Bab 69

136 19 0
                                    

  Ini adalah kedua kalinya ujian masuk perguruan tinggi telah dilanjutkan. Jumlah kandidat bahkan lebih besar, tetapi jumlah siswa tidak meningkat banyak, dan kompetisi masih sengit.


Chen Jianjun mengambil sekantong besar buah persik dari pertanian. Ketika dia memasuki rumah, dia kebetulan bertemu Liu Tianfang, yang pergi keluar untuk membeli barang-barang. Ketika dia melihat dia kembali, Liu Tianfang melambai padanya. "Kamu baru saja kembali. Berita bagus, saudaramu datang untuk menulis surat. "

Ekspresi Chen Jianjun bergerak:" Dia diterima? "

" Ya. "

" Di mana sekolahnya? "

Liu Tianfang tersenyum lebih cerah:" Ini, dia mendapat ujian masuk perguruan tinggi, Saya tidak tahu apakah kita mengatakannya dengan baik. Pilihan pertamanya adalah sekolah di sini. Dia mengatakan dalam surat bahwa dia akan datang ke sini beberapa waktu sebelumnya. Datanglah kepada kami terlebih dahulu. Ingat, ha Sudah waktunya untuk pergi ke stasiun untuk bertemu orang-orang di muka. "

" Dia seharusnya bisa mengambil telegram, kalau tidak dia tidak tahu apa nomor kereta, dan terlalu dini untuk mengatakan. "

" Dia bilang dia akan mengambil telegram, yah, kamu kembali dulu, aku akan pergi berbelanja Tetangga sebelah mengatakan bahwa koperasi suplai dan pemasaran memiliki sejumlah barang baru, dan sudah terlambat bagi saya untuk mengambil barang setelah perjalanan yang baik. "

Chen Laosan adalah yang paling bahagia, karena saudara laki-lakinya yang kedua juga mengatakan bahwa ia akan datang bersama Lalu dia bisa berbicara dengan saudaranya Tua

Xiao Xiao, yang juga berpartisipasi dalam ujian masuk perguruan tinggi kali ini, juga menerima kabar baik. Berita baiknya sudah diketahui sebelumnya. Lagi pula, dia tidak perlu menerima pemberitahuan dan kemudian menulis dan mempostingnya di sini. Dia melamar ke Akademi Seni Rupa.

Dia belajar melukis sejak kecil, setelah pindah ke sekolah target, dia menerima surat penerimaan sesuai keinginannya karena keahliannya belajar sejak kecil.

Berita baik di kedua sisi.

"Sepupu Anda juga diterima di universitas, dan keluarga Chen kami memiliki mahasiswa lain." Ketika ia melihat Chen Jianjun, Chen Lao San segera membagikan kabar baik.

"Makam leluhur kita dari keluarga Chen pasti telah memilih posisi yang baik!" Dia berkata dengan tegas.

Chen Jianqiang berjalan keluar dari kamar dan batuk dua kali, mengingatkan putra ketiga Chen: "Ayah, diam, takhayul feodal diperlukan."

Chen Sansan melihat sekeliling dan secara otomatis menurunkan suaranya: "Tidak ada yang akan mendengar

Benar . " " Ayah, apa yang Anda pegang? "Yuanyuan dengan terampil memeluk salah satu pahanya. Chubby mengikuti dan memeluk yang lain. Chen Jianjun tidak bisa bergerak, dan ia harus bergerak sebelum bergerak. Hilangkan dua rintangan ini.

Dia membuka tas itu dan menunjukkan kepada mereka: "Peach, apakah kamu mau memakannya?"

"Ya!"

Xu Xiao sedikit terkejut melihat buah persik yang besar, berwarna merah muda dan buah persik: "Sekarang ada buah persik yang dimakan."

"Ya. "

Pasti mahal? Anda harus mengirimnya dari selatan."

"Tidak apa-apa." Ini diambil dari pertanian tanpa biaya.

Chen Jianjun tidak mengatakan harganya, dan Xu Xiao tidak bermaksud bertanya: "Ibu akan mencucinya, mencukurnya dan memberikannya kepadamu."

Dia mengambil tas itu.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora