Bab 113

70 8 0
                                    

Hari ini adalah hari bagi keluarga mereka untuk mengumpulkan angin.

Orang-orang datang bersama.

Chen Jianqiang dan Chen Xiangjuan telah membuat janji. Di musim bunga persik ini, mereka akan datang ke sini bersama dengan orang tua mereka di SAR.

Jarang keluarga bisa rapi dan rapi, Liu Tianfang memanggil putri sulung, putri kedua, dan putra kedua.

Anak perempuan tertua dan anak perempuan kedua berkata bahwa mereka bisa datang. Putra kedua tidak bisa pergi, jadi Liu Lan datang dengan tiga anak.

Jarang bertemu, dan anak-anak juga harus bertemu dengan paman dan pamannya untuk menghubungkan perasaan mereka.

Taohuayuan sekarang ketika ada banyak orang. Sejak mekar bunga persik, aliran orang di sini tidak kurang. Sebuah keluarga keluar untuk mengunjungi, beberapa saudara perempuan menyaksikan pemandangan bersama, beberapa pelukis datang ke sini untuk berkumpul, dan mereka memegang kamera Bahan-bahan yang diekstraksi, dan pengantin baru dalam gaun pengantin datang ke sini untuk mengambil foto pernikahan.

Selain pohon persik, sisanya adalah padang rumput yang lembut dengan rumput hijau. Xu Xiao mengambil kain piknik besar dan memilih tempat dengan beberapa orang untuk menyebar di bawah pohon persik yang mekar.

Duduk di atasnya, memandangi bunga-bunga merah muda yang gemetar tertiup angin dan sedikit tersenyum.

Chen Qixu melihat senyum ibunya, dan dengan cepat menekan tombolnya, membekukan momen indahnya.

Keponakan Chen Xianghong memberi isyarat: "Anda mengambil dua foto ibu dan anak kami."

Xu Dia juga menarik Xu Fu, memperlihatkan delapan gigi dengan sepupunya: "Saudaraku, potret keluarga kami yang terdiri dari tiga orang."

Chen Qixu berpose Setelah melihat postur OK, saya melihatnya dari kamera dan menunjuk mereka: "Bibi, Anda bergerak sedikit ke kiri, ya, itu di sini, Xiaohe, Anda juga lulus sedikit, oke, biarkan saja 123, Anda berkata terong. "

" Baiklah, satu, dua, tiga, terong! "

Xu Xiao mengeluarkan minuman dan makanan ringan yang disiapkan terlebih dahulu sehingga semua orang dapat menggunakannya kapan saja. Chen Jianqiang sedang berbicara dengan Chen Jianjun. Meskipun kakak laki-laki itu tidak ada dalam sistem, kadang-kadang kata-katanya yang dikatakan selalu berpengaruh padanya. Itu membuktikan bahwa sudut pandang Brother benar, yang membuatnya semakin mempercayai instruksi kakaknya.

Putranya dan putri Chen Xiangjuan mengambil kelopak bunga yang indah di bawah pohon dan meletakkannya kembali dalam botol untuk dijadikan spesimen. Liu Lan dan ibu mertuanya berbicara tentang pekerjaan keluarga. Chen Lao-san dan menantunya berbicara dengan cucunya ...

Xia Yan juga ada di sana. Dia melihat bunga-bunga di cabang-cabang dan merasa bahagia. Dia menekan tangan kirinya dengan tangan kanan dan menatap neneknya dengan ekspresi kusut di wajahnya: "Nenek, bunga ini sangat indah, aku akan Saya tidak bisa mengendalikan tangan saya untuk mencabut tangan. "

Liu Tianfang tidak bisa menahan tawa ketika mendengar ini:" Itu tidak apa-apa, Anda harus menahan diri. Tetapi bunga-bunga ini sangat berguna. Sayang sekali untuk memilihnya. Anda Jika mau, Anda bisa memetik bunga persik di kebun. "

" Di mana bunga persik begitu langka? "

Ada banyak jenis pohon persik, tapi tanpa kecuali, mereka memiliki keunggulan pada kelopaknya. Saya akan menanam lebih banyak di sini, seperti kelopak besar, bunga-bunga indah, aroma bunga yang kuat dan sebagainya.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now