pernah melihat ayahnya yang begitu terpapar secara emosional, dia berdiri diam di samping mobil dan memandangi ayahnya dan Bibinya menyeka air matanya, matanya bergerak.

"Gadis kecil, aku tidak menyangka kalau kupikir kita akan menjadi satu-satunya di keluarga kita."

"Kakak kedua, woo woo ..."

atau Chen Jianjun memecahkan suasana ini: "Ayo masuk dan bicara."

Mendengar kata-katanya dua dari mereka dengan lengan bajunya untuk menyeka air mata, kita pergi bersama-sama, XU Xiao semua orang di teh, Liuzhou Bang dan Liu Tian Fang dua orang yang duduk bersama-sama: "gadis muda, bagaimana kabarmu selama ini?."

"aku telah Oke, Saudaraku, bagaimana dengan Anda? "

" Saya juga bersenang-senang. "

" Apa yang terjadi? "

Mereka berbicara serempak. Saling memandang, Liu Zhoubang berkata terlebih dahulu:" Saya akan bicara dulu, saya akan bicara. Pada saat itu, saya melarikan diri dengan bantuan teman saya, setelah itu saya mengalami kecelakaan dan menaiki kapal penyelundupan. Saya pergi melaut bersama. Perahu kehilangan arah selama perjalanan. Ketika saya bangun, saya sudah berada di Amerika Serikat karena saya berjalan dengan teman saya. San, tidak ada kerabat di sana, dan saya berjuang selama beberapa tahun, Pada saat itu, saya tidak punya cara untuk menghubungi negara itu. Setelah kebijakan itu berubah, saya berencana untuk kembali ke China. pikiran ...... bagaimana ini terjadi? "

Itu meremehkan, tapi sendirian di tempat asal mereka, terlalu banyak makan pahit hanya sekarang dia?

Ninja Liu Tianfang tersedak: "Pada waktu itu, saya pikir Anda dan saudara laki-laki Anda berdua digantikan oleh paman ... Saya membiarkan tubuh pelayan menggantikan saya, dan meninggalkan rumah dalam kebingungan. Setelah itu, saya menjadi penyamaran. Saya pikir keluarga saya sudah pergi selama bertahun-tahun Dia juga tidak mengambil inisiatif untuk muncul. "

"Tidak heran saya kembali tanpa berita Anda terakhir kali."

"Saudara ketiga ..."

Mulut Liu Zhoubang berkedut, dan dia berkata dengan suara bisu: "Saya tidak punya waktu untuk membawanya keluar." Air

mata Liu Tianfang meneteskan, dan cahaya di matanya Tiba-tiba suram, dia sebenarnya punya firasat tentangnya, tapi sekarang dia tahu jawaban yang tepat, tetapi dia harus menyerah.

"Itu benar." Liu Tianfang menyeka air matanya dan

merobek Chen Laosan di sisi lain: "Apakah Anda ingat dia? Saya pergi dengannya dan telah tinggal di kampung halamannya sejak itu." Liu Zhoubang menatap Chen Lao dengan hati-hati. Ketiga, mencoba mengingat nama orang yang dikenalnya dari wajahnya.

Chen Sansan meluruskan piring pinggangnya, dan manik-manik keringat muncul di dahinya.

"... Pilar?"

"Ya."

Otot-otot biru dahi Liu Zhoubang melonjak sedikit, melihat mereka begitu akrab, mungkin ini adalah iparnya, tetapi ipar laki-lakinya sebenarnya adalah pelayan kecil di sekitarnya sebelumnya?

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora