Bab 68

137 17 0
                                    

  Setelah beberapa hari, Chen Jianjun mengambil setengah dari daging babi dari peternakan, membaginya satu per satu, dan menjualnya di langit yang gelap.


Dia dengan sengaja mengganti pakaiannya dan mengenakan topi, ketika dia melihat seseorang dengan "perasaan", dia mengeluarkan daging babi itu dan meliriknya, dan harganya ditarik di tangannya. Kemudian dia dengan cepat menggeser posisinya ke tempat lain, seperti perang gerilya.

Daging selalu dalam persediaan pendek. Apa yang dia bawa sekarang adalah daging besar yang paling populer. Bahkan jika harganya sangat menyakitkan, banyak orang masih memilih untuk memulai pertama kali, dan akan segera terjual habis. Di sebuah gang, ketika aku keluar, ada keranjang tambahan di punggungku, dan ada melon musim dingin yang besar di dalamnya.

Bahkan, melon musim dingin berlubang di dalamnya dan penuh dengan babi yang diisi sepuluh pound.

Ada daging tanpa lemak yang dia sukai, serta daging berlemak dan perut babi yang mereka sukai.

"Saudaraku, kamu benar-benar baik, begitu banyak daging, bukankah itu tiket daging?" Chen Jianqiang bertanya-tanya.

Mata Chen Xiangjuan berbinar: "Saudaraku, kali ini aku benar-benar bisa tahu apa artinya makan daging dan menjadi lelah."

Liu Tianfang tidak marah dan main mata dengan lalat, tetapi wajahnya menjijikkan, tetapi wajahnya bertentangan dengan senyum: " Anda akan makan, seorang gadis yang sangat besar, dan Anda tidak akan takut menertawakan Anda

ketika Anda mengatakannya . " " Hmm, jika Anda mengatakannya, orang-orang hanya memiliki rasa iri, bu, apakah kita makan daging babi direbus malam ini? "

Sedikit Tuanzi datang untuk memeluk paha Nenek dan berkedip dengan mata besar menjual Moe: "Nenek, makan daging malam ini!"

"Oke, hari ini kita makan daging, begitu banyak, kita membuatnya beberapa kali."

"Bu, aku ingin tahu makan daging Bagaimana rasanya menjadi lelah. "Chen Jianqiang juga menatapnya dengan penuh semangat.

"Jangan mencoba untuk makan lelah, dan Anda hanya bisa-makan, tidak makan melakukan terlalu banyak, saya berniat untuk melakukan sisa daging, Anda akan memiliki daging untuk makan setiap hari, bukan?"

Dalam waktu untuk makan Puas dengan pilihan makan daging setiap hari, Chen Jianqiang menyatakan keterikatan.

"Bu, buat lagi sedikit kali ini, makan dua hari, dan sisanya buat saus daging." Chen Jianjun juga merindukan babi rebus buatan Liu Tianfang.

Gemuk tetapi tidak berminyak, dengan mulut dan gigi harum.

"Aku tahu, Xiao Xiao, Xiaojuan, kamu datang untuk membantu." Liu Tianfang bergumam pelan dan berjalan menuju dapur.

"Hei, bagus!"

Ada dua pot di dapur mereka, satu besar dan satu kecil, dan yang besar untuk air mendidih untuk mandi. Sekarang, panci besar talas kentang dipotong, dan dagingnya juga dipilih dan dipotong menjadi kubus. Ya, ketika aromanya melayang keluar, anak yang mengambil Sepak takraw di halaman langsung meninggalkan bola dan pergi ke pintu dapur untuk menatap.

Melihat mereka seperti ini, Liu Tianfang mengambil mangkuk kecil, mengepak beberapa potong daging kecil, dan memberikannya kepada kue-kue kecil: "Beberapa dari kalian pergi makan."

"Baunya sangat enak! Apa yang kamu lakukan? Aku menciumnya Apakah itu babi yang direbus? "Xu Jin datang dan menjalankan tugas, dan memberi mereka semangkuk daging bebek. Xu Jin ditaklukkan oleh bau begitu dia memasuki pintu.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now